KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628c44ff7903e34faa23c993/foto-uas-diedit-mengenakan-pakaian-pastor-warganet-tangkap-provokator-sara

Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!

Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!

SuaraSurakarta.id - Baru-baru ustaz Abdul Somad kembali jadi sorotan dan perbincangan hangat di jagat sosial media.

Kali ini media sosial digegerkan dengan kemunculan sebuah unggahan foto editan yang berisikan gambar ustaz Abdul Somad bak pastor.

Unggahan foto itu salah satunya diketahui dari tangkapan layar akun twitter @ekowboy2, Senin (23/05/2022).

"Kalau mau ngelawak bawa agamamu sendiri jangan kau hina Ulama kami. Bawa komunitas agama buat adu domba hina agama lain. Jadi kira-kira siapa yang ekstrimis dan Intoleran Tangkap provokator sara," tulis keterangan caption akun tersebut.

Dalam unggahan foto itu nampak ustaz Abdul Somad mengenakan pakaian pastor berwarna hitam dan terpampang tulisan "Berkah Dalam Romo".

Hingga kini belum diketahui pasti apa motif seseorang yang mengedit foto ustaz Abdul Somad seperti pastor tersebut.

Lantas kemunculan foto editan tersebut mematik perhatian warganet lainnya. Tak sedikit dari mereka tidak terima foto ustaz Abdul Somad diedit seperti itu.

"Ini jelas ulah PKI, ingin mengadu domba umat Islam dan Katolik. Udah jelas PKI udah gak tempat di NKRI," ucap akun @surya166**.

"Makin kesini makin banyak orang berani menista dan melecehkan kan agama kami, apakah kami harus kehilangan kesabaran dan mengangkat panji-panji jihad untuk menegakkan harga diri kami dan membela agama Allah yang hak," cetus akun rifin**.

"Saya pikir manusia yang berada di belakang akun ini bukan saudara kita dari Katolik tapi dari pasukan buzzer pemecah bela anak bangsa," ujar akun @aldiriyan**.

"Ayo orang-orang yang paham hukum laporkan dan tangkap proses secara hukum," sambung akun @h3rynug**.

"Ya Allah sebegini parahnya kah? Semoga engkau berikan kedamaian bagi Indonesia Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofuur," sahut akun @Azla**.

"Hati-hati umat islam akan dibenturkan dengan umat agama lain, supaya terkesan islam itu tidak toleran, Islam itu teroris, islam itu anarkis," timpal akun @6920**.

https://surakarta.suara.com/read/202...or-sara?page=2

Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara! Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara! Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh heavenisnomore
Halaman 1 dari 3
penghinaan terhadap pakaian ini emoticon-Marah


omad mantau dulu
Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nabi.ga.pede
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau memakai pakaian apapun, ternyata tetap jelek hihihi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astagfirullah ya alloh, ini baru yg asli, ustadz somad sedang duduk diatas becak kencana nya emoticon-Kagets

Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Masuk kategori penis taan apa nih ? Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!

















































Kok gw liatnya penistaan pakaian pastor Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh donal.duck.
Tuh congor tutup masker pasti lebih ganteng 20%
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


profile-picture
profile-picture
48y24rd dan samsol... memberi reputasi
Diubah oleh titoa.ja
panji-panji jihut coy.
kampang banget.emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
emoticon-Kagetsemoticon-Kagets

Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
backon dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 39 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 39 balasan
lastcar asembelemoticon-Belgia
Ada2 aja kadrun main rubah2 istilah buat balikin argumen, sejak kapan edit gambar disebut ekstrimis dan intoleran? Iseng aja itu .. apa saking susah cari oknum agama lain yang ekstrimis dan intoleran kaya kadrun ya? emoticon-Bingung
profile-picture
Makati2019 memberi reputasi
Diubah oleh bungtak.selalu
Miris sama masyarakat Indonesia, segitu gampang nya mengkultus kan seorang manusia. SOMAD ini sudah di anggap nabi sama mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotwaras108 dan 4 lainnya memberi reputasi
ini sih jelas2 penghinaan terhadap pastor katolik

Gigi nya masih terlihat biar pake pakaian apa aja
Tangkap provokator teror! emoticon-Ngamuk

Quote:


URAA!!!¡¡¡!!! emoticon-Marah emoticon-Belgia emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Foto UAS Diedit Mengenakan Pakaian Pastor, Warganet: Tangkap Provokator Sara!

lha, meme somad fear to kayu salib like vampir or drakula ada kok🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
pilotwaras108 dan itkgid memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

emoticon-Ngakak


Goblok aja
kaum gampang meleduk kok dijadiin lelucon
cari bahan joke yang lain lah
Apa apa marah kayak kerasukan apa aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravanovic dan 2 lainnya memberi reputasi
Ustad Somad itu ulama terhormat dan saleh, pemimpin umat Islam di Indonesia.
Kalau dijadikan lelucon meme gitu jelas saja marah.
Nggak mikir sampai segitunya akun dongok kafir itu.

emoticon-Gregetan
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di