KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendukung UAS Ancam Usir Kedubes Singapura Jika 2x24 Jam Tak Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6287a70a05e86952810ac4a3/pendukung-uas-ancam-usir-kedubes-singapura-jika-2x24-jam-tak-minta-maaf

Pendukung UAS Ancam Usir Kedubes Singapura Jika 2x24 Jam Tak Minta Maaf

Pendukung Ustaz Abdul Somad (UAS) dari Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (Perisai) meminta pihak Kedutaan Besar (Kedubes) Singapura meminta maaf terkait penolakan UAS. (Wildan N/detikcom)
Jakarta - Pendukung Ustaz Abdul Somad (UAS) dari Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (Perisai) meminta pihak Kedutaan Besar (Kedubes) Singapura meminta maaf terkait penolakan UAS. Mereka mengancam akan mengusir Kedubes Singapura jika dalam 2x24 jam tidak meminta maaf.
"Untuk tuntunan yang hari ini kita sampaikan, kami meminta kepada pemerintah Singapura untuk segera meminta maaf secara terbuka. Dan bilamana dalam kurun waktu 2x24 jam pemerintah tidak juga meminta maaf, maka kami sendiri yang akan mengusir Kedubes Singapura dari tanah Indonesia," kata koordinator lapangan, Muhammad Senanatha, kepada wartawan, Jumat (30/5/2022).

Berikut ini 3 tuntutan massa Perisai yang disampaikan dalam pemberitahuan ke Polda Metro Jaya:

1. Mengecam dan mengutuk keras atas tindakan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Imigrasi Singapura terhadap Ustaz Abdul Somad.
2. Meminta Kedutaan Besar Singapura yang ada di Indonesia memberikan klarifikasi dan meminta maaf secara terbuka.
3. Usir Duta Besar Singapura karena telah mengusir Ustaz yang dihormati oleh rakyat Indonesia.

 https://news.detik.com/berita/d-6087404/pendukung-uas-ancam-usir-kedubes-singapura-jika-2x24-jam-tak-minta-maaf.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Dah kaya yg punya negara emoticon-Nohope

Nih pemerintah gak mau tembakan atau lempar granat ke kumpulan nih org? Lumayan buat hapus generasi bego emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa harus 2x24 jam?

Kenapa tidak 96/2 jam? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Goblok nya sudàh akut. Memang mereka siapa sih... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tsukin0 dan 7 lainnya memberi reputasi
Pendukung UAS Ancam Usir Kedubes Singapura Jika 2x24 Jam Tak Minta Maaf

wow, segitunya bela si somay which is padahal merely want to sightseeing and shopping and photo-photo with his istri muda😅😅😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rusak ini negara sama kadrun2emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mas.Brayy dan 5 lainnya memberi reputasi
Mengkultuskan manusia sampah ekwkwkwk otak klw sdh cacat ya begini akibatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 7 lainnya memberi reputasi
lah yg demo aja tipis gitu
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
njirr....mau ngusir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kagak salah??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
siap jihaad emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mas.Brayy dan 5 lainnya memberi reputasi
ini sebenernya cuma langkah untuk menutupi "dosa" siberuk

kan beruk tukang provokasi,nah spore membeberkan fakta bahwa beruk adalah provokator,yang mana spore itu negara asing yang netral,apabila beruk diketahui benar ditolak karena provokator dan dia mengakui maka takutnya kadrun akar rumput bisa "goyah"

makanya macem sapi+novel+MUI mati2an ngotot spore supaya minta maaf,jadi seolah2 spore itu cuma salah paham atau dianggap fitnah si beruk....jadi kadrun akar rumput bisa tenang pikirannya

sekian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sumpah
malu banget hidup senegara dengan nasbung

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakenesse dan 7 lainnya memberi reputasi
Otak mana otak ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mas.Brayy dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berani nggak Pendukung UAS Ancam Usir Kedubes Singapura Jika 2x24 Jam Tak Minta Maaf

Pendukung UAS Ancam Usir Kedubes Singapura Jika 2x24 Jam Tak Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 2 lainnya memberi reputasi
Ayo ditunggu, atau omong besar doang ini? Diketawain ama internasional. Sepenting apa sih si monyong itu? Ayolah kedubes Singapore siram bensin lgi dikit biar kaum pentol korek kebakar hangus, kita liat brani kagak kaum gurun ini ke kedubes spore atau malah digetokin TNI?

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakenesse dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Pendukung UAS Ancam Usir Kedubes Singapura Jika 2x24 Jam Tak Minta Maaf

emoticon-Wakaka



Pendukung UAS Ancam Usir Kedubes Singapura Jika 2x24 Jam Tak Minta Maaf

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mas.Brayy
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maaf, tapi kalau sudah ngancam gini, mereka sudah bisa jadi musuh negara, melawan kepentingan negara untuk menjaga hubungan internasional.


Eh, katanya bubar gara2 hujan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mampu? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mas.Brayy dan 2 lainnya memberi reputasi
Meanwhile di akhirat :

God : "somad, atas beberapa pertimbangan, anda tidak bisa kami masukkan ke surga."
Somad : "Apaaa??? Last caarrrr!!! Majuuu!!!"
Last car : "Anda kami somasi 2x24 jam! Kalau anda tidak meminta maaf kpd junjungan kami yg terhormat, kami akan buat perhitungan!!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakenesse dan 5 lainnya memberi reputasi
masih aja sih anjg, kalo diusir yaudah jgn kesana lg msh banyak tempat yg bisa dikunjungi, hidup lu ribet banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mas.Brayy dan 2 lainnya memberi reputasi
dubesnya liat dari gorden sambil cekikikan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakenesse dan 7 lainnya memberi reputasi
Bangke, yang di hormati di indonesia..
Belum tau doi suka di bully warga kaskus 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di