KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
8 Fakta Kekejaman Raja Maroko Sultan Moulay Ismail, Punya 888 Anak dari 500 Selir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ad5b28ffdcc77f8089857/8-fakta-kekejaman-raja-maroko-sultan-moulay-ismail-punya-888-anak-dari-500-selir

8 Fakta Kekejaman Raja Maroko Sultan Moulay Ismail, Punya 888 Anak dari 500 Selir

8 Fakta Kekejaman Raja Maroko Sultan Moulay Ismail, Punya 888 Anak dari 500 Selir

8 Fakta Kekejaman Raja Maroko Sultan Moulay Ismail, Punya 888 Anak dari 500 Selir
Sultan Moulay Ismail /Tangkapan layar FB/

JURNAL SOREANG – Raja Maroko, Sultan Moulay Ismail Ibn Sharif diangkat untuk naik takhta pada tahun 1672, dan termasuk penguasa terlama dalam sejarah kerajaan Maroko.
Jika seorang Raja dikenang karena kewibawaannya, hal ini justru berbeda dengan Raja Maroko, Sultan Moulay Ismail yang dikenal karena kesadisannya.
Mengutip dari the not so innocent abroad, terdapat 8 fakta menakutkan tentang kesadisan Raja Maroko, Sultan Moulay Ismail, seperti berikut ini.
1. Membunuh pelayannya sesuka hati
Sultan Moulay Ismail bukanlah raja yang baik, diperkirakan 30.000 jiwa miskin mati ditangan sultan tanpa alasan.

Menurut sebuah cerita, Raja Maroko ini memenggal kepala seorang budak yang sedang memasang sanggurdi saat dia sedang menaiki kudanya.
Bukan tanpa alasan jika orang memanggilnya sebagai Raja yang haus darah.
2. Seorang pecandu seks dan miliki ratusan anak dari banyak wanita
Menurut Guiness Book of World Record, Sultan Moulay Ismail memiliki 888 anak yang membuatnya memiliki keturutan terbanyak sepanjang sejarah.
3. Memiliki 500 selir, yang tak boleh dilihat orang lain
Dia sangat melindungi keempat istrinya dan 500 selirnya. Setiap kali kunjungan ke daerah, sang pemimpin daerah terpaksa harus mempersembahkan putri tercantiknya untuk sang Raja sebagai hadiah.

Para wanita diperlakukan seperti mainan favoritnya. Setiap selir diberikan seorang kasim pribadi, seorang budak laki-laki yang dikebiri, atau pelayan wanita.
Jika ada pria yang melirik selir atau istrinya akan dihukum mati, bahkan jika ada salah satu selirnya yang melakukan perselingkuhan, mereka pun akan diberi hukuman berat atau dihukum mati.
Sultan Ismail akan mencekik dengan tangannya sendiri atau dipotong payudaranya atau dicabut giginya.
4. Keluarga Syari mengaku sebagai keturunan nabi Muhammad
Sultan Moulay Ismail adalah salah satu anggota dinasti Syarif, yang mengaku sebagai keturunan Nabi Muhammad.

Sultan Ismail menggunakan kepura-puraan ini untuk membenarkan tindakannya baik kejam atau pun baik.
Rakyatnya tak diizinkan untuk menatap matanya, dan hanya boleh membungkuk di hadapannya.
Namun selama 55 tahun pemerintahan, ia berhasil menciptakan proyek konstruksi yang megah dan besar.
Jika dia tidak menyukai sesuatu, dia akan memerintahkan budak untuk menghancurkan dan membangun kembali yang baru.

5. Istri kesayangannya pernah menjadi selir yang meyakininya untuk menghukum putranya dengan cara tak manusiawi.
Istri favoritnya bernama Lalla Aisha Mubarka, wanita kulit hitam yang memulai kehidupannya di istana sebagai selir.
Sultan Ismail pernah menghukum anaknya, Mohammed Al-alim dengan mengamputasi lengan kiri dan kaki kanan karena diduga memberontaknya.
Tak heran Mohammed Al-alim meninggal karena kehabisan darah.

6. Sultan Moulay Ismail menciptakan pasukan besar
Pada akhir masa pemerintahannya, ia telah mengumpulkan tentara yang kuat lebih dari 150.000 orang, yang disebut pengawal hitam tangguh, yang diperolehnya dari Afrika.
Pengawal hitam masih ada hingga hari ini, meskipun namanya telah diubah menjadi Pengawal Kerajaan Maroko setelah negara itu memperoleh kemerdekannya pada 1956.
7. Memiliki penjara yang sangat besar
Habs Qara (Penjara Budak Kristen) adalah penjara bawah tanah besar di bawah kota.
Pada puncaknya ia menahan 60.000 orang, 40.000 orang di antaranya diyakini sebagai pelaut Kristen yang ditangkap oleh Bajak Laut Barbary.
8. Sultan dan Raja Matahari adalah sekutu
Ismail, penguasa kedua dinasti Alaouite, memimpin Maroko pada saat yang sama dengan Louis XIV, Raja Matahari, memerintah Prancis.
Keduanya merupakan sekutu dekat, kemudian pada 1682 Ismail mengirim Mohammed Tenim, gubernur Tetouan menjadi duta besarnya di Perancis.

