Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lkzeligz133Avatar border
TS
lkzeligz133
Bagaimana cara membangun pasar NFT seperti Polkadot?
Kenaikan tak terduga NFT di industri tidak dapat diprediksi beberapa tahun yang lalu. Ketika aset-aset ini diperkenalkan ke pasar, mereka harus berjuang untuk diadopsi oleh massa. Diluncurkan pada tahun 2014, NFT mendapatkan kesuksesan yang sebenarnya di tahun 2021. Bola NFT memperoleh sekitar $25 miliar volume penjualan pada tahun itu. Setelah itu, beberapa NFT mulai dijual dengan harga yang sangat tinggi yang berhasil menarik perhatian orang-orang terkenal dan perusahaan-perusahaan besar. Volume penjualan saat ini Perusahaan Pengembangan Pasar NFT adalah indikasi yang jelas bahwa itu adalah salah satu aset yang paling dicari di dunia saat ini. Hingga Maret 2022, industri ini berhasil menghasilkan penjualan sekitar $30 juta.
Bagaimana cara membangun pasar NFT seperti Polkadot?

Pengusaha dan pengusaha memanfaatkan popularitas NFT untuk menghasilkan pendapatan yang sangat besar. Perkembangan pesat dan keterlibatan komunitas NFT yang sangat besar dalam industri meningkatkan harapan akan peluang yang lebih baik untuk diciptakan di pasar. Meski kepastian industrinya belum terjamin, individu tetap menganggap industri ini sebagai salah satu pilihan investasi yang potensial.

Banyak orang sedang mempertimbangkan pengembangan pasar NFT canggih dan meluncurkannya di pasar untuk memanfaatkan beberapa manfaat. Volume perdagangan yang sangat besar dapat menjamin untuk mendapatkan keuntungan yang diinginkan. Saat memilih pengembangan NFT Marketplace, beberapa hal harus dipertimbangkan.

Bagaimana cara kerja pasar NFT?
NFT Marketplace adalah platform online yang memfasilitasi pembeli dan penjual untuk berdagang NFT. Pengguna platform diistimewakan dengan proses perdagangan NFT peer-to-peer.

Berbagai jenis fitur disertakan dalam NFT Marketplace. Pengguna yang berbeda mendapatkan opsi yang berbeda dan kemudahan untuk meminta apa yang mereka butuhkan. Pertama, pembuat NFT mendapatkan opsi untuk mencetak karya mereka untuk mengubahnya menjadi NFT. Setelah mengubah pekerjaan mereka menjadi NFT, mereka dapat mencantumkannya di platform. Dalam lelang, mereka dapat menjual NFT mereka dengan menawarkan batas waktu dan harga minimum.
amdar07Avatar border
amdar07 memberi reputasi
1
353
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan