KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6284bf5151e4cb6ff454cd40/suara-pria-ini-mirip-banget-wanita-pengunjung-mall-kena-prank

Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?



Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?

Memiliki suara unik, bahkan berbeda dengan penampilan dan juga fisik tentu akan membuat masyarakat terheran-heran.

Kali ini kita akan bahas hal unik dan tentunya juga menarik, karena baru-baru ini sedang viral di dunia sosial media dimana ada lelaki yang bernama Muhammad Piklest, namun mempunyai suara mirip dengan suara wanita.

Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?

Dirinya bekerja di salah satu mall atau supermarket di daerah Jakarta, tentu dengan suara uniknya tersebut banyak pengunjung yang kena prank. Bayangkan, penampilannya macho dan gagah hobinya pun travelling, tetapi suaranya berbeda dengan penampilan.

Mau lihat sosoknya? Bisa dilihat di video dibawah.



Mungkin kalau mau yang jelas bisa dilihat di TikTok, karena generasi Z saat ini banyak kisah viral, unik dan menarik diangkat dari applikasi tersebut.

Maka, kalau ingin viral. Buatlah karya lalu promokan di Tik Tok, apalagi hal yang berbau goodlooking, unik, aneh, misteri, horor, kisah nyata, dan sebagainya. Setidaknya kita tak bisa tutup mata dengan applikasi buatan Cina tersebut, yang kini sudah merambah dunia. Dan lebih mudah terkenal dibandingkan dengan media sosial lainnya.



Lantas timbul pertanyaan apakah hal itu berbahaya secara medis, kok bisa terjadi hal unik seperti itu?

Apakah akan menganggu fungsi seksualitasnya? Karena suaranya sudah berbeda dengan lelaki pada umumnya.


Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?

Sebenarnya dalam hal medis, fenomena itu wajar dan bisa terjadi, bahkan sang pria tetap maskulin dan tak ada efek samping dengan seksualitasnya. Dirinya tetap normal sebagai lelaki, hanya saja memiliki suara yang berbeda.

Jadi menurut catatan yang dikatakan oleh dr. Devia Irine Putri, suara pria seperti wanita dikenal dengan istilah puberphonia. Dan hal itu bisa terjadi dengan perbandingan pada 1 dari 900.000 orang. 

Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?

Hal ini juga disebut falsetto fungsional, ketika lelaki sudah pubertas suaranya tidak menurun layaknya lelaki normal pada umumnya.

Sebenarnya hal ini tidak mempengaruhi kondisi fisiknya, namun di tengah masyarakat yang sering membully, maka kehidupan dirinya ketika beranjak dewasa, akan agak terganggu psikologinya. Tapi kalau tidak ada hal itu maka akan nyaman saja, bahkan bisa msmbawa berkah dan viral lalu terkenal.

Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?

Jadi, semoga dengan adanya info ini bila ada kawanmu yang memiliki suara khas dan berbeda janganlah dihina. Bisa jadi, dirinya akan viral dan banyak uang dimasa depan.

Hal seperti ini juga bisa berlaku sebaliknya dimana wanita bisa bersuara berat layaknya lelaki, tentu tidak ada masalah dengan hal ini. Bisa dilihat video wanita yang suaranya mirip lelaki dibawah ini,



Justru keunikan ini anugerah dari Tuhan, menjadi berbeda memang agak risih tapi inilah kehidupan terkadang perbedaan bukanlah untuk didebat tapi di syukuri.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?




profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
Kelamin dia teka tekiSuara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jgn² yg suka dubbing bokep luar negri juga modelin kek gini
emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
... karena beda itulah menjadi ciri khas keunikannya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Ketika mendengar suaranya rasanya gak keliatan suara perempuan, malah kaya suara suara yg di lampu merah gitu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nah loh...

Cowo suara cewe banget
Cewe suara cowo banget emoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Itu bisa ketukar gitu gimana ceritanya...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tinggal potong tiytid terkenal jadi artis ni orang
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan c4punk1950... memberi reputasi
Njirrrrr... Kalok ndak baca judulnya dan cuman nonton video, Ane bakal ketipu...
Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?
Suara Pria Ini Mirip Banget Wanita! Pengunjung Mall Kena Prank?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beginian mah di thailand banyak, pria menirukan suara perempuan emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo disuruh adzan boleh gak ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
"Ini suara asli bukan dari pergaulan" by igun
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka ngakak bet
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Pembohongan publik ini emoticon-Blue Guy Bata (S)bih
Coba play videonya, gesture gagah apa gemulai emoticon-Blue Guy Bata (L)

Play videonya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh cryingbrutal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
gw tau nih orang dari TikTok, mesti FYP
emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ngga tau siapa dia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tapi emang yg laki suara perempuan kalo diliat sekilas potongan gayanya kayak presto presto gimana gitu

Nah sebaliknya, yg perempuan suara laki kalo diliat secara seksama potongan mukanya emang kayak laki2 pake jilbab
emoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Temen ane waktu masih kerja di transm*rt, suaranya emang begitu orangnya juga asik di ajak ngobrol
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile-picture
profile-picture
ngau dan c4punk1950... memberi reputasi
pria suara perempuan jadi melambay gitu ya,,klo yg perempuan suara laki malah biasa aja emoticon-Wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Bisa menjadi kekurangan atau bahkan bisa juga menjadi kelebihan.....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di