Ismail mengirim duta besarnya dengan lamaran pernikahan kepada Marie Anne de Bourbon, putri tertua sah raja dan gundiknya Louise de La Valliere, tetapi dia menolaknya.
Untungnya, itu tidak menjadi sebuah insiden internasional.***

https://jurnalsoreang.pikiran-rakyat...dari-500-selir





profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dragonroar
Halaman 1 dari 4
Punya 1.000 Anak Lebih, Inilah Rahasia Keperkasaan Sultan Maroko Moulay Ismail yang Selama 32 Tahun 'Berhubungan' Tanpa Libur

8 Fakta Kekejaman Raja Maroko Sultan Moulay Ismail, Punya 888 Anak dari 500 Selir
(Ilustrasi) Sultan Maroko Moulay Ismail Mempunyai Ribuan Anak

Intisari-Online.com - Dalam sejarah Maroko, nama Sultan Moulay Ismail tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Sang Sultan memerintah Kesultanan Maroko dalam rentang tahun 1672 hingga 1727.

Moulay Ismail juga terkenal dengan sosok pria perkasa sekaligus ayah dari ribuan anak.

Guinnes Book of Records mencatat, Moulay memiliki 888 anak.

Tapi berbeda dengan catatan seorang diplomat asal Perancis, Dominique Busnot.

Dalam catatannya, Busnot yang pernah berkunjung ke Maroko pada 1704 ketika Moulay masih berkuasa, mengatakan, sang sultan memiliki 1.171 anak.

Beragam spekulasi terus muncul seputar apa rahasia yang menjadikan sang sultan begitu perkasa, sampai akhirnya sebuah riset yang dipublikasikan di jurnal PLOS ONE mengungkapnya.

Elisabeth Oberzaucher, seorang antropolog, melakukan pemodelan komputer untuk menjawab pernyataan itu.

Oberzoucher memasukkan beberapa faktor dalam pemodelan tersebut, termasuk kualitas sperma dan siklus menstruasi perempuan yang menjadi pasangan seksualnya.

Dari riset diperoleh, Sultan harus bersetubuh antara 0,83-1,43 dalam sehari, atau anggaplah sekali sehari, selama 32 tahun tanpa "libur".

Lalu berapa jumlah perempuan yang dibutuhkan? Sultan sebelumnya dikatakan memiliki 4 istri dan 500 selir.

Namun, menurut riset ini, selain istrinya, yang dibutuhkan Sultan bukan 500 selir, melainkan 65-110 harem.

"Kami sudah sekonservatif mungkin dalam perhitungan dan Moulay masih dapat meraih jumlah anak itu," kata Oberzaucher seperti dirilis LiveScience.

Rentang waktu yang cukup lama untuk berkuasa membuat Moulay bebas untuk berhubungan seksual dengan siapa saja.

Namun, ia tak segan untuk menghukum perempuan yang tak setia kepadanya.

Moulay dilaporkan mencekik sendiri, memotong payudara, ataupun menarik gigi ke luar para perempuan yang tak setia.

Selain perkasa, Moulay juga dilaporkan sebagai pemimpin yang juga haus darah.

Ia dilaporkan memajang kepala 400-1.000 musuhnya di kota Fez pada awal kekuasaannya, dan selama 55 tahun kekuasaannya membunuh 30.000 orang.

https://intisari.grid.id/read/033292297/punya-1000-anak-lebih-inilah-rahasia-keperkasaan-sultan-maroko-moulay-ismail-yang-selama-32-tahun-berhubungan-tanpa-libur?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MendiManikung dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dragonroar
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
8 Fakta Kekejaman Raja Maroko Sultan Moulay Ismail, Punya 888 Anak dari 500 Selir
Tytyd nya pasti mulus dan mengkilat, tiap hari di poles halus... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Barbar sekali sultan iniemoticon-Bingung
dengkulnya kuat..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 2 lainnya memberi reputasi
Sultan mah bebas yah. Sungguh barbar kelakuannya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selir sebanyak itu apakah bisa menghafalnya????
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngesek tiap hari apa gak lecet ya..
Quote:


Impiannya Kadrun banget nih. Orang Kristen mau dijadikan budak sama Kadrun. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caurboy dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
raja yg punya keturunan terbanyak bukannya si Genghis Khan yah emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldenteaioli dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini lah yg bikin budak islam lebih bengis
Binatang yg berkelakuan iblis berkedok raja.. Mungkin awal mula adanya virus hiv itu dari binatang ini..
Sekarang pasti lagi di Kerak Neraka
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangf dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
andai aku jadi anak raja, tp dibuang di tempat antah berantah, kemudian menjadi raja kembali untuk menduduki singgasana,
btw nais trit gan, menginspirasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak komen laki2 madesu yg cemburu

Coba dia ditaruh posisinya ane jamin kelakuanya sama bahkan lebih brutal

Apa mu bilang agan setia gak rakus gak apa?
Orang memang gak manpu

Ibarat kek jomblo miskin bilang
Ane setia gak mupengan

Terus gembel bilang
Ane gak rakus jadi makan sehari sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kantjutloreng dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Cara biar bisa begini gimana omemoticon-Mewek
Kadrun of the centrury
8 Fakta Kekejaman Raja Maroko Sultan Moulay Ismail, Punya 888 Anak dari 500 Selir

Jangan lupa,doi alumni Maroko. Idola para kadrun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan

astoge,,,,,,,,,,

jadi ngiri bacanya




eh jadi ngeriiiiiemoticon-Matabelo
Sehari 3x juga kayaknya dia kimpoynya kek minum obatemoticon-Ngakak
Namanya sejarah, masa lalu, ya banyak ceritanya yg kadang jadi menarik di masa kiniemoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di