KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Momen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627f85b33439066b90689287/momen-paling-nyebelin-sewaktu-masak-mie-instan-kamu-pasti-pernah

Momen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)

Momen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)

Makanan instan sejuta umat, mie instan selalu menjadi andalan ketika ingin cepat tersaji makanan yang lezat sesuai selera. Memasak mie instan yang begitu mudah siapapunl pasti bisa dan rasanya selalu pas karena bumbunya sudah ditakar.

Bicara memasak mie instan saya jadi teringat pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan. Kepingin cepat makan karena lapernya sudah tingkat akut (lagi tidak ada menu lain dirumah) malah hilang selera. Salah satunya akan saya share dibawah ini.

Quote:



Quote:



Momen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)
Minyak bumbunya ikut nyemplung, dong emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Momen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)

Sebuah opini
Img. Dok.Pri


Momen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)
Momen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)
Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zizill dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 2
Momen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)


Quote:


Quote:


Quote:




...
profile-picture
profile-picture
black.robo dan samoenk memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Mantaab
Paling gregret mah gas nya abis gan. Mana mie sayur dan telornya udah dimasukin.

Cabut regulatornya. Beli dulu ke warung. Nunggu dulu karna Warungnya antri. Lalu pulang kerumah dengan gas sudah terisi full. Pasang regulator lagi, ga nyala2, cabut lagi, pasang lagi, cabut lagi, pasang lagi.


Dan akhirnya nyala
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Astraĥana
Masak mie? Apa itu? Enakan makan mentah buat cemilan
emoticon-Cool
Bumbu minyaknya bocor atau nda bumbu serbuknya ngeras
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane pernah masak mie instant 3 bungkus, eh pas masukin telor, telornya bauk bingits...
emoticon-DP
Momen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gas habis
Listrik mati
Piring blm dicuci


DsbMomen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Pernah pas mau rebus mie, eh bumbu sama minyaknya ikutan ke rebus emoticon-Frown
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Tanpa bumbu belum pernah. Biasanya minyak gak ada atau kecemplung.



Cewek sexy korea
profile-picture
iskrim memberi reputasi
cukup sering bumbu2 ikutan nyemplung bareng mie tuhemoticon-Big Grin

yang ga kepikiran cuma kemasukan cicak, lah bujeett kok bisa gimana ceritanya ituemoticon-Amazed
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Mie nya udah jadi, baru mau dimakan, eh kejatuhan lalat ijo gede.
Asli lebih emosi daripada mie belum jadi.
emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Hampir semua pernah ngalamin emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Mie ane kejatuhan lobster krimmm

Momen Paling Nyebelin Sewaktu Masak Mie Instan (Kamu Pasti Pernah?)
profile-picture
profile-picture
iskrim dan apawaal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah ngalamin gas abiss , mana udah tengah malam udah pada tutup semua perut lapar lagi, jadi hajar aja mie setengah masak sama telor nya wkkwwkemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Nikmat....

{thread_title}
Momen paling nyebelin ketika masak mi goreng, pas lagi nirisin airnya dari panci, mie nya suka jatoh2 karena cuma ditahan pake garpu/sendon, ane pernah karena takut mie nya jatoh akhirnya nirisin nya ga maksimal eh malah jadi mi nyemek goreng emoticon-Mewek
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
4-7 aja sih yg lom pernahh yg laen mah uda emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
8. Ud jadi, tinggal makan. Eh, jatoh ke lantai. Kasih kucing jdny. Nyebelin bgt
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane tambahin bray
8.Pas mau masak mie instan ternyata ga punya mie instan.

9. Pas laper, masak mie instan. Mie udah jadi ternyata lagi puasa

10. Pas laper, kelar masak mie instan ternyata sama tetangga dikirimin nasi padang pake gulai tunjang, rendang sama paru goreng
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di