KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
7 Kebiasaan yang Bikin Dingin Hubungan Seks Pernikahan, yang Terakhir Hobi Para Agan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62837b45e1c4eb3739746542/7-kebiasaan-yang-bikin-dingin-hubungan-seks-pernikahan-yang-terakhir-hobi-para-agan

7 Kebiasaan yang Bikin Dingin Hubungan Seks Pernikahan, yang Terakhir Hobi Para Agan

7 Kebiasaan yang Bikin Dingin Hubungan Seks Pernikahan, yang Terakhir Hobi Para Agan

Percaya nggak Agan Sista, satu ketidakpuasan dalam pernikahan yang memengaruhi seluruh aspek kehidupan suami istri adalah kurangnya hubungan seks? Pengantin lama boleh jawab benar atau tidaknya pernyataan tersebut.
 
Hubungan seks di awal pernikahan bisa jadi panas membara. Namun seiring bertambahnya usia pernikahan, hadirnya anak, dan lainnya, hubungan seks suami istri menjadi dingin. Dalam banyak kasus hubungan seks yang dingin itu akibat dari kebiasaan suami istri, sebagaimana yang ane rangkum dari allprodad.com.
 
Apa saja kebiasaan yang dapat membuat dingin hubungan seks suami istri itu? Berikut paparannya.
 
1. Malas-malasan
 
Terkadang butuh inisiatif bahkan perencanaan untuk melakukan hubungan seks suami istri. Terutama bagi pasangan yang sibuk. Butuh kesepakatan, istri atau suami tidak perlu sungkan memulai. Hubungan seks tengah malam setelah tidur pulas atau kala fajar juga bisa direncanakan. Intinya jangan sampai malas melakukan hubungan seks karena berbagai hambatan.
 
2. Melakukan Hal yang Sama Berulang-ulang

Makan nasi tidak membuat kita bosan asalkan lauk pauknya bervariasi, selalu ganti. Begitu juga hubungan seks suami istri. Perlu ada variasi sehingga suami istri tidak jatuh dalam rasa bosan dan kejenuhan. Entah itu ganti tempat di hotel atau ressort. Mencoba posisi berbeda dan banyak lagi. Ekplorasi saja hingga suami maupun istri selalu bersemangat untuk memadu cinta.
 7 Kebiasaan yang Bikin Dingin Hubungan Seks Pernikahan, yang Terakhir Hobi Para Agan

3. Jarang Merawat Tubuh
 
Selain berolahraga dan menjaga pola makan-minum perlu juga minimal setahun sekali memeriksakan kesehatan ke dokter. Bisa jadi istri yang libidonya rendah karena kadar hormon progesteronnya juga rendah, serta mengalami stres bahkan depresi. Memeriksakan diri ke dokter dapat membantu suami istri memulihkan gairah seks kembali.
 
4. Sedikit Sekali Ngobrol dan Komunikasi
 
Hubungan seks bahkkan hubungan suami istri secara keseluruhan mendingin karena suami dan istri perlahan-lahan berhenti berkomunikasi. Curcolnya malah ke media sosial yang membawa permasalahan baru. Bagikan emosi, ketakutan, dan rasa sakit pada pasangan. Bicarakan tentang seks, apa yang disukai, apa yang membuat bergairah kepada pasangan. Tidak usah segan ngomong ‘jorok’ ke pasangan sendiri.
 7 Kebiasaan yang Bikin Dingin Hubungan Seks Pernikahan, yang Terakhir Hobi Para Agan

5. Kurang Tidur
 
Kurang tidur merupakan keadaan yang mau tidak mau dinikmati ;pasangan yang baru punya bayi. Ada pasangan yang mau berbagi, gantian mengurus bayi sehingga keduanya dapat mengganti waktu tidur yang kurang. Namun ada juga pasangan yang egois. Istri sibuk ngurus bayi, suami molor aja. Kurang tidur dapat meningkatkan kecemasan dan kemungkinan depresi. Maka pastikan tidur pasangan GanSis cukup sehingga kesahatan jiwa raganya tetap baik.
 

