KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Marak Artis dan Publik Figur Menyelesaikan Masalah dengan Tinju, Hukum Rimba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628453c5d76ffd175e231bbe/marak-artis-dan-publik-figur-menyelesaikan-masalah-dengan-tinju-hukum-rimba

Marak Artis dan Publik Figur Menyelesaikan Masalah dengan Tinju, Hukum Rimba?

Marak Artis dan Publik Figur Menyelesaikan Masalah dengan Tinju, Hukum Rimba?
Marak terjadi artis dan publik figur yang menyelesaikan masalah dengan adu tinju di atas ring, inikah bentuk hukum rimba?


Tengah menjadi sebuah fenomena baru yang berlangsung kurang lebih satu tahun dimana para artis dan publik figur memiliki cara unik dalam menyelesaikan masalah pribadi.

Marak para artis dan publik figur yang memutuskan untuk menyelesaikan masalah pribadi dengan berlaga adu tinju di atas ring secara profesional dengan keamanan lengkap, diawasi, dan ditonton oleh banyak orang.

Salah satu bar ternama yang dimiliki oleh pengacara kondang dan artis ternama menjadi tempat berlangsungnya adu tinju yang mempertandingkan dua artis atau publik figur yang saling memiliki masalah dan dendam pribadi.

Beberapa orang artis dan publik figur yang sempat terlibat baku hantam di ring tinju karena satu permasalahan adalah Vicky Prasetyo, Aldi Taher, Erico Lim, Winson Reynaldi, dan kedepannya akan ada Nikita Mirzani, Dinar Candy, dan El Rumi.

Meskipun adu tinju ini dikonsep sebagai show atau hiburan yang dipertontonkan dengan jaminan keamanan, namun dendam pribadi diantara dua orang yang saling bermasalah dinilai sebagai bentuk adu jago dengan penerapan hukum rimba.


Marak Artis dan Publik Figur Menyelesaikan Masalah dengan Tinju, Hukum Rimba?


Penilaian masyarakat terhadap adanya pertandingan tinju yang mempertemukan dua artis atau publik figur yang bermasalah ini cukup beragam GanSis.

Ada masyarakat yang menilai bahwa pertandingan tersebut tidak baik karena mempertontonkan permusuhan dan bentuk nyata dari hukum rimba yang pada zaman dulu ditentang karena dianggap tidak manusiawi, kini sudah mulai dinormalisasi dan dianggap hal yang biasa saja.

Memang keputusan untuk mempertemukan dua orang yang bermasalah di atas ring tinju ini menurut ane pribadi ada positif dan negatifnya GanSis. Berikut ini positif dan negatifnya menyelesaikan masalah dengan adu jotos.


Positif

Memilih untuk menyelesaikan masalah dengan adu tinju yang dapat dikatakan positif adalah karena lebih jelas cara penyelesaiannya, dapat dipisahkan karena pertandingan diawasi oleh wasit, dendam disalurkan dalam bentuk olahraga, masalah akan selesai dengan selesainya pertandingan jika memang tidak ada dendam berkelanjutan.

Selain beberapa manfaat positif diatas, pertandingan tinju yang mempertemukan dua orang yang bermusuhan ini juga ada reward untuk yang mereka yang bertanding GanSis. Reward ini akan bermanfaat bagi mereka yang bertanding dan fakta terbarunya ada peserta yang membagikan uang hasil pertandingan untuk orang yang membutuhkan.

X Negatif

Adapun adu tinju ini dapat menjadi sesuatu yang negatif karena kemungkinan besar akan membuat hukum rimba menjadi normal untuk dilakukan GanSis.
Akan ada orang-orang yang memutuskan adu tinju tidak di ring tinju dengan pengawasan wasit yang penting permasalahan mereka selesai meskipun itu dengan tinju di jalanan.

Kemungkinan ini juga harus diperhatikan agar tidak menjadi dampak buruk dari adanya tinju yang mempertemukan dua orang yang memiliki masalah pribadi.

Marak Artis dan Publik Figur Menyelesaikan Masalah dengan Tinju, Hukum Rimba?
sumber gambar

Itulah GanSis dampak positif dan negatifnya fenomena adu tinju sebagai penyelesaian dua orang yang terlibat masalah pribadi.

Perlu Agan dan Sista ingat bahwasannya hukum rimba menjadi sesuatu tindakan atau perilaku yang dilarang sejak zaman dulu karena bertentangan dengan hukum Nasional yang berlaku di Negara Indonesia.

