KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemendagri Singapura: Somad Pura-pura Kunjungan Sosial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6283cdcb80698700ef20728f/kemendagri-singapura-somad-pura-pura-kunjungan-sosial

Kemendagri Singapura: Somad Pura-pura Kunjungan Sosial

Quote:


Triknya mirip2 kayak triknya Escobar dan Al Capone dulu.
Pura2 buka pos2 amal, bagi2 makanan buat orang miskin, dll.
Tapi itu semua cuma kedok supaya orang2 simpatik dgn perbuatan jahat mereka.

Begitupula dgn agama setan penghuni bangunan kubus yg dibikin 14 abad yg lalu.
Pura2 mengajarkan hal2 baik seperti bersodaqoh, berbakti kepada orang tua, dll.
Tapi itu semua cuma kedok supaya orang2 mau menyembah ke arah bangunan kubus tempat huniannya, dan supaya orang2 melakukan hal2 jahat yg aslinya tidak disenangi oleh Tuhan, seperti membenci, memusuhi, memerangi, menjarah (fa'i dan ghonimah), menjadikan budak seks orang2 yg tidak menyembah ke arah bangunan kubus.
Agar nanti di akhirat pengikutnya menjadi temannya di neraka yg sesungguhnya kelak.

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sepedakuning7..
Halaman 1 dari 3
seharusnya di tolak masuk diem saja, gak usah marah"

sekarang di gas balik sama sg, malah malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Masuk daftar teloletemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Udah diskak tuh, hayo mau ngapain lagi? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Entah kenapa sayup2 Ane dengar suara dari darkside ku yg ter dalam

"Modaro kowe Mad"

Emmm...emoticon-Bingung masak sih iiih....emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenthir13 dan 6 lainnya memberi reputasi
Kemendagri Singapura: Somad Pura-pura Kunjungan Sosial
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenthir13 dan 16 lainnya memberi reputasi
Pasti ini ulah intelegend, apa namanya mengintervisvasi pemerintah singaporno supaya mencekal ustad. emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Negara dengat Internal Security Act

ndak pandang Suku-Agama-Ras. Demi keamanan Hankamrata!!

Pun ini konon SG sangat hormat, pun meniru metodologi si Mbah. emoticon-army

emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenthir13 dan 16 lainnya memberi reputasi
Singapura tidak ingin kecolongan, cukup di indonesia saja katanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh backspace00
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan GoldFish memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Negara kita juga perlu nih beginian.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Well done S'gpore sudah menolak mahluk berbahayaemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Selain uas

Siapa lagi

Yang jadi anak band

Di singapore
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
malu sendiri kan jadinya....


_________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg gw heran kemendagri spore doyan juga ama berita si somad sampai soal salib tahu

gila man, masalah lokal sampai isa "dibaca" sama kementerian ono , apa ngga malu itu ?

gw yakin somad malu banget ... karena ngga mungkin ngga malu kalau sampai bilang dia dideportasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotwaras108 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
7 juta makhluk bodoh siap demo bersilit2 di depan kedubes singapura
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotwaras108 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awas takutnya ntar ada petasan di Singapore
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoldFish dan 3 lainnya memberi reputasi
Lasttttcaaaarrrrr
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GoldFish dan 4 lainnya memberi reputasi
Gw setuju dengan somad. Pemerintah singapur emang kurang ajar.

Berani2 nya ngusir somad dan keluarga yg mau masuk kesana.

Perlakuan yg seharusnya, biarkan dia masuk ke singapur, kalo perlu sambut pakai karpet merah, kasih kamar hotel yg bintang 5.
Abis itu jamu dgn makanan mewah yg udh dikasi sianida..

Begitu harusnya cara menjamu yang mulia baginda tuan guru abdul somad batubata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di