6. Tidur (atau Ketiduran) Bersama dengan Anak
 
Sesekali tidur bareng anak tidak apa. Namun jangan jadi kebiasaan. Tidur bersama suami atau istri harus tetap diutamakan. Terlebih suami sering mengalami ereksi spontan saat tidur. Dalam kondisi tersebut, suami ingin sekali ada istri disampingnya untuk memanfaatkan momen ereksi tersebut. Maka dari itu, meskipun istri ketiduran di kamar anak, pindah segera ketika terbangun atau suami gendong istri pindah kamar.
 7 Kebiasaan yang Bikin Dingin Hubungan Seks Pernikahan, yang Terakhir Hobi Para Agan

7. Asyik dengan Pornografi
 
Sebagian orang menikmati pornografi semisal film bokep dengan alasan untuk ‘belajar’ Nanti diterapkan saat hubungan dengan suami atau istri sendiri. Namun yang namanya film, banyak trik dan rekayasa. Pengen variasi malah depresi karena nggak sesuai ekpektasi seperti di film-film. Daripada membantu, pornografi malah bikin masalah. Lebih baik ngobrol saja dengan pasangan, bikin film versi sendiri.



Sumber 123
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kubelti3 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Semoga bermanfaat juga bagi yg belum nikah 👨
profile-picture
richwyn memberi reputasi
Bini ane umur 40, uda mulai kuramg gairah. Kl ga diajakin bakal bisa ga berhubungan lagi. Ane ga tau sebabnya.

Antara stress..capek apa gimana. Entalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mayavin dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 46 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 46 balasan
7 Kebiasaan yang Bikin Dingin Hubungan Seks Pernikahan, yang Terakhir Hobi Para Agan

Niat nya mau jajan, tapi jadinya beli padang makan aja dah, meski masih gondok ane.

Nonton Southampton vs Liverpool aja dah 01.45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
duacalang823 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Alkisah jaman orde baru dulu kalo ada pejabat daerah kunjungan ke jakarta sering ada yang diajak ke peternakan sapi Tapos kebanggaan Simbah. Saat itu pejabat yang berkunjung ke Tapos didampingi oleh istri mereka.
Saat sesi tanya jawab salah seorang istri bertanya pada petugas peternakan: Pak, satu ekor pejantan sanggup kimpoi berapa kali dalam sehari?
Langsug dijawab: Tiga kali sehari.
Si istri berbisik pada suaminya: Tiga kali sehari lho Pah!
Tak mau kalah si suami bertanya pula pada petugas: Tiga kali sehari itu apakah betina nya sama atau berganti-ganti Pak?
Langsung dijawab: tentu saja betina nya berganti-ganti Pak...
profile-picture
profile-picture
maryannalexis dan richwyn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba dulu, baru beli emoticon-Big Grin
profile-picture
richwyn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ane sempetin setiap 6 bln sekali nginep di hotel luar jakarta, sekalian nyenengin anak juga sih... biar ngga bosen kadang ane maen di kamar mandi, sofa yah coba beberapa hal baru lah biar ngga bosen, dan bini ane termasuk agresif sex nya... sama komunikasi hal paling penting juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
nomer 7 ya nobar ama bini lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
richwyn memberi reputasi
Nomor 7 mesti dipraktekin bareng pasangan agar kehidupan seks lebih beragam
profile-picture
richwyn memberi reputasi
10. Boys will be Boys emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan richwyn memberi reputasi
Nice inpohhh
profile-picture
richwyn memberi reputasi
8. Console/pc wkwkwkwk
Dapat mainan baru... emoticon-Wkwkwk

{thread_title}
Nice info gan.. seks memang bukan tujuan utama dalam pernikahan tapi pernikahan akan makin bahagia jika hubungan suami istri lancar dan menyenangkan ya gan..
profile-picture
anakpenakut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice info
Post ini telah dihapus
Ya makasih info nya...

#BATACOLLECTOR
#TENGKIYU
Kalo gw malah gw yang kadang nolak karena capek kerja, malem tuh susah bener mulainya, kalo pagi siang mah 2-3 kali juga kuat.

Beruntung istri lebih sering inisiatif karena emang udah nagih sama si "Joni", wkwkwk, malah istri pada posisi paling agresif di sepanjang pacaran maupun nikah sekarang setelah anak 2.

Sekarang karena WFH jadi sering curi2 waktu di pagi, siang, atau sore.

Pernah rapat ga penting gw gedein volume terus mute, off video dan gituan, sambil deg2an takut dipanggil namanya, wkwkwk.

Asik juga ingat jaman pacaran dulu di warnet, ruang tamu, atau tempat2 risky lainnya.

Masalah bentuk badan juga penting, kalau istri makin langsing, Joni juga makin goreng, dan minimal olah raga dikit biar peredaran darah lancar, ternyata ngaruh banget gan.
Diubah oleh diskonaksi
Post ini telah dihapus
Tidur kurang bahaya tu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di