KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cowok Miskin Rawan Mendapatkan Penolakan? Lakukan Ini untuk Berikan Pembuktian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62898e5655fb925f6676a99a/cowok-miskin-rawan-mendapatkan-penolakan-lakukan-ini-untuk-berikan-pembuktian

Cowok Miskin Rawan Mendapatkan Penolakan? Lakukan Ini untuk Berikan Pembuktian

Cowok Miskin Rawan Mendapatkan Penolakan? Lakukan Ini untuk Berikan Pembuktian
Ditolak karena miskin dan dianggap tidak bisa mencukupi kebutuhan?
Sebagai cowok berikan pembuktian dengan cara ini agar tidak direndahkan


Direndahkan karena miskin dan belum mapan, tentu sakit hati itu sudah pasti Agan rasakan apa lagi jika yang merendahkan adalah orang yang kalian suka atau keluarga dari orang yang diharapkan menjadi pasangan.

Menerima kenyataan adalah pilihan yang bisa diambil, untuk kemudian melepaskan orang tersebut dengan keyakinan bahwa Agan bisa hidup lebih baik dari yang mereka sangkakan dengan memberikan pembuktian.

Dendam terbaik bagi orang yang direndahkan oleh orang lain karena kalian miskin yaitu dengan merubah kualitas hidup menjadi lebih baik agar tidak disepelekan.

Lalu bagaimana sih cara untuk melakukan pembuktian dan membuat mereka yang menolak kalian karena miskin merasa menyesal setelah melakukan penolakan?
Berikut ini beberapa caranya GanSis.


Cowok Miskin Rawan Mendapatkan Penolakan? Lakukan Ini untuk Berikan Pembuktian


1. Hidup Mapan

Direndahkan karena miskin maka untuk membalasnya adalah dengan menjadi berkecukupan dan mapan.
Jangan pernah menyerah atau menganggap diri tidak berguna karena direndahkan oleh orang lain, jadikan penghinaan sebagai pecutan agar kehidupan kalian lebih mapan dan membuat mereka menyesal telah melakukan penghinaan.

2. Memilih yang Terbaik

Saat Agan telah mapan maka jangan pernah sekali-kali berpikiran untuk kembali kepada orang yang telah memberikan penghinaan dan merendahkan kalian sebelum hidup kalian mapan.

Cari pasangan yang terbaik dan buktikan bahwa wanita yang telah menolak Agan karena miskin tersebut ketar-ketir menyesal melihat kehidupan kalian lebih bahagia dari sebelumnya.

3. Tidak Sombong dan Merendahkan

Meskipun Agan pernah menjadi korban penghinaan saat miskin dan sering direndahkan, jangan pernah sekali-kali kalian bersikap sombong dan merendahkan orang lain meskipun itu adalah orang yang pernah merendahkan kalian.

Jika kalian merendahkan orang lain karena telah hidup mapan itu tandanya kalian sama saja dengan orang-orang yang telah melakukan penghinaan dan melihat orang dari status sosial.

4. Berbagi Kebaikan

Manusia yang berguna adalah yang bisa bermanfaat dan berbagi kebaikan untuk orang yang membutuhkan.

Saat kalian telah hidup mapan jangan pernah merubah sifat kerendahan hati, tetap berbuat baik dan perbanyak kebaikan dengan apa yang kalian miliki.

Cowok Miskin Rawan Mendapatkan Penolakan? Lakukan Ini untuk Berikan Pembuktian
sumber gambar

Oke, itulah tadi GanSis beberapa hal yang harus dilakukan saat kalian direndahkan dan mendapatkan penolakan karena miskin.

Ingat, orang yang baik tidak pernah menilai orang lain dari status sosialnya, dan pasangan yang baik adalah yang bisa menerima kalian apa adanya.

Mungkin memang tidak ada orang yang mau hidup miskin, namun saat kalian masih miskin tapi memiliki semangat juang untuk hidup lebih baik, maka teruskan apa yang menjadi impian kalian sampai semuanya terwujud dan bisa membungkam orang yang telah menghina, merendahkan, dan melakukan penolakan dengan sebuah pembuktian nyata.


Cowok Miskin Rawan Mendapatkan Penolakan? Lakukan Ini untuk Berikan Pembuktian


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak ditolak karena miskin? Ya berjuang buat kaya lah biar tidak direndahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greenontheda698 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Matabelo gak ada orang yang mau diajak hidup susah, jadi realistis aja mereka yang menolak karena kalian masih belum berkecukupan mereka bukan yang terbaik karena tidak mau diajak berjuang bersama. Hiduplah mapan dan pilih yang terbaik untuk hidup kalian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliccme dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga harus kaya biar ga di tolak bree.. yang penting cukup dan punya penghasilan. Tapi kalo ga punya penhasilan gimana mo kasi makan anak istri, lha wong makan sendiri aja sulit, jelas di tolak lah kecual terpaksa..

