- Beranda
- Komunitas
- News
- Entrepreneur Corner
Bisnis Sukses dengan 5 Jurus Jitu Membangun Branding


TS
kojor303
Bisnis Sukses dengan 5 Jurus Jitu Membangun Branding
Dalam merintis sebuah bisnis, tentu saja sangat penting untuk membuat citra produknya bisa dikenal luas dan bertahan lama di tengah banyaknya kompetitor. Hal ini karena image yang baik akan mempengaruhi persepsi konsumen untuk memilih, membeli, atau bahkan mengabaikan sebuah produk. Bagi Anda yang sedang berjuang membangkitkan citra produk bisnis Anda agar mampu menggaet konsumen lebih banyak serta loyal, simak yuk jurus jitu membangun branding yang menarik di bawah ini!
Baca juga : 6 Trik Berjualan Kopi Kemasan, Awas Labanya Bercucuran!
Mengenal brand dan branding.
Brand atau merek adalah sebuah identitas bisnis yang berfungsi untuk membedakan produk/jasa yang dimiliki dengan bisnis lainnya. Sebuah brand yang mempunyai nilai keunikan tersendiri, sudah pasti punya potensi yang lebih besar untuk melampaui brand milik kompetitor.
Namun brand/merek hanya menjadi sebuah kotak kosong saja, apabila Anda tidak melakukan analisa lebih jauh dengan melakukan branding pada produknya. Di mana melakukan branding sejak awal peluncuran produk, menjadi kunci penting untuk membuat target pasar Anda dengan cepat menyadari produknya.

Dengan adanya peran dari branding tersebut, Anda akan lebih mudah memperkenalkan dan menawarkan sebuah produk. Bahkan branding dengan konsep rencana yang mumpuni serta tepat sasaran, dapat mempengaruhi sisi psikologis konsumen lho! Hal tersebut bisa terjadi karena penggunaan kata-kata slogan, nama brand & desain logo, hingga pemasarannya berjalan dengan sukses.
Konsep branding produk yang baik, akan membuat produk Anda lebih cepat melekat pada benak konsumen. Hal ini karena kesadaran yang kuat akan sebuah brand sudah tertanam dalam hati maupun pikiran seorang konsumen. Sebagai contoh kita sangat sering menemukannya pada konsumen yang ketika ditanya tentang salah satu brand, katakanlah produk sabun cuci. Apa yang akan terlintas dipikiran mereka pertama kali, itulah yang dimaksud dengan tertanam kuatnya branding produk.
Baca artikel selengkapnya di sini yuk!
https://www.putrafarmayogyakarta.co....ngun-branding/
Baca juga : 6 Trik Berjualan Kopi Kemasan, Awas Labanya Bercucuran!
Mengenal brand dan branding.
Brand atau merek adalah sebuah identitas bisnis yang berfungsi untuk membedakan produk/jasa yang dimiliki dengan bisnis lainnya. Sebuah brand yang mempunyai nilai keunikan tersendiri, sudah pasti punya potensi yang lebih besar untuk melampaui brand milik kompetitor.
Namun brand/merek hanya menjadi sebuah kotak kosong saja, apabila Anda tidak melakukan analisa lebih jauh dengan melakukan branding pada produknya. Di mana melakukan branding sejak awal peluncuran produk, menjadi kunci penting untuk membuat target pasar Anda dengan cepat menyadari produknya.

Dengan adanya peran dari branding tersebut, Anda akan lebih mudah memperkenalkan dan menawarkan sebuah produk. Bahkan branding dengan konsep rencana yang mumpuni serta tepat sasaran, dapat mempengaruhi sisi psikologis konsumen lho! Hal tersebut bisa terjadi karena penggunaan kata-kata slogan, nama brand & desain logo, hingga pemasarannya berjalan dengan sukses.
Konsep branding produk yang baik, akan membuat produk Anda lebih cepat melekat pada benak konsumen. Hal ini karena kesadaran yang kuat akan sebuah brand sudah tertanam dalam hati maupun pikiran seorang konsumen. Sebagai contoh kita sangat sering menemukannya pada konsumen yang ketika ditanya tentang salah satu brand, katakanlah produk sabun cuci. Apa yang akan terlintas dipikiran mereka pertama kali, itulah yang dimaksud dengan tertanam kuatnya branding produk.
Baca artikel selengkapnya di sini yuk!
https://www.putrafarmayogyakarta.co....ngun-branding/
0
659
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan