KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beda Gaya Pakaian Elon Musk Ketemu Presiden Brasil & Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628cb43b21d9274c90072812/beda-gaya-pakaian-elon-musk-ketemu-presiden-brasil-amp-jokowi

Beda Gaya Pakaian Elon Musk Ketemu Presiden Brasil & Jokowi


Beda Gaya Pakaian Elon Musk Ketemu Presiden Brasil & Jokowi

Foto: Presiden Brasil Jair Bolsonaro, kiri, dan CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk berjabat tangan selama pertemuan di Porto Feliz, Brasil, Jumat, 20 Mei 2022. (Cleverson Oliveira/Ministry of Communication via AP)
Beda Gaya Pakaian Elon Musk Ketemu Presiden Brasil & Jokowi

Beda Gaya Pakaian Elon Musk Ketemu Presiden Brasil & Jokowi
Foto: Jokowi Bertemu Elon Musk (Ist Instagram Setkab

Jakarta, CNBC Indonesia - Minggu lalu, Elon Musk diketahui bertemu dengan presiden Brasil Jair Bolsonaro. Ada hal yang menarik soal tampilan bos Tesla itu.

Sebab ini cukup berbeda dengan saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu. Elon Musk tampil dengan menggunakan kemeja dibalut jas saat bertemu Bolsonaro.

Sementara itu, saat menyambut Jokowi di markas SpaceX Texas pada 15 Mei 2022, Elon Musk menggunakan kaos dari merchandise resmi perusahaannya. Harga kaus oblong US$30 atau sekitar Rp 439 ribu. Kedua berdiskusi tentang investasi, teknologi, inovasi, dan berdiskusi tentang kerja sama yang akan datang.


Sebagai informasi, Elon Musk bertemu dengan Presiden Bolsonaro membahas proyek untuk melindungi hutan Amazon. Kunjungan itu merupakan lanjutan pertemuan dengan Menteri Komunikasi Brasil Fabio Faria pada November lalu, dikutip dari CNBC Internasional, Selasa (23/5/2022).

Selain soal deforestasi, Gizmodo melaporkan perjalanan Elon Musk itu juga membicarakan soal konektivitas dalam negeri. Pada tanggal 20 Mei 2022 lalu, dia mengunggah tweet soal peluncuran Starlink untuk 19 ribu sekolah yang belum terhubung.Faria mengonfirmasi pertemuan tersebut untuk membahas konektivitas dan perlindungan Amazon. Ini dia ungkapkan pada sebuah tweet pada hari Jumat lalu.Dalam laporan surat kabar O Goblo, Elon Musk menghadiri sebuah acara di sebuah hotel dekat dengan Sao Paulo. Miliarder itu ditemani dengan para pemimpin bisnis seperti bos telecom Italia Pietro Labriola dan Ketua Pactual Banco BTG Andre Esteves.

Gizmodo melaporkan Bolsonaro memuji Elon Musk soal sikap Twitternya. Pengambilalihan perusahaan juga disebutnya sebagai "napas harapan".


https://www.cnbcindonesia.com/tech/2...-brasil-jokowi

Kasian bajerrp, Cepat pasang foto niestot kejar2 erdogan, bajerrp emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
candidat.master dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh buncitbubar
Halaman 1 dari 3
so your point??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan 5 lainnya memberi reputasi
Orang Bego, yang percaya tesla invest di Indon

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Mata elon baik² saja gan
Mau elon musk kaos an kek mau dasian kek mau bugil kek

Kadrun pasti komentar kejang2
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
Memuakkan liat kelakuan tua bangka batak dan mukidi ini, sebelumnya pro cina skrg ngemis2 ke yahudi amerika.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kebiasaan wartawan bodrex indo.. emoticon-Malu (S)

Beda Gaya Pakaian Elon Musk Ketemu Presiden Brasil & Jokowi

Kalo mau bandingin.. Nanti pas si elon datang ke indo.. Tolol.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 11 lainnya memberi reputasi
dah lah
pake kaos pake jas
gk ada jaminan invest teknologi emoticon-Leh Uga
beda kondisi. sebagai tuan rumah vs sebagai tamu. lihat pakaian tuan rumah (presiden brasil).
profile-picture
profile-picture
diinamasaia dan pilotwaras108 memberi reputasi
kadrun ga bisa berak aja nyalahin wiwi...

apalagi yg beginian....

ya ga drun ?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Liat tempatnya dong ganteng
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan pilotwaras108 memberi reputasi
Jokowi : Elon Musk yang jadi tuan rumah.
Bolsonero : Elon Musk yang jadi tamu.

Jadi kenapa harus ribut? Karena....⬇️⬇️⬇️

1. Emang doyan ribut & bikin gaduh.
2. Kemampuan berpikir yang rendah, hingga mencerna hal sesederhana yang diatas sdh tidak sanggup alias idiot.

emoticon-Ngakak



profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemukapemuja dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mistaravim
nanti elon kemari pake sorban ribet lagi kadrun

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
starbox.design dan 6 lainnya memberi reputasi
Kadrun tahu bedanya Elon sebagai tamu dan sebagai tuan rumah gak sih? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diinamasaia dan 3 lainnya memberi reputasi
Sudah dibilang berkali-kali memang kasihan si Petruk itu. Sudah jauh-jauh terbang kesana cuma diuekin Paman Sam dan dikacangin Elon Dajjal.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
agam69 dan Aparatkaskus memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kalo Amber Heard yang bertamu, si Elon malah cuman pake sempak doang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
ketika anda merasa sangat dibutuhkan, maka anda akan berbuat sesuka hatiemoticon-Big Grin

jadi ingat " ini bukan banana country"
emoticon-Ngakak
profile-picture
agam69 memberi reputasi
Diubah oleh nYoloth
Ngetrollnya gini amat emoticon-Ngakak

Lagian si joko juga cm pake kemeja putih biasa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan pilotwaras108 memberi reputasi
Diubah oleh p.star7
kalo dari sudut pandang proposional, bisa sangat jelas terlihat bahwa musk yang mengenakan kaos sewaktu bertemu widodo itu menyiratkan bahwa musk bertemu sebagai seorang teman, seorang sahabat, sedangkan musk terhadap bolso ibarat sebagai seorang rekan bisnis...

sooo... jadi malah lebih bagus jika pertemuan musk dengan widodo itu dalam alur kesan yang santai ibarat temu sua temu kangen dan jika dilihat dari sisi bisnis maka pastinya kita juga ingin berbisnis dengan orang yang kita percayai orang yang bisa sehati, santai... dengan seorang teman atau sahabat ketimbang... dengan orang yang kita anggap rekan kerja atau rekan bisnis semata... atau dengan bos... bawahan dsb...

jadi kalo saya melihat secara algoritma malahan bahwa tingkat pertemuan musk dengan widodo itu berada dilevel yang lain.. level saling percaya, level saling mengisi, yah.. begitulah penerawangan saya ini...
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan agam69 memberi reputasi
Quote:


Jangan menilai sesuatu dari koper eh cover...gitu aje kok reeefooooot...emoticon-Angkat Beer
saingan elon musk kan dh ada di indo..motor isi air..langsung bisa ngacir.......dh di coba ma angota tni........bisa menguncang dunia...
profile-picture
T2Y memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di