KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Meresahkan, Mobil Fortuner Pakai Lampu Rotator di Bagian Belakang dan Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628185166e46d95be76faaa3/meresahkan-mobil-fortuner-pakai-lampu-rotator-di-bagian-belakang-dan-depan

Meresahkan, Mobil Fortuner Pakai Lampu Rotator di Bagian Belakang dan Depan

Meresahkan, Mobil Fortuner Pakai Lampu Rotator di Bagian Belakang dan Depan
Suara.com - Seorang pengendara mobil Fortuner membuat geram pengendara lain.

Pasalnya, pengendara tersebut menempelkan lampu rotator yang menyilaukan di bagian belakang mobil. Hal ini tentu akan mengganggu pandangan bagi pengendara di belakangnya dan membahayakan.

Video mobil tersebut beredar di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @underc0ver.id.

Pada video tersebut, terlihat mobil Fortuner dengan lampu rotator yang menyala-nyala di bagian belakan sehingga menyilaukan pengendara lain.

Video tersebut bermula dari sebuah akun Twitter yang berada di belakang mobil tersebut dan merasa terganggu dengan lampu rotator di belakang mobil.

"Tolong hargai pengguna jalan yang lain, pakao rotator kok di belakang," ungkap pengguna jalan yang berpapasan dengan mobil Fortuner tersebut.

"Baru kali ini nemuin pengguna sekelas Frtuner tapi brainless. Tolong ditindak, ini sangat membahayakan! Plat nomort sangat jelas di video @DivHumas_Polri @TMCPoldaMetro @PRFMnews," imbuhnya.

Tak hanya di bagian belakang mobil, pada bagian depan juga dipasangi lampu yang sama.

"Depannya pun pakai lampu disko," tulis pengguna Twitter.

"Jelas sangat membahayakan karena lampu itu sangat menyilaukan pada saat malam hari apalagi disimpan di bagian belakang sama saja dengan sengaja membutakan jarak pandang pengemudi di belakangnya, keterlaluan kau @DivHumas_Porli tidak menindak atas dasar bukti yang ditampilkan," imbuh akun Twitter lain.

Video yang diunggah akun Instagram @underc0ver.id tersebut sontak mendapatkan berbagai respons dari warganet.

"Asyik, bentar lagi ada video orang minta maaf," komentar warganet.

"Orang kaya norak juga ya. Maksudnya apaan si dipasang begituan?" imbuh warganet lain.

"Sarankan agar banyak-banyak makan gulai otak," tulis warganet di kolom komentar.

Baca Juga:

"Paling benci nemu mobil lampunya menyilaukan kayak gitu," balas warganet lain.
Suara.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
NORAK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inittial_D dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren.. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inittial_D dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
kenapa ya tu orang? emoticon-Bingung
gatau aturan kah ataw cuma norak?


sama kayak lampu hazard dipersimpangan, apa diindo boleh?
gw bingung soalnya kemaren liat 2 mobil patroli polisi di lampu merah nyalain hazard pas jalan lurus emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 56 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 56 balasan
polkis belakangan cuma kerja kalo ada video viral...

ga ada kesadaran razia mobil pake rotator, motor ga ada spion, dll...



terima kasih pak kapolri...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
inittial_D dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Seumur hidup ane gak pernah berkonfrontasi sm pengemudi lain dan juga gak pernah ugal2an hingga merugikan pengemudi lain / diri sendiri. Kalau ada yg agak rese ane ngalah aja kasih jalan. Ane males gan ane cuma mau sampe tujuan. Pelan2 aja kalau jalan, ane gak pernah terburu2 di jalan karena ane selalu berangkat lebih awal biar jalannya nyantai. Hidup cuma sekali gak perlu aneh2 di jalan daripada gambar mayat ente masuk kaskus disturbing picture, paling banter petantang petenteng dan viral, contohnya gini emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
taikucingloh dan 41 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Parah, membahayakan banget...

Meresahkan, Mobil Fortuner Pakai Lampu Rotator di Bagian Belakang dan Depan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
berasa yg punya jalanan....

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
tiap kali liad mobil cem gini, ay udah pengen berak aja ama lagaknya pada pada...urusan bulog tier 1 lah, pejabat keparad dan handai taulan mau liburan lah, biji kambing....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Hoh fortuner hitem pak strobo dah umun di tol emoticon-Big Grin

Don kowi ae menikmati macet.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan qavir memberi reputasi
Kadang suka bingung, maks kecepatan tol sekarang 120km kena e-tilang, jalan sudah mendekati 120 km malam2 jalan rame, ada aja strobo minta jalan dibelakang, jalur cuma 2 rapat pas mudik, gak tau maunya gimana
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Silau karena lampunya.
Jika jalanan tanpa penerangan maka akan semakin menyilaukan.


Itu aja
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wariorzzz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sundul aja buntut nya. Bilang silau karena lampu rrotator nya dia yg dibelakang bukin silau.

Kalo marah, ajak ke polisi.

Kalo polisinya waras, pasti dia yg disalahin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
silau bangsat
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
pasti orangnya jelek dan idiot jadi cari perhatian krn bagi orang jelek dan idiot hujatan itu adalah sebuah pujian yg membanggakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ente kalo punya duit coba beli senter sinar laser berkemampuan 10000 watt, nah ente tembak tuh ke fortuner dungu itu.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Norak .
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan pilotwaras108 memberi reputasi
Unt kondisi mata minus + silindris kayak gw salah2 bisa jadi blind apaaa gitu istilah medisnya, pandangannya jadi rata..putih silau semua, klo ada di blkg/berpapasan dg kendaraan yg pake lampu2 aneh begini..ngeri bgt..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TCLVikerz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
NORAK BENER DAH ..emoticon-Hammer (S)
profile-picture
pilotwaras108 memberi reputasi
Kagak sekalian bagian belakang tambah lampu rem putih plus lampu tembak ketika ngerem. Lebih keren pastinya buat dilempar batu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di