KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gus Miftah: Azka Corbuzier Masuk Islam Bulan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62878c413ece5b7fee316d49/gus-miftah-azka-corbuzier-masuk-islam-bulan-ini

Gus Miftah: Azka Corbuzier Masuk Islam Bulan Ini

Gus Miftah: Azka Corbuzier Masuk Islam Bulan Ini

Suara.com - Azka Corbuzier dikabarkan akan masuk Islam. Kabar tersebut disampaikan Gus Miftah yang dikenal sebagai guru spiritual Deddy Corbuzier, ayah dari Azka.

Dalam pengajian yang disiarkan kanal YouTube Masjid Jami' Teluk, Gus Miftah awalnya membicarakan kontroversi podcast Deddy Corbuzier. Belum lama ini, Deddy dikritik karena mengundang pasangan sesama jenis sebagai tamu podcast.

"Saya sampaikan ke Mas Deddy pelan-pelan, 'Tolong kamu take down, kamu hapus'. Akhirnya apa yang terjadi? Alhamdulillah Mas Deddy menghapus video tentang LGBT," ujar Gus Miftah dalam video yang tayang pada 12 Mei 2022.

Lebih lanjut, Gus Miftah berpendapat apabila umat muslim seharusnya maklum lantaran Deddy Corbuzier belum lama menjadi mualaf. Namun yang terjadi, banyak orang ingin memenjarakan Deddy yang sudah minta maaf dan menghapus video LGBT di kanal YouTube miliknya.

Gus Miftah: Azka Corbuzier Masuk Islam Bulan Ini

"Hari ini orang masih teriak-teriak nggak terima, Deddy harus diproses secara hukum. Saya bilang, 'Deddy itu mualaf baru 3 tahun. Masuk Islam baru 3 tahun'," ujar Gus Miftah.

Pembahasan kemudian beralih tentang Azka Corbuzier yang dibocorkan akan segera mengikuti jejak sang ayah menjadi mualaf. Gus Miftah mengungkap rencana Azka masuk Islam akan berlangsung pada bulan Mei ini.

"Dan ini pertama kali di Demak saya sampaikan, doakan bulan (Mei) ini Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier," ujar Gus Miftah.


Hanya saja, Gus Miftah tak menjelaskan lebih detail kapan dan di mana tepatnya proses pengislaman Azka Corbuzier dilakukan.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Miftah juga menyampaikan apabila tidak pernah mengajak Deddy Corbuzier untuk masuk Islam.

"Saya tidak pernah ngajak Deddy Corbuzier masuk Islam. Tapi dengan cara yang baik, dengan nasihat yang baik, dia masuk Islam," kata Gus Miftah.

https://www.suara.com/entertainment/...n-ini?page=all

Bursa transfer tengah musim kembali memanas.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
bursa transferan bergejolak kembali....

______emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mantap! Trus bikin wawacanda di Youtube terkait transfer pemain

Kali ini anak sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
Jual agama demi viewer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Skor udah brapa si? Ga ngikut ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
ini yang disebut tomat sebagai jeandick.emoticon-Ngakak
anak aja dijual.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gus Miftah: Azka Corbuzier Masuk Islam Bulan Ini

oh, ya. oke lanjut (☕&🍰)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
terus? demen amat sih omongin agama? kirim semua ke korut aja yg ga beragama, apapun agamamu, hanya ada mati!!!emoticon-Wakaka
Gus Miftah: Azka Corbuzier Masuk Islam Bulan Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Demi bapak ga dipenjara netijenk. Sang anak masuk islam

Supaya bangkek bapaknya ga mandi sendiri emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walau sudah cerai, misi Kalina berhasil. emoticon-Selamat emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
Memang sebelumnya pemeluk agama apa 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Matius 7:13-14 (TB) Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;
karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 3 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah emoticon-Imlekemoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
golongan mana dulu nih kadrun apa cebong emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 2 lainnya memberi reputasi
Dubscriber +7.000.000.000.000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NecroTorture
Daripada warisannya nyasar karena putus nasab akibat beda keyakinan dengan bapaknya,

mendingan gini toh?? emoticon-Ngakak emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
kelojotan as always
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Asek dapat tiket ke surga emoticon-Traveller
Tpi ga tau surga yg mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasagriwa dan 2 lainnya memberi reputasi
orang yg murtad dari islam ke apapun kok keliatan lebih adem
tapi kalo yg mungalap kok kayaknya semakin petatang peteteng terkesan selalu showoff pengen bgt dikata.


emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pejwan mau abis belum ada yang posting skor ni bray??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga usah dipaksa, kalo bukan keinginan sendiri mah mending ga usah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di