KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628c16064e3843239933a36f/saritem-bandung-penuh-dengan-duka-dan-birahi

Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi



Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi

Terkadang hidup tak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan, ketika manusia lahir di bumi semuanya pasti ingin menjadi golongan yang terbaik.

Kalau saja seorang bayi bisa memilih ia ingin wajah yang rupawan, terlahir dari rahim golongan yang berada, hingga ingin kehidupannya dipenuhi dengan berbagai macam kesenangan.

Tapi, namanya takdir ada saja bayi-bayi yang lahir dari rahim rakyat jelata, dimana ekonomi carut marut, bahkan ada juga yang dilahirkan dalam kondisi terjajah.



Seperti kisah sedih dan duka yang dialami oleh gadis desa di Bandung yang bernama Saritem. Seorang gadis yang akhirnya menjadi gundik orang Belanda dimasa penjajahan, dirinya naik kasta menjadi Nyai Saritem setelah menjadi "Nyonya Belanda".

Dirinya yang menjadi gundik, awalnya memang terpaksa karena sebagai gadis desa yang tak punya apa-apa hanya bisa pasrah, terlebih saat itu tuan Belanda dianggap derajatnya bagaikan dewa. Senanglah hati Saritem saat itu, hingga akhirnya para pembesar Belanda meminta Nyai Saritem mencari gadis-gadis yang bisa diajak berkencan.

Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi

Dengan difasilitasi sebuah rumah besar, mau tak mau Saritem pun bergerilya mencari gadis yang bisa memuaskan nafsu birahi para serdadu Belanda yang jauh dari negaranya. Dan tempat itu berada di Gardujati yang memang dijadikan sebagai markas militer Belanda. 

Hingga lambat laun Nyai Saritem mendapatkan keuntungan dari blusukan yang dilakukan mencari gadis pemuas nafsu, dari Bandung, Sumedang, Cianjur, Garut, serta Indramayu menjadi primadona tempat tersebut, bisnis Nyai juga semakin besar. Banyak wanita yang direkrut hingga nama Saritem pun dikenal diwilayah Bandung, hingga tak hanya warga Belanda.

Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi

Kaum pribumi yang punya uang ikut mencicipi, apa yang ditawarkan oleh Saritem. Melihat keberhasilan Saritem, banyak gundik Belanda yang melakukan bisnis serupa hingga kawasan itu menjadi lokalisasi di era Belanda.

Hingga akhirnya sepeninggal Saritem karena umur ada batasannya, maka lokalisasi itu terkenal dengan nama "Saritem" yang sudah berdiri sejak tahun 1838.

Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi

Disinilah banyak manusia menjalani kehidupan yang penuh duka dan air mata, diselingi dengan deru nafsu dan birahi para penikmatnya.

Tempat ini sekarang berada di dekat stasiun kereta. Tepatnya di antara jalan Astana Anyar dan Gardu Jati. Bisa dibilang tempat ini terkenal seperti halnya Surabaya dengan Dolly, Yogyakarta dengan Sarkem, Makassar dengan Jalan Nusantara, Bogor dengan Gang Semen, dan lainnya.

Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi

Walau sudah ditutup saat kota Bandung dipimpin oleh Wali Kota Dada Rosada. Tapi, ternyata bisnis itu tetap berjalan secara sembunyi-sembunyi. Entahlah di tahun 2022 ini apa masih ada atau tidak, karena hal seperti ini tidak bisa dengan mudah dihilangkan walau digerebek tetap akan ada lagi yang baru.



Bisa dibilang bisnis tertua di dunia adalah prostitusi, entah apakah di masa depan bisnis seperti ini bisa hilang atau makin menjamur? Tak ada yang tahu, tapi inilah realita dalam hidup penuh duka dan juga dengus nafsu para lelaki.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi

emoticon-I Love Indonesia

Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi

Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi







profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 6
Mejeng di trit prostitusi....
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh provocator3301
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bisnis abadi sepanjang hayat.. 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi hmm lupa lagi gan, gara² paha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bayangkan klo sex itu rasanya sakit dan ga enak... Kira2 apa yg terjadi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Waduh .... Nyai Saritem namanya jd tak lekang dimakan waktu. Masih terus disebut meski orangnya sdh lama meninggal.

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Jd inget tritnya Gan @ih.sul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
awal mula berdirinya sariroti ni pasti
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tempat buat jualan nich
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Sarkem disingkat SK (Suara Kenikmatan)

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
tempat buang tai macan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nandangrahman dan 6 lainnya memberi reputasi
Njejak dulu
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan samsol... memberi reputasi
Post ini telah dihapus
emoticon-Cipok
bisnis lendir memang selalu menggairahkan dan tidak ada matinyaa...
hihihihi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
jadi inget 8 tahun lalu saya nongkrong di sana. di sekitar sari item ada pesantren namanya "raudathut taubah" artinya taman-taman orang bertobat. saya keliling di sekitar situ bersama 3 orang kawan lain. sepanjang perjalanan banyak JOKI yang menawarkan "layanan" ke kami.

saya HEPI. mesjid dan "layanan" itu bisa tetap berjalan beriringan. bangga saya. makasih pak RK.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh priagodlike
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lanjut bahas Sarkem nih

Masih apa kagak sih yg mejeng di stasiun belakang, dah lama g lewat semenjak akses terbatas kendaraan disana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Saritem Bandung, Penuh Dengan Duka Dan Birahi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
SARITEM ( Saluran Rimba Temp*k )

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
btw channel motovlog gitu bikin kesel dah, kebanyakan bacot ngentot gak pernah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
...ventisca... dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu serius sore² cuma pake daleman di pinggir jalan?
ane tau itu editan tapi beneran ada yang nawarin cuma pake daleman gitu
jadi keinget film jadul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gw kalo malam malam makan roti bakar di duti astana anyar
Pasti ada aja bondon mampir pesan roti bakar sambil nunggu pelanggan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sebenarnya bisnis seperti ini harus disahkan aja.. biar terkontrol penyakit dan kejehatan,dan dalam sejarah mau gimana apapun bisnis seperti ini tetap ada.. malah dimanfaatin sama inteligen... Kyk dulu ada brp pornstar US ketangkap yng ternyata intelnya russia.. eh jadi inget cerita si matahari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di