KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tifatul Sembiring heran buzzer dan pejabat memojokkan UAS: Kalian dijejalin apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62898e442a13384b5d53882f/tifatul-sembiring-heran-buzzer-dan-pejabat-memojokkan-uas-kalian-dijejalin-apa

Tifatul Sembiring heran buzzer dan pejabat memojokkan UAS: Kalian dijejalin apa?

Quote:




Tifatul Sembiring heran buzzer dan pejabat memojokkan UAS: Kalian dijejalin apa?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Halaman 1 dari 3
udahlah pada damai ajalah
Konnichiwa!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tekkengodprime dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mana ada bajjer memojokkan UAS emoticon-Leh Uga
Itu murni kata hati nitijen emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 5 lainnya memberi reputasi
Hilal wis muncul, dadi wis jelas arah e emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
faehanrasyid dan 5 lainnya memberi reputasi
“Menolak orang masuk wilayahnya, itu kewenangan masing2 negara,” ujarnya melalui akun Twitter pribadi @tifsembiring dilansir Hops.ID pada Sabtu, 21 Mei 2022.

“Yang aneh itu mulai dari BuzzerRp, diplomat sampai pejabat kok malah belain Singapura, terus memojokkan UAS,” tuturnya.

Argumen sendiri dibantah oleh argumenya sendiri

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wokwikwokwik dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
kok bisa ya orang setolol ini pernah jadi menkominfo kita?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dijejali fakat pak tip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
omongan tifi malah ga jelas, nyebut kewenangan negara masing-masing tapi bilang buzzer mojokin somad. emang yg kemaren mewek itu siapa dah? nasehatin noh somad sambil nyebut 'itu kewenangan negara masing-masing' emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nastak.beybeh
bukan mojokin tp kan itu wewenang mereka
kita harus menghargai kedaulatan mereka
begitu juga indonesia kalau tiba2 dapat presiden yang berani ngusir tka Cn lalu jinping mara2 gak jelas pasti kita gak akan senang kan itu hak kita
semoga aja ya nanti dapat presiden begitu

lagian ini cuma kasus sepele dibandingin lin chen wei yang sudah menyengsarakan ratusan juta rakyat indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Ogah ane bela motivator munafik
Salah sendiri doi haramin budaya sama produk tapir
Eh, doi sendiri yg sange liburan ke negara tapir
Padahal negara dgn budaya kadal byk yg menawarkan tujuan wisataemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trollkadrun
Bekatul cepirit,nah ini perlunya internet cepat,buat ngebully si somad real time wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bekatul bego
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalau orang pks protes brati apa yang dilakukan sudah benar emoticon-Ngacir







Batain ane bray emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahngeyel dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh elbe94
Lu sendiri dijejelin apaan tif?
Tomat gitu aja dibelain.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
Tifatol ngejilat so mad, dijejalin toket queen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 4 lainnya memberi reputasi
BACOT
INTERNET CEPAT BUAT APA? BUAT BONGKAR KEJELEKAN KALIAN emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 6 lainnya memberi reputasi
itu kan reaksi atas reaksi somat dan pendukungnya thd tindakan pemerintah singapura menegakkan aturan negara singapura
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
dibully krn mewek gak habis2. gimana sih?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan Ribao memberi reputasi
Kita2 udah d kasih utangan dan investasi ma singapura.. emoticon-Malu (S)

Tifatul Sembiring heran buzzer dan pejabat memojokkan UAS: Kalian dijejalin apa?

Tifatul Sembiring heran buzzer dan pejabat memojokkan UAS: Kalian dijejalin apa?

Trus lo emang udah d jejalin apa ma UAS??.. Dia aja bahkan malah (pernah) jadi beban negara.. emoticon-Malu (S)

Tifatul Sembiring heran buzzer dan pejabat memojokkan UAS: Kalian dijejalin apa?



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Kenapa membela singapura?
Karena somad tak tahu diri menghina singapura
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di