Makanya bikin jadi terpaksa biat ga ditolak.
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
aliccme dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belum nembak udah kena spill harga MUA & katering dari tiktod doi.
Nafas langsung sesek.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalo ditakdirkan kismin, emang bisa apa, itu bukan kemauan kita juga kali sekalipun uda berusaha dan belum sukses
emoticon-Matabelo

Yodalah, koleksi batang pisang simpen dalam kamar aja
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
masnukho dan madjoeki memberi reputasi
Diubah oleh backon
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan


Money talk...
profile-picture
profile-picture
masnukho dan madjoeki memberi reputasi
Biarin pun miskin pakaian ala kadarnya
Investor pasar modal
BUMI ELTI TAXI CAKK TRAM HOME BEKS dan selingan main LUNA
calon mertua pasti bangga

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Miskin tapi mapan???

Lha kalo mapan bukan miskin lah

Walau hanya kerja sekedar OB itu aja udah mapan bukan miskin. Atau tukang bakso keliling itu mapan bukan miskin.

Yg jadi pertanyaan miskin rawan penolakan apa ditolak karena gengsi pekerjaan??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
free1kg dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tahu gak kekuatan uang?

Sana menangis.. kutuki nasib dan org tuaCowok Miskin Rawan Mendapatkan Penolakan? Lakukan Ini untuk Berikan Pembuktian

Semua butuh uang.. itu fakta
profile-picture
profile-picture
masnukho dan madjoeki memberi reputasi
Diubah oleh penthouse.3
sebenarnya bukan miskinya ,, yang bikin mereka tidak mau ,,

secara naluriah laki laki itu bread winner atau pencari makan , dan wanita memang sudah fitrahnya minta di lindungi dari si laki laki

jadi sebisa mungkin yang di jual itu masa depan ,, dari usaha kalian ,,

masa udah miskin , males , gobok karena ndak mau belajar tiap hari cuma push rank ,, wakak mana ada yang mau

tapi ndak banyak yang seperti ini dengan kondisi keterbatasan mereka cari peluang yang mereka bisa , jika pelajar ya belajar yang bener dan semaksimal mungkin , jika jualan makan jadi penjual yang jujur dan punya obsesi punya dia yang paling enak ,,,, dan lainya

tidak ada salahnya bermimpi tapi tidak melangkah tidak akan terwujud

dan jika dia tidak mau ,,, cari lain yang mau ,,,




profile-picture
profile-picture
profile-picture
kimberly.ela179 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tahu diri ajaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
gak mapan aja milih yang terbaiklah gan

terbaik =/= tercantik
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan masnukho memberi reputasi
Ditolak itu sudah biasa.
Diterima itu baru luar biasa..
#Semangat kepp miskin asal sombong..cm ini sementara yg bisa dilakukan.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan masnukho memberi reputasi
untuk lepas dari lingkar kemiskinan, itu perlu dua : kerja keras sama hoki/blessing.
Orang yg banting tulang kerja bagai kuda banyak, gak cm kalangan miskin, jd masalah hoki/blessing jg ada.
Dari jaman dulu manusia secara gak langsung ato disadari masuk dibagi kasta2.
coba baca buku rich dad poor dad, itu lbh clear jg.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
miskin gpp kalo rajin, masih bisa kerja

tapi yg heran, udah miskin, ga mau kerja, hanya meminta2emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Ummm ditolak itu biasanya karena wajah lu macam beruk.....miskin itu penyebab rumah tangga hancur, bukan penyebab ditolak....dan ya biasanya yang miskin emang wajahnya macam beruk....statistiknya begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juned993 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo sabar ya gan, gak perlu kaya kok, cuma butuh kecukupan aja

Quote:

emoticon-Matabelo weleh

Quote:

emoticon-Matabelo maksutnya gimana to ini

Quote:

emoticon-Ngakak kayaknya ditolak karena pekerjaan, karena ada beberapa orang yang menilai pekerjaan tertentu itu belum mapan alias miskin
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya fakta

Quote:

emoticon-Matabelo nah bener gan, terus juga gak wanita mandang laki-laki dari pekerjaannya apa kemudian langsung merendahkan juga, itu gak baik

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Ngakak iyo

Quote:

emoticon-Matabelo biyuh
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, mau jungkir balik kerja kalau gak hoki ya gak bisa kaya

Quote:

emoticon-Ngakak kubur aja gan

Quote:

emoticon-Ngakak gila, kejam ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Jadi inget dulu ada berita perselingkuhan perempuan sama pemulung.. gegara tergiur liat ukuran burung pemulung emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di