KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
7 Kebiasaan yang Bikin Dingin Hubungan Seks Pernikahan, yang Terakhir Hobi Para Agan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62837b45e1c4eb3739746542/7-kebiasaan-yang-bikin-dingin-hubungan-seks-pernikahan-yang-terakhir-hobi-para-agan

7 Kebiasaan yang Bikin Dingin Hubungan Seks Pernikahan, yang Terakhir Hobi Para Agan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Sesekali nginep di hotel atau resort gan
Ganti suasana sama istri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bermanfaat buat ane yg baru seumur jagung. sekarang bini lg hamul, puasa dulu dah emoticon-Ngakak
Sering jajan sebelum nikah, salah satu alasan juga nih, secinta apapun kita sama pasangan, belum tentu kita mendapatkan pengalaman yang sama dengan saat kita jajan di luar, soalnya karena efek sering jajan fantasi ke istri jadi berlebihan dan malah menurunkan gairah dalam berhubungan intim, saya sendiri sudah mengalaminya
Post ini telah dihapus
Wadaw kemarin ane lagi pingin, taunya ditinggal tidur. Ampe jam 3 pagi ane baru bisa tidur saking kayak badan tuh mau meledak ibaratnya

pas banget hari ini ulang tahun dia yg ke 40. ibaratnya hari ulang tahun bini ane kita diam-diaman berantem aduh puyeng pala gua masih heran aja selalu dia berbuat hal yang keulang-ulang gitu udah tahu kalau pas lagi pengen ditolak itu wah udah kayak badan kerasukan apalah ngerti lah ya agak-agan suhu suhu
Melakukan Hal yang Sama Berulang-ulang

Makan nasi tidak membuat kita bosan asalkan lauk pauknya bervariasi, selalu ganti. Begitu juga hubungan seks suami istri. Perlu beli ijazah asli ada variasi sehingga suami istri tidak jatuh dalam rasa bosan dan kejenuhan. Entah itu ganti tempat di hotel atau ressort. Mencoba posisi berbeda dan banyak lagi. Ekplorasi saja hingga suami maupun istri selalu bersemangat untuk memadu cinta.
profile-picture
Kokonata memberi reputasi
Diubah oleh muhamadroyga509
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di