KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Bikin Kacang Bawang Sendiri Yuk, Dijamin Gurih Abis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62883022ba6c1e0635222322/bikin-kacang-bawang-sendiri-yuk-dijamin-gurih-abis

Bikin Kacang Bawang Sendiri Yuk, Dijamin Gurih Abis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Sedep giler.. Ada yang jual jadi nggak ya? Ribet bikinnya.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Duh.. telat pos gan, hrsnya sblm lebaran, sudah tradisi bikin kacang bawang buat cemilan, nais share..
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cemilan andalan saat lebaran ini. Aku kalau bikin beli kacang yg sudah diilangin kulit arinya. Tinggal cuci air panas lalu ditiriskan, lalu digoreng dg bumbu bawang goreng dan garam diuleg. Setelah kacang setengah matang masukin bawang iris. Wuih gurih pisan euhh!
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jerawat lagii kah gan?
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu kala, bikin kacang bawang adalah tradisi keluarga menjelang lebaran. Karena ini adalah salah satu suguhan lebaran emoticon-Malu

profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Boleh juga nih.
Pasti enak karena dibumbui
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Ane kl makan kacang kagak bisa berenti ampe abis
Kalo gw biasanya proporsi bawang putih terhadap kacangnya lebih banyak. Misalnya di contoh kacangnya ada stgh kilo, bawangnya gw bisa 30 siung. Soalnya di rumah lebih seneng makan bawang gosongnya, kacangnya sih pelengkap aja.
Gan kalo goreng kacang kedelai biar kriuk kayak penjual bubur caranya sama?
Wahhhh pasti enak nih .. mau dong uhti
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Dibayangkan aja enak apalagi dibuatkan
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Bikin Kacang Bawang Sendiri Yuk, Dijamin Gurih Abis!
TS, agan dan sista yang mau K.Plus silahkan kejang dan ngobrol bebas tapi sopan di Lounge PMS. Jangan lupa Follow Momod dan baca Rules.
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
dulu jaman masih young doyan bgt nih beginian. apalagi pas lebaran, kacang buatan nenek. enak beud, ampe abis 1 toples sendirian.
skrg udah old, kurang2in makan lemak nabati begituan. soalnya kolesterol emoticon-Traveller
diganti aja, mendingan makan "kacang" yang laen aja lah emoticon-Malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enak nih dicemilin sama minuman fermentasi
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo di tempat ane namanya kacang plintis sis,krn mengkilat2 kek kepala yg botak "plintis"emoticon-Leh Uga
Dan emg iya sekali ngunyah gabisa berentiii
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
point ptenting. jangan pake kacang tanah import (yg besar2), gunakan kacang tanah lokal karena lebih gurih👍🏻
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kapan2 bikin, terima kasih resepnya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini makanan nyandu banget, susah nyetopnya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dulu pas kecil suka bikin bareng ibu, mana bikinnya banyak 1½kg kacang yg masih berkulit

Wiz seko awan tekan bengi ra rampung2 sek mlocoti, sek ngenteke ra ono sedino 🤣🤣🤣
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di