KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mertua Arie Keriting Masih Belum Ikhlas, Tak Peduli Bakal Punya Cucu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6282b802fe0d664d1d47d5e1/mertua-arie-keriting-masih-belum-ikhlas-tak-peduli-bakal-punya-cucu

Mertua Arie Keriting Masih Belum Ikhlas, Tak Peduli Bakal Punya Cucu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Babenya aja setuju, emaknya doang nih yg rempong. Dasar emak2 rempong emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 2 lainnya memberi reputasi
Memaksakan kehendak namanya. Hahahah
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
cobak bukan ari kriting, cobak anak penjual es buah sama anak nya direktur utama??? yah beginilah hidup kadang status bisa menentukan apakah memaksakan sesuatu itu bisa atau tidak ?? emoticon-Turut Berduka
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
gue ga abis pikir sih sama emaknya.. harusnya ya legowo toh yang menjalani anaknya.. yang penting kan suaminya bertanggungjawab dan bisa memberikan nafkah..
profile-picture
profile-picture
hajigabin dan pilotwaras108 memberi reputasi
Diubah oleh boarbet
ra kenal
Semoga sehat sampai hari H melahirkan dan hubungan dengan orang tuanya semakin menjadi harmonis.
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emak2 model gini yang maunya anak harus nurutin maunya dia, super egois.... kalau anak udah nikah tanpa paksaan ya udah ikhlais aja, kan mereka yang jalanin, dan bilang Arie kriting pake ilmu hitam segala lagi.... emoticon-Cool
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
Arie Kriting emang pake ilmu hitam , makanya hitam dia (Just kidding)

Joke aside , dia orangnya keliatannya humble2 aja

Ini emak coba ketemuin dulu , ngobrol ber 4
Emak babe arie ama indah. Coba cari solusinya.

Kalo emang gak bisa ya sudah. Si emak ngomong apa gak usah diladenin lah. Gimana juga kan dia emaknya dari pihak cewe.

Coba gebok pake 100 juta ke mukanya. Kali2 berubah pikiran.

GIF
haduh masih aja diributin. gw kira udah kelar masalahnya
semoga dilunakkan hati emaknya
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
isu isunya karna uang panai ya?
Anaknya sudah dewasa, direstua aja apalagi sudah mau kasi cucu
Abang gua dulu juga pernah digituin, tapi emang dia sendiri bukan orang yg peduli sama pernikahan sih. Pacaran 3 tahun, dibawa ke rumah eh ga disetujuin sama nyokap. Yaudah tuh ga dilanjutin lagi dan dengan santainya fokus sama usahanya (keknya dia juga ga peduli sih direstuin atau engganya, emang orangnya maniak kerja, itu pun minta restu karena dari pihak cewenya maksa/nuntut minta dinikahin).

Empat tahun berlalu, nyokap ketar ketir abang gua masih belom bawa calonnya lagi semenjak itu, padahal udah umur 31. Dari nyuruh nikah baik baik sampe maksa udah dilakuin, tapi tetep aja orangnya selalu ngeles bilang mau fokus kaya. Akhirnya nyokap nyerah dan minta maaf karena terlalu pemilih. Dua bulan kemudian abang gua bawa calon baru, dari tampilan sih lebih bukan tipe nyokap banget dibanding calon sebelumnya, tapi yaudah daripada ga dapet dapet cucu akhirnya direstuin aja.

Sekarang udah punya anak 2, istrinya masih canggung sama nyokap, tapi ke gua dan sodara laennya dari awal oke oke aja karena sefrekuensi dari segi pergaulan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diskonaksi dan 2 lainnya memberi reputasi
yang di cari apa si bu?emoticon-Big Grin
padahal yang menjalani kehidupan anaknya.
profile-picture
profile-picture
pilotwaras108 dan gigbuupz memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Sing penting kuncine sabar dan syukur pasti tentram hidup, gas terus walau belum dapet restu !
selama bokapnya setuju ya lanjut aja...
karena dalam Islam pernikahan utk anak perempuan itu sah kalo ada persetujuan bapaknya bukan ibu...
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan pilotwaras108 memberi reputasi
Diubah oleh BANNED.USER
Kasian dedeknya nanti gak dikasih uang lebaran ama neneknya emoticon-Frown
indonesia masi kental banget adat ketimurannya sih, dimana masa depan anak masih ditangan ortu.

Ane dl juga pernah kaya gini nih.. udah pacaran lama dan udah sempat ada pembicaraan nikah. Ujung2 nya ortu ane mencak2 pake ngancam2 segala gara2 calon dulu beda ras meski seagama. Yang ngeselinnya itu kalo emang ga setuju mending larang aja sejak pacaran yah, ini udah sering dateng ke rmh, nemenin + bantuin masak, pegi ibadah bareng, dll.... tiba2 d suruh putus emoticon-Cape d... (S)

tp jd pelajaran berhaga banget sih buat ane pribadi hahaha...
profile-picture
antikhilafah memberi reputasi
Berita rumah tanggaemoticon-Busa
Halaman 3 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di