KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Singapura Sebut Ada Pemuda Terpengaruh Ajaran UAS Ancam Serangan Mirip 9/11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628b88f1deb02f73843e990d/singapura-sebut-ada-pemuda-terpengaruh-ajaran-uas-ancam-serangan-mirip-9-11

Singapura Sebut Ada Pemuda Terpengaruh Ajaran UAS Ancam Serangan Mirip 9/11

Mendagri Singapura Sebut Ada Pemuda Terpengaruh Ajaran UAS hingga Pengikutnya Ancam Serangan Mirip 9/11



Quote:


SUMBER

luar negeri trus mencegah paham radikal
lucunya negeri ini
paham radikal trus di biarkan
selama lom meleduk dianggap "aman"

bahkan provokator yang berpotensi ciptakan teroris saja
tidak pernah di tangkap, di hukum, di pidana
malah bela mati matian, karena bisa mendongkrak suara di pemilu

jual keamanan negeri sendiri demi suara di pemilu?
politisi negeri ini benar2 sudah tidak waras !!!

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3




...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 10 lainnya memberi reputasi
tad piye iki ?



Singapura Sebut Ada Pemuda Terpengaruh Ajaran UAS Ancam Serangan Mirip 9/11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Ingin mendirikan kilapak, tapi jalan2 dan liburan ke singapura, bukan nya ke aceh atau arab saudi emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
di malay udah muncul duluan tuh pelanggan pemikiran tomat, di tidtod pulak.
endonestan pasti terkekeh bangga akhirnya kesampaian menjadi negara eksportir, eksportir ajaran ulemek panutan.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mibmobz dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
yg jelas ane cuma kenal 1 warga Singapura yg stress garaw ulang orang indo..itu si felicia tissue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
dah gue bilang , rakyat indonesia dongo2 , yang pinter model2 kayak si uas.

sebenernya yang paling salah no 1 menurut gue sih pemerintah kita yang membiarkan model2 penceramah seperti itu. mesti contoh arabsaudi yang lagi bersih2 penceramah2 extriem di sikat bersih.

yang kedua adalah salah ORANG tua dari anak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh v.jaya
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
mantap nih sing diributin terus. lawan api pake api.

hajar terus pur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bangsat emang para teroris itu... Bencana bagi alam semesta....

emoticon-No Hope

Gimana neng?

Singapura Sebut Ada Pemuda Terpengaruh Ajaran UAS Ancam Serangan Mirip 9/11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
UAS

Udah mukak ambyar. Cocot ambyar. Ajarannya ambyar

Bikin anak orang jadi ambyar

Udah bener dulu dipegat sama binik pertamanya. Nunggu ditinggal minggat sama biniknya yg sekarang aja

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Apakah UAS juga sudah vaksin jalan² ke singapura untuk ngerayain ultah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Skakmat udah berkali2, tapi masih ga nyerah, mesti banting meja ini? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Ini gimana demo atas nama Pembela Ideologi Syariah Islam (Perisai) kok dibiarin?
emoticon-Najis

kapolda kudu diganti kayaknya ini emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan seojoon memberi reputasi
Diubah oleh pemburu.onta
Ngeri memang efek ceramah somat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Ditolak masuk singapor
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Singapura Sebut Ada Pemuda Terpengaruh Ajaran UAS Ancam Serangan Mirip 9/11
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makin jadi serius isu nya, pemerintah kalo diem aja sih parah

Udah waktunya ulama2 brengsek di sikat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
penegakan hukum negara ini jadi bahan hujatan.... yang macam siskaeee bisa cepet ditangkep.

yang menebar ancaman terorisme seperti ini masa ngga ditangkep..?

emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Belum ada berita nya di tv one padahal biasa paling cepat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Kenapa sih si tomat suka bener bikin gaduh?

Serius mau nanya, siapa sih orang yg membuat dia dikenal di TV?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di