KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Penjualan Mobil Listrik Wuling Mini EV Lampaui 700 ribu Unit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628c1699e031e44a9e2fb362/penjualan-mobil-listrik-wuling-mini-ev-lampaui-700-ribu-unit

Penjualan Mobil Listrik Wuling Mini EV Lampaui 700 ribu Unit

Penjualan Mobil Listrik Wuling Mini EV Lampaui 700 ribu Unit
Mobil listrik Wuling Mini EV yang menjadi amunisi utama mereka di segmen mobil kecil, sukses menorehkan penjualan yang cukup besar di awal 2022.

Mengutip Gasgoo AutonewsWuling telah berhasil menjual lebih dari 700 ribu unit sepanjang 5 bulan pertama ini. Sebagai salah satu performa terbaiknya, pada April 2022, total penjualan ritelmereka sukses membukukan 24.908 unit.

Selain membukukan penjualan terbaiknya pada bulan April 2022, Wuling, juga turut mendapat penghargaan sebagai Model Kendaraan Energi Baru (NEV) terlaris di Cina selama 20 bulan berturut-turut.

Dengan perolehan penjualan yang signifikan serta banyaknya hal baru yang ditanamkan pada Mini EV, menjadi salah satu modal kuat bagi mereka untuk beradu pasar dengan para kompetitor yang bermain di segmen yang sama.

Menelisik harga jual yang ditawarkan untuk konsumen domestik, mobil listrik Wuling Mini EV ini tergolong dibanderol dengan harga yang kompetitif.

Untuk edisi GAMEBOY yang telah diperkenalkan pada April 2022 lalu, mobil listrik mungil ini ditawarkan ke konsumen dengan beberapa varian dan dipatok dengan harga mulai dari USD 8.215 sampai USD 10.275 atau setara dengan Rp 120 jutaan hingga Rp 150 jutaan.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Penjualan Mobil Listrik Wuling Mini EV Lampaui 700 ribu Unit TS, agan dan sista yang mau K.Plus silahkan kejang dan ngobrol bebas tapi sopan di Lounge PMS. Jangan lupa Follow Momod dan baca Rules.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keduax
Terus disini hrg kompetitif gak? Kalo berani lawan arus saya dukung
kalo masuk indo dgn harga segitu tergolong murah,, tp agak ribet jg diaplikasikan d jalanan indo yg sering macet..
untuk mobil yg pake bbm klo kehabisan bbm bs beli ngecer lgsg jalan, nah klo listrik kan musti nunggu ngecasnya dl.. harus didukung sarana prasarana yg memadai dl emoticon-2 Jempol
Ini masih terlaris dan harga yang ditawarkan di Cina loh.... Sabar....
Dari waktu ke waktu kehadiran mobil listrik semakin banyak dan berkembang. Dengan makin beragamnya mobil listrik semoga harga mobil2 tersebut dapat bersaing dengan mobil motor bakar dan meningkatkan pengguna mobil listrik di indonesia
Jangan lupa di sana EV harganya dapat keringanan jadi bisa terjangkau. Di Indonesia EV termurah masih 600 jt an. Kalau EV di sini di bawah 200 jt bakalan bisa booming juga nantinya.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
laris juga ya, padahal baca2 surat kabar kiamat, CNBC, cina lagi hancur2an emoticon-Ngakak
profile-picture
Nevareth memberi reputasi
ini merk mobil udah banyak berkeliaran di jalan.
cuma masih belom tau kualitasnya gmna. penasaran sama harga murahnya doang sih.
sebenernya cocok untuk kendaraan perkotaan. ngurangin polusi, kemacetan karena ukurannya kecil, juga alternatif BBM yang harganya makin gila2an..

tapi ya, disini pemain besarnya.. gitulah.. dah pada tau kan emoticon-Malu
profile-picture
jintuang memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Enak ya mobil listrik.. Hemat, gak berisik, dan ramah lingkungan.. 🤤 Jadi pengen
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Mobil listrik mobilnya orang kaya
Biaya perawatan murah.nggak BBM tiap Minggu.jarang ke bengkel.

Ganti baterai bisa ratusan juta jumlah baterai litium bisa ribuan
Baterai HP kembung saja ganti baru
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
emoticon-Jempol
daripada buat beli motor...
propaganda marketing?
Masuk sini jd brp tuh
Enak ini ga perlu mikir oli atau turun mesin...
tiap 4-5 tahun sekali
tinggal beli battery baru
yang seharga mobilnya

Enak dan bahagia... produsennya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren gan
Menarik bree..
Tapi.. apa worth to buy?
Gak usah berharap banyak soal mobil listrik deh kalau punya modal tanggung buat beli baterai baru atau sparepart. Bulan lalu ada teman bawa camry hybrid kebengkel. Saya kurang tahu bagian mananya tapi dia ditagih 100juta buat ganti sparepart.emoticon-Cape d... ada 1 teman juga ada masalah baterai chr hybrid dan ditagih 60juta buat ganti baterai padahal baru 2 tahun pakai.emoticon-Cape d...

Dimana2 masih murahan kendaraan konvensional bensin atau dieselemoticon-Cool
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Diubah oleh freedomjustice
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sampai sekarang belum melantai di negeri dongeng ini, hanya cerita-ceritanya saja yang sliweran.
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di