KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel Bamukmin Minta DPR Bawa Kasus UAS ke PBB Karena Bertentangan Dengan HAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6286ff7c5154533d7b2728e4/novel-bamukmin-minta-dpr-bawa-kasus-uas-ke-pbb-karena-bertentangan-dengan-ham

Novel Bamukmin Minta DPR Bawa Kasus UAS ke PBB Karena Bertentangan Dengan HAM

Jakarta – Novel Bamukmin selaku tokoh dari PA 212 memberikan tanggapannya mengenai kasus kontroversi Ustadz Abdul Somad (UAS) yang dilarang masuk ke Singapura.

Dilansir dari hops.id, Kamis 19 Mei 2022, Novel Bamukmin menilai apa yang telah dilakukan oleh Singapura kepada UAS termasuk dalam pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM).

Selain itu, Novel Bamukmin juga meminta DPR agar mengupayakan Singapura untuk menarik perkataannya kembali mengenai UAS.

Jika DPR tidak bisa membuat Singapura mengakui kesalahannya, kasus Ustadz Abdul Somad bisa dibawa langsung ke Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

“Singapura jelas telah menjalankan islamofobia dan ini sudah bertentangan dengan PBB, dengan begitu saya berharap atas nama wakil rakyat yaitu DPR RI bisa memanggil Kedubes Singapura agar menarik statementnya. Kalau tidak, DPR bisa mengadukan Singapura ke PBB karena selain itu juga sudah melanggar Hak Asasi Manusia,” ujar Novel Bamukmin, dilansir hops.id, Kamis 19 Mei 2022.

Novel Bamukmin juga menilai kualitas ceramah UAS tidak dibuat-buat dalam arti semuanya telah sesuai dengan aturan dalam agama Islam.

UAS tidak pernah menyembunyikan sebuah kebenaran atau menjadi penjilat demi menyenangkan banyak orang.

“Ini jelas mengada-ngada karena apa yang disampaikan sangat bertolak belakang dan dakwah yang dilakukan UAS, adalah dialog atau tanya jawab sehingga apa yang disampaikan UAS adalah jawaban sebagaimana mustinya dijawab dengan jujur apa adanya, tidak ada yang disembunyikan, beda dengan ulama penjilat yang tidak amanat, menyembunyikan kebenaran dan itu suatu pembodohan serta pendangkalan akidah,” tutur Novel Bamukmin.

Selain itu, Novel Bamukmin meminta pemerintah Indonesia melindungi Warga Negara Indonesia (WNI) yang menetap di Singapura.

Kementerian Luar Negeri Indonesia juga harus memberikan WNI yang tinggal di Singapura peringatan soal kasus UAS ini. Serta pemerintah harus mengupayakan untuk melindungi warga negaranya dimanapun mereka berada.

“Apalagi ini masalah yang sensitif, kalau tidak ada upaya pemerintah untuk hadir membela warganya maka jelas ini ada pemufakatan busuk,” ucap Novel Bamukmin.

Sebagai penutup, Novel Bamukmin memperingatkan Singapura terkait menghina ulama agama dari Indonesia.

Jika Singapura tidak meminta maaf maka Novel Bamukmin akan meminta pemerintah Indonesia untuk memboikot produk dan hal-hal yang berasal dari salah satu negara terdekat dari Indonesia ini.

“Jangan coba-coba menghinakan ulama kami dan segera Singapura harus meminta maaf kepada umat Islam Indonesia. Kalau tidak juga kami akan meminta kepada pemerintah Indonesia segera putuskan hubungan diplomatik dan kepada rakyat Indonesia untuk memboikot produk Singapura serta untuk tidak ke Singapura,” pungkasnya.

https://makassar.terkini.id/novel-ba...us-uas-ke-pbb/

Kantor Pusat PBB itu di New York, Amerika Serikat.

Amerika Serikat itu dihuni oleh 77% umat Kristen..

mayoritas senator dan pejabat tinggi gedung putih beragama Kristen alias penyembah Yesus Kristus.

kau mau apa novel?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
njir...

goblok maksimal ...

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whyjtilpg dan 12 lainnya memberi reputasi
FYI, Singapura itu anak emas amerika serikat di Asia Tenggara.

Sudah pasti amerika akan membela singapura atau menggunakan hak vetonya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diskie dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
astagfirullah, singapur negara islamopombob, akan dituntut ke PBB oleh ulamak pombob emoticon-Nyepi

Novel Bamukmin Minta DPR Bawa Kasus UAS ke PBB Karena Bertentangan Dengan HAM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mewek hari ke brp ini?? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ada yg tau kapan ketololan kadrun akan berakhir?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pang5biru dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Umat 212 in action emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Kurang kerjaan bgt PBB ngurusin si tonggos tukang tebar sara

Begok emang nopel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan bukan.bomat memberi reputasi
Bahahahahah...

Pengen banget diperhatiin kayanya ni orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
An7ing kadrun terlalu dikasi panggung di negeri ini.
kalau di negara lain pada diburu untuk dimusnahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang ada kyk zakir naik ntar..makin banyak negara yg nolak emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whyjtilpg dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Ckckkck..ada banyak wni yg apes ga bisa masuk singapur..tapi ga ada yg koar2 dan ga ada yg maksa bawa2 kasusnya ke PBB

Jangkriik laah emoticon-Cape d... emoticon-Wakaka emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh katana.ichi
Kan dah bilang mereka gi show poweh... kalo dpt byk simpati rakyat.. bisa jd portofolio bgs tuk 2024.. bohir2 bakal ngantri jilat pantat mereka emoticon-Big Grin

Makanya mau segoblok apapun argumen para PEA 212 yg penting tiap minggu bisa exist di media.. itung2 nambah portofolio emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
samsol... dan starcrazy memberi reputasi
Diubah oleh ruuuruuu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gobloknya gak kira kira emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan samsol... memberi reputasi
Persoalan sepele jadi lawak gini. Tp kl soal lawak emg Indonesia paling hebat sedunia sih
profile-picture
profile-picture
samsol... dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah, kelompok lo aja ngelanggar HAM orang laen... Lo cuma jadi bahan ketawaan pel
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan samsol... memberi reputasi
Diubah oleh kily89
PBB = Persaudaraan Beruk Berhalusinasi emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
ketololan yang haquiqi
profile-picture
samsol... memberi reputasi
duh , dah la emoticon-Ngakak makin senang mempertontonkan kegoblokkan nya ini umat pea212 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan dasagriwa memberi reputasi
Penghina salib teriak islamophobia........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
media skrg cuma mikirin ads doang sih, sampe berita se-goblok ini aja tetep dinaekin.

lagian apa hubungan sama HAM sih? tu singapore juga punya HAK buat MENOLAK siapa yang boleh masuk ke negaranya dong, kebiasaan maksa sih, ga dikasih, maksa, demo, kaya anak kecil yang klo ngga dikasih permen, tantrum, guling2 di di jalan, sambil nangis teriak2...

tapi lebih goblok lagi orang tua nya sih, ada anak tantrum, diikutin kemauan nya... bukan nya dikasih pengertian, klo perlu di hukum lah, kebiasaan klo ngga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.24 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di