KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Puncak Acara Penutupan Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Sejauh 1100 KM!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628c4bce5c364d4170315ed2/puncak-acara-penutupan-perjalanan-bikinbanggaindonesia-sejauh-1100-km

Puncak Acara Penutupan Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Sejauh 1100 KM!


Woi, Feders Gan & Sist! Gimana Perjalanan#BikinBanggaIndonesia persembahan KASKUS & Federal Oil sejauh 1100 KM? Udah pada siap ikut perjalanan selanjutnya belum nih? Mending buruan siapin amunisi si roda dua dan jangan lupa pake Federal Oil!

Nah, keseruan touring kali ini, tentunya tak luput dari partisipasi para riders dan Feders Gan & Sist yang ikut meramaikan. Diikuti dengan 8 riders yaitu ada Agan Alitt @shitlicious, Agan Fadel @fadelskii, @ayotouring.id, Agan Barry @barry.williem, Agan Vizar @mrzaar, @rideventure.id, @ndalem.sabranglor, @masblack99! Aksi keren dari mereka yang berhasil melaju ribuan kilometer dengan motor yang berbeda-beda. Keunikan ini tentu menjadi ciri khas sendiri untuk sebuah perjalanan. Menghapus stigma bahwa jenis motor mempengaruhi performa berkendara. Nyatanya dari matic, sports, sampai railly semuanya ada di Perjalanan #BikinBanggaIndonesia!

Puncak Acara Penutupan Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Sejauh 1100 KM!

Dimulai pada tanggal 16 Mei dengan acara Press Conference sekaligus pelepasan di Kantor KASKUS, Jakarta. Lalu, riders memulai rute Jakarta - Muntilan - Bromo - Bali. Di Bali, penutupan touring diselenggarakan bertempat di Hotel Wyndham Jivva Resort. Acara penutupan ini diisi dengan sambutan dari Bapak Ijod selaku Community Director KASKUS, Bapak Sri Adinegara selaku Market Development Director PT. Exxon Lubricants Indonesia, Bapak Handoko selaku Project Leader, serta Agan Eddy selaku perwakilan dari Komunitas Motor, No Club Club Bali!

Tak hanya sekedar jalan-jalan, banyak banget cerita menarik ditambah destinasi yang #BikinBanggaIndonesia,di antaranya Puncak Ngisis Nglinggo, Bukit B29, dan Black Lava. Wah, pemandangan, track, serta pengalaman serasa akan melekat selamanya! 

“Perjalanan kali ini gak bakal terlupakan. Tim solid, destinasi keren, pokoknya ini paket komplit lah. Udah gitu gue pakai Federal Oil Racing 40 buat motor gue dan bener-bener bikin mesin lincah. Bahkan diakuin nih sama riders lainnya kalau gue sat set sat set di jalan. Karena emang enak banget! Gue mau meminta Pak Sri Adinegara langsung untuk nempelin sticker PBBI di motor gue karena acaranya berkesan banget!”

Puncak Acara Penutupan Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Sejauh 1100 KM!

Wah, Agan Alitt aja sampai menyisakan ruang kosong di motor kesayangannya buat PBBI sendiri nih Feders Gan & Sist! Kebayang kan serunya?! Agan Fadel @fadelskii yang merupakan rider matic dalam touring ini mengatakan,

“Gue tuh pertama kali touring dan langsung pakai motor matic. Tracknya bener-bener naik dan turun bahkan banyak jadi pengalaman pertama gue melewati jalur sejenis itu. Tapi, motor gue tetep bertenaga karena pakai Federal Oil Matic 40! Gue juga gak takut ketinggalan sama yang lainnya. Udah gitu tim ini sold banget! Gak ada tuh ninggalin satu sama lain! Pokoknya Perjalanan #BikinBanggaIndonesiagak akan gue lupakan seumur hidup.”

Puncak Acara Penutupan Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Sejauh 1100 KM!

Aduh, bikin pengen banget untuk ada touring susulan nih! Emang yang namanya solidaritas dalam tim itu perlu banget sih. Bikin segalanya jadi lebih mudah dan berkesan! Meskipun diisi banyak perbedaan mulai dari jenis motor sampai kepribadian, namun para riders tetap bisa menyentuh garis finish di Bali dengan zero accident! 

Buat Feders Gan & Sist yang ketinggalan keseruannya, kalian bisa baca ulang nih di LIVE THREADatau kunjungin instagram @kaskusnetworks & @federaloil_id. EIITTSS! Bakal ada kumpulan Docuseries Perjalanan #BikinBanggaIndonesia, loh! DITUNGGU YA!

Kalau ada perjalanan selanjutnya, kira-kira siapa nih yang mau ikutan?! Dan kemana ya enaknya?! Langsung kasih tau mimin di kolom komen! emoticon-Mewek


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Puncak Acara Penutupan Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Sejauh 1100 KM! TS, agan dan sista yang mau K.Plus silahkan kejang dan ngobrol bebas tapi sopan di Lounge PMS. Jangan lupa Follow Momod dan baca Rules.
Kirain Gan @duniabintang ikutan touring dengan para riders, ternyata enggakk. Tumben gak ikut?emoticon-Thinking
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di