KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Datangi Elon Musk, MUI: Uang Lebih Kuasa dari Jabatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628234cc08cb29355a692a42/jokowi-datangi-elon-musk-mui-uang-lebih-kuasa-dari-jabatan

Jokowi Datangi Elon Musk, MUI: Uang Lebih Kuasa dari Jabatan

Jokowi Datangi Elon Musk, MUI: Uang Lebih Kuasa dari JabatanTerkini.id, Jakarta – Ketua Majelis Ulama Indonesia atau MUI Pusat, Cholil Nafis ikut menanggapi soal Presiden Jokowi mendatangi kantor Space X di Amerika Serikat untuk menemui Bos Tesla Elon Musk.

Ketua MUI itu pun lewat cuitannya di Twitter, Senin 16 Mei 2022, lantas menyinggung soal kuasa uang terkait Jokowi mendatangi Elon Musk itu.

Menurut Cholil Nafis, terkadang uang lebih kuasa daripada jabatan. Hal itu menurutnya bisa dilihat dari sikap Jokowi yang menemui Elon Musk di AS.

Cholil pun menilai, para pejabat tinggi Indonesia termasuk Presiden Jokowi mendatangi Elon Musk lantaran pemilik perusahaan mobil listrik Tesla itu adalag orang yang berduit.

“Uang kadang lebih kuasa dari jabatan. Petinggi negeri ini ketika ke Amrik menemui elonmusk karena dia berduit,” cuit Cholil Nafis.

Lebih lanjut, Cholil pun mengungkapkan bahwa menjadi kaya itu memang penting bahkan lebih penting dari kekuasaan.

Akan tetapi, kata Cholil, alangkah lebih baiknya lagi apabila orang tersebut kaya raya dan berkuasa namun untuk kebaikan.

“Jadi kaya itu penting bahkan kdang lebih penting dari kekuasaan. Baiknya bisa kaya dan berkuasa untuk kebaikan,” tuturnya.

Selain itu, Ketua MUI Pusat ini juga menilai lebih baik lagi apabila orang kaya dan berkuasa itu juga memiliki ilmu yang tinggi.

“Namun lebih tinggi lagi klo berilmu yang itu bisa kaya n kuasa,” ujar Cholil Nafis.

Sontak unggahan Ketua MUI Pusat itu menuai banyak komentar dari warganet. Salah seorang netizen, SimbokeSarah berpendapat bahwa Jokowi menemui Elon Musk untuk kepentingan investasi demi kebaikan masyarakat Indonesia.

“Benar pak. Karena Petinggi negeri ini cerdas berilmu, maka beliau menemui orang kaya, BUKAN ORANG MISKIN, untuk diundang berinvestasi. Pemimpin negeri ini tidak sibuk menumpuk kekayaan & berkuasa, beliau sibuk memikirkan & mewujudkan kemajuan untuk KEBAIKAN RAKYAT Indonesia,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/mui-sing...ngi-elon-musk/

Aneh nih pola pikir nya....

Presiden berharap banyak investor datang ke Indonesia tuk investasi.

Dengan demikian lapangan kerja akan banyak terbuka lagi tuk rakyat Indonesia.

Kita bukan mengemis tapi menawarkan sesuatu yang mungkin membuat investor tertarik menanamkan modal atau usaha di Indonesia.

Beragama tapi tdk beradab dan punya wawasan sempit akan menghancurkan diri sendiri.

Jokowi Datangi Elon Musk, MUI: Uang Lebih Kuasa dari Jabatanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Perlu mendatangi orang kaya biar bisa kerjasama.
Dan orang miskin dapat tertolong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apaan sih ormas.....

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak usah banyak bacot kalau ngurus sertifikat halal aja harus bayar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
MUI kok makin PARAH ya?

Apakah virus kadrun udah makin mewabah di kalangan MUI?