Mudah-mudahan dampak-dampak positif dan negatif ini bisa dijadikan pertimbangan agar kedepannya tidak hanya akan ada dampak negatif karena semua orang melakukan hal yang sama dengan cara yang salah.


Marak Artis dan Publik Figur Menyelesaikan Masalah dengan Tinju, Hukum Rimba?


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, [URL=https://akuraS E N S O Ramp/yakin-menang-dari-winson-reynaldi-el-rumi-akan-donasikan-uang-hadiah]2[/URL], 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abrahamd0812 dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
emoticon-Matabelo kalau dibiarkan pasti hukum rimba bakal dianggap biasa
profile-picture
pt.dln memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
emoticon-Cape d... mengundang pro kontra
profile-picture
pt.dln memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
lebih baik daripada....

Marak Artis dan Publik Figur Menyelesaikan Masalah dengan Tinju, Hukum Rimba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
untuk apa tuhan menciptakan sepasang tangan kalo tidak digunakan untuk baku hantam ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Yeelah sok idealis banget, dunia makin moderen banyak laki2 makin lebut kemayu

Seperti inilah dulu laki2 bersosial, situ resek dan ganggu urusan laki2 lain ya di sikat

Karena dunia sudah moderen dan bicara sudah tidak bisa mentelesaikan masalah ya balik lagi ke hukum rimba, lebih baik di pertandingan yg sudah teregulasi

Gak pingin di hajar yg musti tau diri dan yg sopan dan gak nginjek territory orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 40 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 40 balasan
pengen ikut ikutan youtuber Logan Paul kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beforeiforget dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Intinya ya pada punya kepentingan masing-masing aja sih.. Kalau dibilang hukum rimba, ya bukan lah wong ada wasitnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kricax dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane juga mau nih pakai hukum rimba asal aturannya sama-sama tangan kosong ya. kalau udah pakai senjata atau keroyokan mending kabooorrrrrr....

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kricax dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkk
ada ada aja
adu tinja segala

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
speedy.buntang dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Olahraga adalah entertainment
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sejauh ini masih percaya jika sesuatu hal negatif diangkat ke permukaan dan ada transparansi juga masih menjanjikan hal yang lebih baik sifatnya ketimbang membiarkan jadi seperti api dalam sekam. apalagi jika bisa jadi tontonan yang saat ini juga dibutuhkan untuk menghibur banyak orang. jadi meski memang juga merepresentasikan sikon jaman kacau di Indonesia toh lebih baik ketimbang juga dilakukan di luar ring dan menyita porsi lebih besar di media yang seharusnya juga bisa diisi berita lebih berbobot dan bermanfaat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tioblueholic dan 2 lainnya memberi reputasi
jangan terlalu baper, olahraga tinju sudah biasa, emang olahraga tinju kaga ada negatifnya utk ditiru??
lagipula, itu tinju seleb nya anggep aja sbg drama komedi di atas ring...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gunmans dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jw.89
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sekali-kali dong royal rumbleemoticon-Wakaka

Marak Artis dan Publik Figur Menyelesaikan Masalah dengan Tinju, Hukum Rimba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hukum rimba
profile-picture
profile-picture
bayuimade dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan, kalau gak ada wasitnya baru hukum rimba ya

Quote:

emoticon-Ngakak kalau asli hukum rimba mungkin gak tangan kosong ya

Quote:

emoticon-Matabelo adu tinju gan

Quote:

emoticon-Ngakak sekarang iya

Quote:

emoticon-Matabelo eeeh sepakat sama pendapat ini, menurut ane juga gitu gan, menjadi hiburan dan lebih baik sari pada ribut di jalanan

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, kalau olahraga tinju kan murni olahraga gak ada dendam pribadi. Seharusnya
Dengan pertandingan tinju sepertinya akan menambah tenar juga sih...karena yang lihat juga mungkin penasaran. Asal nggak emosian aja.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak gak suka yang berbau kekerasan gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya Sis
Klo ane setuju... uda paling bner. Cmn mmg ane lbh takjub yg jd promotornya. Bisa gtu mnfaatin mslh org mnjadi cuan tnp capek dan sakit2 d ring emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
demi rating, dapet duit

kek ga tau aja gimmick seleb kurang laku dimari

pernikahan aja sampe cuman gimmick juga ada kok emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pinkyboy23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ide bisnis yang gila, adu orang

Quote:

emoticon-Cape d... iya gan, entah apa nantinya yang gak digimmick in
Halaman 1 dari 12


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di