KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62856a0b739e67064b3ef7f7/heboh-di-twitter-tukang-tambal-ban-diduga-sodomi-kucing-apakah-bentuk-kelainan

Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Quote:


Bukan manusia......
SETAN
profile-picture
profile-picture
masnukho dan luluvi memberi reputasi
Uda kelebihan populasi manusia nih
Bisa kali kurang2in yg org sakit macam gini
emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
masnukho dan luluvi memberi reputasi
Wah bahaya nih kalau itu orang ada di daerah gw, kucing disni bnyak wanita, bisa disodom 😔, mana gw yang suka ngerawat kucing cuman gw dirumah yg bisa 🤔🤔
profile-picture
profile-picture
masnukho dan luluvi memberi reputasi
Waduh dah gila tu orang emoticon-Busa emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
masnukho dan luluvi memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Mending tuh Djancuk disuruh tusbol Penjahat korupsi 😃
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gila bener dah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ravio patra tuh siapa? kok sampe dilaporin orang ada kejahatan seksual thd hewan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sialan bgt ni tukang tambel ban, kok lama2 gw jd ilfil ama yg namanya manusiaemoticon-Ngamuk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bestiality dapat digolongkan sebagai penyakit kelainan dan sakit mentalemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo otak udah mesum mah susah sampe kucing aja di takis juga emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gila mi*hat masih ada

Kucing di embat juga

emoticon-Najis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... gak tau dah

Quote:

emoticon-Matabelo iya, emang sakit gan

Quote:

emoticon-Matabelo hok o gan

Quote:

emoticon-Cape d... gak ada otak emang

Quote:

emoticon-Matabelo la iyo

Quote:

emoticon-Cape d... makanya sampai pendarahan

Quote:

emoticon-Ngakak owh iya ya, lupa
Tytyd nya sekecil apa sampai bisa masuk ke bo'ol kucing? emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Matabelo iya, ngeri ya

Quote:

emoticon-Ngakak gak ada duit dan gak minat sama orang

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo hok o

Quote:

emoticon-Cape d... konyol gak tuh

Quote:

emoticon-Ngakak koplak

Quote:

emoticon-Matabelo parah
nafsu selangkangan gak terkendali
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Weh potong aja bang TT itu tambal ban , biar gak bisa sodom2 , bentar lagi bakal ada anak bawah umur kena korban . Klo gak gantung aja biar gak nular ke orang lain. Gilak gilak gilak
profile-picture
profile-picture
luluvi dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d... iya kesono

Quote:

emoticon-Ngakak gak tau

Quote:

emoticon-Matabelo parah

Quote:

emoticon-Matabelo goblok akut

Quote:

emoticon-Matabelo setan aja lebih berlogika

Quote:

emoticon-Cape d... iya, dibunuh ya

Quote:

emoticon-Matabelo sama, ame juga suka ngerawat kucing gan
profile-picture
shast777 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, gila

Quote:

emoticon-Cape d... ide bagus

Quote:

emoticon-Matabelo parah

Quote:

emoticon-Matabelo pegiat media sosial dan pecinta hewan gan

Quote:

emoticon-Matabelo sama gan

Quote:

emoticon-Cape d... iya, kelainan seksual

Quote:

emoticon-Matabelo goblok gak tuh

Quote:

emoticon-Cape d... gak minat sama orang
parah gan, saking mininya tuh kontol dipake menyodomi kucing. Orang begini bagusnya kasih ke macan aja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di