KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nafsu Tak Terbendung, Ketua PSI Binjai Jadi Dukun Palsu Demi Gerayangi Tubuh Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627fa419a12ca90f91431051/nafsu-tak-terbendung-ketua-psi-binjai-jadi-dukun-palsu-demi-gerayangi-tubuh-wanita

Nafsu Tak Terbendung, Ketua PSI Binjai Jadi Dukun Palsu Demi Gerayangi Tubuh Wanita

Nafsu Tak Terbendung, Ketua PSI Binjai Nekat Jadi Dukun Palsu Demi Gerayangi Tubuh Wanita Kenalannya


Nafsu Tak Terbendung, Ketua PSI Binjai Jadi Dukun Palsu Demi Gerayangi Tubuh Wanita
Ketua PSI Binjai ngaku jadi dukun untuk bisa gerayangi tubuh wanita (IST)


Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Binjai punya profesi jadi dukun gadungan.

Agung pun dilaporkan atas dugaan cabuli seorang wanita berinisial IAP.

Polisi mengatakan, aksi dugaan cabul AG, Ketua PSI Kota Binjai dukun gadungan itu bermula pada 16 November 2021 lalu.

Saat itu, AG bertemu korbannya IAP di kafe yang ada di Binjai Supermall.

Karena melihat duduk sendiri, AG datang untuk mengajak berkenalan dengan IAP.

Kala itu AG menyebut IAP terkena guna-guna. Adapun modus yang dilakukan AG agar dia bisa memegang tubuh IAP yang montok.

Lantaran percaya, IAP kemudian menuruti permintaan AG. IAP menyerahkan nomor selularnya pada AG.

Singkat cerita, keesokan harinya IAP bersama dengan temannya menghubungi AG, mengatakan bahwa sudah membawa sebotol air mineral dalam kemasan.

Nantinya, dengan air ini AG bisa menyembuhkan IAP dari guna-guna yang diucapkannya itu.

Dengan cepat, AG yang punya niat mesum langsung berangkat ke rumah IAP dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Saat di sana, AG mengambil sebotol air itu untuk doakan, agar semua mahkluk halus dalam tubuh wanita itu hilang.

Kemudian, IAP diminta membasahi tubuhnya dengan menggunakan sebotol air yang sudah dibacakan ayat-ayat oleh AG.

Sesudah itu, AG meminta IAP untuk masuk ke dalam kamar dengan mematikan lampu. Saat itulah, AG punya niat mesum kepada wanita ini.

Sembari berkelakar, jangan menghidupkan lampu sampai hantunya keluar dari dalam tubuh.

Melihat lampu sudah padam, AG kemudian meraba bagian tubuh wanita ini. Mulai dari perut, payudara dan leher tidak luput dari rabaan AG.

Karena tidak terjadi apa-apa, AG bilang bahwa IAP harus berhubungan badan pada keesokan harinya. Ia meminta, wanita ini berhubungan badan agar dapat menghilangkan semua roh jahat dalam IAP.

Lantaran dibohongi, wanita ini kemudian merasa telah dicabuli oleh AG. Setelah itu ia melaporkan kejadian ini ke Polres Kota Binjai.

Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana membenarkan adanya laporan tersebut masuk. Akan tetapi, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut.

"Laporan ini masih kami lakukan penyelidikan dan masih kami dalami," kata dia, melalui sambungan telepon seluler, Jumat (13/5/2022).

Ia mengatakan, sampai dengan saat ini belum ada tindaklanjuti dari laporan tersebut. Sebab, para saksi yang dimintai kedatangannya juga tidak memenuhi panggilan Penyidik Reskrim Polres Binjai.

"Karena sampai saat ini, saksi-saksi belum ada yang hadir untuk memberikan keterangan," ucap dia.

Akan tetapi, pihaknya masih menunggu para saksi untuk datang memberikan keterangan kepada penyidik, agar kasus dapat menemui kejelasan.


https://jakarta.poskota.co.id/2022/0...annya?view=all




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Giring komen dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
partai gurem madesu

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 8 lainnya memberi reputasi
suram PSI emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 4 lainnya memberi reputasi
Gw bacanya PSY bukan PSI..

Oppa gangnam style
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
perkumpulan sange irlandia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 3 lainnya memberi reputasi
PSI adalah partai
bukan tempat ibadah, juga bukan sekolah agama

jadi klo ada orang yang "rusak" dari ribuan kader
itu wajar
tinggal di pecat toh
klo ga di pecat baru dipertanyakan

nah bagian yang paling heran adalah
kenapa saat berita ustad cabul yang terbit setiap minggu
napa ga ada nasbung seekor pun yang masuk ya?
klo ini langsung beberapa ekor nasbung rebutan masuk buat komen

apa itu artinya menyetujui perbuatan cabul ustadnya?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Nafsu Tak Terbendung, Ketua PSI Binjai Jadi Dukun Palsu Demi Gerayangi Tubuh Wanita

1. greeting from binjai
2. btw, bicara soal dukun. jadi inget kes Dukun AS and Binjai is merely 1 jam-an to Dusun Aman Damai in Langkat (lokasyon tkp kes dukun AS)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Menurut saya agak aneh ya ceritanya. Tuh cewek masak semudah itu dibohongi dg disamperin orang tak dikenal dan dibilang kena guna2 langsung percaya dan mau saja didatangi kerumahnya. Mau pulak digerayangi di dalam kamar. Rada ga masuk akal ini. Ada yg salah nih 🧐🤨
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ilustrasi tubuh dukunnya gak ada gitu? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halo, Giring?
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Psi kumpulan orang2 otak kopong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Veritonix dan 3 lainnya memberi reputasi
Optimis 1% gak ring?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:





Gimanaa .. gimanaa .. emoticon-Cape d...

Dukunnya cowok ...
profile-picture
profile-picture
itufiksi dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh waloni
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepertinya pura2 aja kena guna2.
Disuruh test pegang gratis (Trial). Kalau cocok ya bayar.

Tapi ketua ngak mau bayar. Akhirnya dilapor ke polisi.
Tapi kan ngak mungkin alasannya lagi buka BO. Dikasih trial BO pegang2, barang cocok tapi ngak mau bayar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
astaghfirullah semoga mbak grace di lindungi dari kejahatan seksual kader nya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo kata kadrun,sapi,kebo,MOOI....itu oknumemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau udh nafsu dan mulai "gila".. . Ya begini. Siapapun bakal terjerumus kl kalah ama nafsu. . . Mau itu orng biasa sampe yang berilmu pun
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Melihat lampu sudah padam, AG kemudian meraba bagian tubuh wanita ini. Mulai dari perut, payudara dan leher tidak luput dari rabaan AG.

Tareeeeek maaaangg! emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di