KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terungkap Fakta Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu,Begini Keadaannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62818a958bece558b20b0b75/terungkap-fakta-wanita-bercadar-putih-yang-resahkan-warga-pringsewubegini-keadaannya

Terungkap Fakta Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu,Begini Keadaannya

Terungkap Fakta Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu,Begini Keadaannya
Sempat hebohkan warga Pringsewu Lampung, terungkap ternyata ini sosok wanita bercadar putih yang suka minta-minta


Publik sempat dihebohkan dengan beredarnya rekaman video seorang wanita bercadar putih yang meresahkan warga masyarakat Lampung khususnya daerah Pringsewu.

Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita bercadar putih tengah minta-minta kepada warga sekitar Pringsewu dengan mendatangi rumah ke rumah hingga tengah malam.

Berpenampilan serba putih dengan tanpa memperlihatkan wajah membuat warga masyarakat Pringsewu khawatir. Warga khawatir wanita tersebut masuk kedalam anggota teroris atau penculik anak kemudian membuat ulah dan mencelakai anak-anak.

Semula dugaan orang asing dengan berpakaian serba putih tersebut tidak hanya satu orang melainkan banyak orang dan juga terdiri atas laki-laki yang berdandan perempuan dengan menggunakan mukena serta cadar. Namun keterangan tersebut masih simpang siur dan belum ada faktanya.

Video yang diunggah pertama kali oleh akun Tik Tok @mumtazua tersebut mendapatkan sorotan publik sampai akhirnya ditangani dan ditindak lanjuti oleh Kepolisian setempat.

Saat ini wanita asing bercadar putih tersebut telah diamankan di Polres Pringsewu setelah sebelumnya ditangkap oleh Kepolisian dari Polsek Sukoharjo.


Terungkap Fakta Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu,Begini Keadaannya


Bersumber dari informasi yang disampaikan secara langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, beliau menjelaskan bahwa benar wanita bercadar putih tersebut telah ditangkap dan diamankan.

Masih menurut penjelasan AKBP Rio, wanita bercadar putih tersebut berinisial NHY berusia 42 tahun warga dari Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Melalui beberapa pemeriksaan awal, NHY diketahui mengidap gangguan jiwa dan saat ini pihak Polsek Sukoharjo dan Gading Rejo tengah mencari tahu siapa keluarga dari NHY untuk menentukan tindakan apa yang selanjutnya akan diambil.

NHY ditangkap oleh anggota dari Polsek Sukoharjo pada hari Minggu, 15 Mei 2022 kemarin.


Terungkap Fakta Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu,Begini Keadaannya


Dari kejadian ini kita dapat mengambil pelajaran berharga untuk kedepannya jika menemui kasus serupa GanSis.

Bukan hanya dengan memviralkan, Agan dan Sista juga dapat melaporkan secara langsung kepada Kepolisian setempat sebagai bentuk kewaspadaan demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Tidak menutup kemungkinan modus orang meminta-minta yang seperti ini dijadikan sebagai kedok kejahatan yang lebih besar seperti terorisme, pencurian, penculikan, atau survei untuk aksi perampokan.

Saat Agan dan Sista melaporkan lebih awal maka tindakan kejahatan ataupun kejanggalan dapat segera diselidiki dan pelaku bisa lekas diamankan agar tidak menebar keresahan lebih luas ke warga masyarakat sekitar.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa diambil dari kejadian yang terjadi di Pringsewu Lampung tersebut.


Terungkap Fakta Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu,Begini Keadaannya


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo ternyata orang gangguan jiwa, kemarin di tempat ane juga ada tapi gak bercadar putih
profile-picture
profile-picture
nitawskidd dan muyasy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Cape d... semoga aja gak pura-pura gila doang
profile-picture
profile-picture
Kaca1015 dan muyasy memberi reputasi
Ini jg faktanya ternyata karpet emoticon-Cape d...
Pantes dibacain ayat kursi gak kabur ngilang emoticon-Ngakak
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxbike dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Alhamdulillah sudah ketemu lagi.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan hanya dengan memviralkan, Agan dan Sista juga dapat melaporkan secara langsung kepada Kepolisian setempat sebagai bentuk kewaspadaan demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Lapor mbayar ndak to?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
yg ini udah ketangkap, tapi katanya ini juga ada gerombolannya, laporpun rasanya mesti viral dlu baru langsung di usut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ODGJ tapi cadarny putih bersih gtu hmm....
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan masnukho memberi reputasi
Maksudnya cadar hitam aman?emoticon-Bingung kalau cadar putih dibilang telolis.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bajunya bersih bgt. Nggak pantes jd odgj😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane kira KKK nyasar emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Terungkap Fakta Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu,Begini Keadaannya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ga bisa jadi ninja, ternyata odgj emoticon-Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ampun deh
Wkkwkwkw mending iniTerungkap Fakta Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu,Begini Keadaannya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo kayak ada yang aneh ya

Quote:

emoticon-Ngakak siapa yang bilang? Itu dugaan bukan statement oy

Quote:

emoticon-Cape d... iya, mungkin masuh dalam tahap baru stres

Quote:

emoticon-Bingung apaan kkk

Quote:

emoticon-Ngakak Ninja

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo cantik-cantik banget
profile-picture
profile-picture
penthouse.3 dan muyasy memberi reputasi
Penampilanya seperti maskot piala dunia Qatar 2022 Yaaa,sungguh inovatif hehehe...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Klo ada ginian malem2 sih bukannya kasih sumbangan ada jg reflek gw bacain ayat kursi.
profile-picture
profile-picture
debby037 dan masnukho memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Quote:

emoticon-Bingung emang maskotnya apa gan

Quote:

emoticon-Ngakak dikira hantu

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan
Terungkap Fakta Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu,Begini Keadaannya
profile-picture
profile-picture
masnukho dan hoppx memberi reputasi
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Mungkin kamsut doi minta² dengan menghibur pake kostum yang bikin daya tarik biar beda dari yang lain seperti badut, manusia silver dkk
emoticon-Ngakak (S)
Kasihan sampe ditangkap segala tanpa masalah, orang cuma minta²..kalo hanya soal meresahkan dan khawatir lebih baik pake cara kasih sayang
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di