Setau ane dulu MUI gak kayak gini lho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Tiap tahun setoran Duit ke Ngarap ga sadar

emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 3 lainnya memberi reputasi
Mmg jungan kadrun iidiot semua
Mati saja kalian
Jd provokator saja
Sampah

Blusukan ke org miskin salah dibilang pencitraan

Mengunjungin orang super kaya dibilang jabatan kalah sama uang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Skyland999
Quote:


Halaahhh...muik aje kalok digaplok ama duit bejibun juga bisa kang cebok kok....emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah yg punya duit juga dipalak ormas penerbit sertifikat halal yg ga pernah diaudit juga. Untung sekarang dah di ambil alih Kemenag, bertahun2 duit hasil jualan sertifikat halal itu kmn ya, ada yg balik ke negara kah atau buat bantu rakyat miskin kah. Ga ada yg tau tu duit kemana kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Inilah akibat sering komentar hal hal yg gak dikuasai, ... Ulamak itu tau apa sih tentang ekonomi, politik, geopolitik, investasi dll? Kaji dalil & ngeluarin fatwa aja masih ngaco ... Segala kulkas & springbed dikasih label halal emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emang orang "miskin" bisa bikin pabrik ??

bisa investasi ???
.
.
.
bodoh kali kaum ini...kakwkkaak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Jokowi Datangi Elon Musk, MUI: Uang Lebih Kuasa dari Jabatan

Mui tidak salah🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo gak bisa ngasih kontribusi positif mending diam aja.
Norak juga sampe ngetaq akun elonmusk segala. Kenal juga kagak. Ato mobil tesla mau loe palakin label halal ??
Ckckck kelakuan ketua dari ulama.
Lebih tinggi orang berlimu daripada orang kaya?? Mungkin loe lupa elon dapat duit dari ngejual otaknya doi mikir keras gimana ngebuat roket yang bisa dipakai berkali kali.
Sering gagal dalam experimennya hingga hampir bangkrut sebelum dia bisa berhqsil dqn jadi pemimpin pasar peluncuran satelit.
Bikin harga peluncuran roket jadi lebih murah dibanding sebelum ada spaceX bikinan dia. Jelas dia orang yang ngasih manfaat luas kepada dunia.
Sementara elo choilil apa sih kontribusi elo ?? Jualan elo cuma bacot doang saat elon mikir keras loe tetep jualan bacot.
Semestinya elo yang instrospeksi diri
hadirnya elo udah ngasih manfaat apa buqt orang sedunia ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
dah lah...terbukti berulangkali tuh mui isinya cuma gerombolan kunyuk dongo yang cuma bisa nyinyir , menebar hasutan kebencian sambil pameran kegoblokan mereka.

digaplok dana hibah baru kicep tu bacod

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 3 lainnya memberi reputasi
Cuma ormas kang stempel di bawah binaan kementerian agama,
Lagaknya udah kek yang penting aja...!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Presiden nemuin Orang kaya buat minta investasi di Indonesia>>>Realisasi Investasi buat pabrik atau sesuatu di Indonesia>>>Banyak tenaga kerja terserap>>>Mengurangi Pengangguran>>>Mencegah Kriminal dan banyak yg jd makmur

Kok MUI Goblokkk otaknya gak nyampe kesitu? Apa karena halal diambil Kementerian Agama malah merekanya yg jd Pengangguran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Seharusnya Pengusaha yg datang ke Negara ngemis mau naruh duit invest di negata tersebut. emoticon-Big Grin

Bukan pemimpin negara datang ngemis nemuin pengusaha biar naruh duit invest ke negara buat bayar utang. emoticon-Ngakak (S)

Yg dibilang MUI tidak salah juga, karena fakta di lapangannya memang terbolak-balik. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
albi00 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kaya dari jualan stempel
emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Selalu negatif dari muik mah..anti produktif semua..buruan pade mati aja dah..ga ada gunanya idup
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
Samvfah akan tetap samvfah
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
dengan uang kita bisa tambah bini apa lagi pake cara ustad somad bini unlimitemoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di