KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPRD DKI: Formula E Kurang Promosi, Minat Nonton Warga Lokal Jadi Rendah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628ac426ecedf50ba518f104/dprd-dki-formula-e-kurang-promosi-minat-nonton-warga-lokal-jadi-rendah

DPRD DKI: Formula E Kurang Promosi, Minat Nonton Warga Lokal Jadi Rendah

Quote:


Jelas kualitas internasional gitu loh.. Klo yg demen balap2 liar gak cocok di sono.. Sama kyk goodbener kitak2 kualitas internasional.. Cocok jd sekjen pbb.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
DPRD DKI: Formula E Kurang Promosi, Minat Nonton Warga Lokal Jadi Rendah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
kan ini balapan paling bergengsi....

bilang aja warga lokal pada pelit....
























asik cibu....

__________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 13 lainnya memberi reputasi
Balapan T.ai, ngga ada rasanya pisan walopun cuma tinggal itungan hari.

Hahha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Artinya, bahkan pendukung si anies gak sudi beli tiket FE

Entah gk sudi atau gak mampu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Bingung ini sirkuit kok sampek d urus pemda dprd setempat kenapa ga swasta aka yg ngurus ??? Biar ga bejibet kek gini urusannya
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Org.sembarangaN
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bukan pasar Indonesia?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
F1 aja ane kaga nonton, apalagi yg bawahnya lagi? sebutkan 3 nama pebalap formula e tanpa buka gugel?

singapura kaga punya sirkuit tapi bisa adakan f1

malaysia udah dari dulu ada MotoGP dan F1

indo lemot baru sekarang lagi sepi2nya, mana covid, dodol cuma mikir korupsiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Ajakin 7 juta umat kadal pasti rame yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Sbnarnya dah sering promosi, apalagi promosi dri yg nda suka anies wkwkwk, tiap hari tuh pasti komment tntang formula E
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 2 lainnya memberi reputasi
sy tetep minat om,
tp nonton di tv / youtube emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mas.Brayy
Bukannya kemarin salesnya sudah door to door
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan pilotwaras108 memberi reputasi
Cari sponsor sampe begging erik tohir, klw gagal malu banget dh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Warga Lokal? Maksudnya orang Jekardeh Asli yach?
Kalo Warga Lokal sich lebih demen Nyari Duit/Gawe ketimbang nonton ginian

Salah nich Promo dan Target Marketnya, kalo mau Promo ke Penduduk Kota Satelitnya Jekardeh yang Gawe-gawe di Gedung Bertingkat atau ngga Para Penghuni kawasan Pondok Indah, Sunter, PIK, Kelapa Gading, Ancol, Kemang, Menteng
Warga lokal yg nggak minat nonton cuma cebong kismin gaji sejutaan sebulan.

Sebenarnya mereka para cebong bukan kagak minat, tapi kagak ada dana buat ngajak keluarganya nonton.

emoticon-Ngakak
profile-picture
accretia8 memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Prestasi lawak emoticon-Ngakak beras 19 ton aja Ampe panggil media emoticon-Ngakak
Tiket habis di beli sama WNA, kok bangga, Situ waras wan abud?
Artinya rakyat tdk antusias, sedang semua biaya Formula pakai uang rakyat..sekarang ngemis² ke BUMN minta jadi sponsor emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Sponsornya kok gag ngiklan......
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 37sanchi memberi reputasi
Kurang tepat pernyataan ini.

Formula E ini sejak masih wacana dan belum ada lokasi yg pasti sudah diliput TV, koran, berita online, youtube dan kaskus... kurang promosi apa coba??

Kalau gak laku, mungkin karena bau amis lobsternya sudah ke mana2?
profile-picture
parmitu212 memberi reputasi
Krn banyak org org yg sirik.
Mereka sengaja pingin menghancurkan kerjanyanbang anies
profile-picture
asurizal memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di