KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62856a0b739e67064b3ef7f7/heboh-di-twitter-tukang-tambal-ban-diduga-sodomi-kucing-apakah-bentuk-kelainan

Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Gila sih nih orang.... Kucing aja di sikat...kelainan sek
profile-picture
seojoon memberi reputasi
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Nafsunya sakit hati sampe gila pelampiasannya
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Apa gak kena cakar tu ttittit nya?
Diubah oleh dxbike
Post ini telah dihapus
Waw wew wow
Njir bisanya masuk ke anus kucing, sekecil apa itu punya kang tambal bannya emoticon-Amazed
wong edan
Kepaksa atau emng ada kelainan?
parah bgt dah kelakuan manusia sekarang ini
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Update si mimi udah ga ada gan kejang2 emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Idih najis bener, jijik gueny
Sama ntuh kucing kok gak dicakar ya bre emoticon-Bingung
Kl kek gini g usah di datangin dl, tp diintai br dsergap... Abis tu dpotong titidnya kasi ke kucing jalanan... Case closed!!! emoticon-Marah
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Hadeh...
Makin lama kok makin ģini yak...
Emang enak ya cyin sodomi kucying, sini sama eike aja dweh
Fetish macem apa lagi dah ini? makin gak masuk akal aja. emoticon-Najis
TS inget ya bukan KELAINAN tapi KESETARAAN, kalo kata kaum pelangi
baru baca bapak perkosa anak kandung sampe puluhan kali eh ada berita yg lebih membagongkan
profile-picture
seojoon memberi reputasi
selama kucingnya gak buat laporan ke cops sepertinya tidak bisa di proses gan huhuhu
Halaman 10 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di