KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62856a0b739e67064b3ef7f7/heboh-di-twitter-tukang-tambal-ban-diduga-sodomi-kucing-apakah-bentuk-kelainan

Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?

Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?
Media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan pemberitaan tukang tambal ban diduga sodomi kucing hingga tewas, masih dalam pembuktian


Publik tengah dihebohkan dengan sebuah thread Twitter yang ditulis oleh akun @raviopatra seorang pengamat kebijakan publik.

Ravio Patra membagikan informasi yang didapatkan dari seseorang yang melaporkan sebuah tindakan keji dan tidak berperikemanusiaan yang dilakukan oleh seorang tukang tambal ban yang diduga menyodomi beberapa ekor kucing hingga tewas.

Seseorang yang melaporkan tindakan tersebut hanya dapat membawa dan menyelamatkan satu ekor kucing yang menjadi korban dugaan sodomi yang tengah dalam keadaan sangat memprihatinkan.

Kucing betina tersebut diketahui mengalami bonyok pada bagian wajah dan mengeluarkan darah pada bagian anus diduga akibat disodomi. Kucing yang diberikan nama Mimi tersebut tewas setelah kurang lebih dirawat selama 3 hari oleh dokter hewan.

Menurut dari penjelasan dari beberapa tukang asongan yang bekerja di sekitar bengkel, kurang lebih ada 4 ekor kucing yang telah tewas nahas karena diduga disodomi oleh tukang tambal ban tersebut. Beberapa ekor kucing yang tewas telah dikubur oleh tukang asongan yang mengetahui ada kucing tewas.


Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?


Menindaklanjuti laporan tentang dugaan aksi sodom terhadap kucing liar yang dilakukan oleh tukang tambal ban, Ravio Patra bersama dengan RT setempat sempat menemui terduga pelaku. Namun sampai saat ini terduga belum dilaporkan ke Polisi karena masih kurangnya bukti dan saksi yang tidak berani untuk memberikan keterangan lebih jauh terkait kasus tersebut.

Ravio Patra bersama beberapa pihak yang membantu untuk menangani kasus tersebut saat ini masih terus mengumpulkan barang bukti agar kasus penyodoman dapat diusut tuntas dan jika memang terbukti pelaku harus diberikan sanksi berat.

Lantas apakah yang dilakukan oleh tukang tambal ban yang diduga menyodomi kucing tersebut adalah kelainan seksual?

Berikut ini beberapa fakta adanya pelecehan seksual atau aksi sodomi pada hewan yang pernah diberitakan dan benar-benar terjadi.


Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?


Bukan hanya kucing, ternyata beberapa kali pernah diberitakan kasus sodomi yang menjadikan hewan sebagai korban.

Mulai dari sapi, kambing, angsa, biawak, bahkan sampai burung pun pernah diberitakan menjadi korban sodomi oleh manusia.

Bersumber beberapa artikel yang ane baca, aksi sodomi ini merupakan gangguan atau kelainan seksual yang terjadi pada manusia GanSis.

Kelainan seksual yang merujuk pada perilaku manusia yang melampiaskan nafsu seks nya pada hewan disebut sebagai Zoophilia.

Berbeda dengan penyimpangan atau kelainan seksual Parafilia yang masih menjadikan manusia sebagai orientasi seks, pada Zoophilia orang dengan kelainan seks tersebut hanya akan puas saat melakukan seks dengan hewan.


Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?


Melihat fakta adanya kelainan seksual Zoophilia yang mana manusia memiliki orientasi seks terhadap hewan maka tidak menutup kemungkinan memang benar ada orang yang menyodomi kucing hingga tewas GanSis.

Hanya saja memang untuk melaporkan suatu dugaan tindak kejahatan harus ada bukti dan saksi untuk membuktikan bahwa terduga adalah pelaku dan bukan bentuk kesalah pahaman GanSis, jangan sampai karena terlalu yakin menuduh orang lain salah ternyata mereka benar namun sudah terlanjur harus dihukum.

Oke GanSis mudah-mudahan dari kejadian ini dapat diambil pelajaran baiknya dan masalah terkait kucing yang diduga disodomi oleh tukang tambal ban tersebut segera terungkap.

Harapan besar kedepannya tidak ditemukan lagi kejadian serupa yang mana pelaku tega menyakiti hewan demi kepuasan nafsu seks semata.


Heboh di Twitter Tukang Tambal Ban Diduga Sodomi Kucing, Apakah Bentuk Kelainan?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
Twitter: @raviopatra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
T2Y dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
selama kucingnya gak buat laporan ke cops sepertinya tidak bisa di proses gan huhuhu
baru baca bapak perkosa anak kandung sampe puluhan kali eh ada berita yg lebih membagongkan
profile-picture
seojoon memberi reputasi
TS inget ya bukan KELAINAN tapi KESETARAAN, kalo kata kaum pelangi
Fetish macem apa lagi dah ini? makin gak masuk akal aja. emoticon-Najis
Emang enak ya cyin sodomi kucying, sini sama eike aja dweh
Hadeh...
Makin lama kok makin ģini yak...
Kl kek gini g usah di datangin dl, tp diintai br dsergap... Abis tu dpotong titidnya kasi ke kucing jalanan... Case closed!!! emoticon-Marah
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Sama ntuh kucing kok gak dicakar ya bre emoticon-Bingung
Idih najis bener, jijik gueny
Update si mimi udah ga ada gan kejang2 emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
parah bgt dah kelakuan manusia sekarang ini
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Kepaksa atau emng ada kelainan?
wong edan
Njir bisanya masuk ke anus kucing, sekecil apa itu punya kang tambal bannya emoticon-Amazed
Waw wew wow
Post ini telah dihapus
Apa gak kena cakar tu ttittit nya?
Diubah oleh dxbike
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Nafsunya sakit hati sampe gila pelampiasannya
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Gila sih nih orang.... Kucing aja di sikat...kelainan sek
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di