KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Felix Siauw Sindir LGBT: Seanjing Anjingnya Anjing...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627f677b747d8c195033f822/ustaz-felix-siauw-sindir-lgbt-seanjing-anjingnya-anjing

Ustaz Felix Siauw Sindir LGBT: Seanjing Anjingnya Anjing...

Ustaz Felix Siauw Sindir LGBT: Seanjing Anjingnya Anjing Jantan, Ketemu Pasti Berantem Bukan Masuk Kamar!

Ustaz Felix Siauw Sindir LGBT: Seanjing Anjingnya Anjing...


JAKARTA, FIN.CO.ID - Podcast Deddy Corbuzier terus menjadi perbincangan yang kontroversial usai kedatangan tamu pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. 

Bahkan, tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier menggema di twitter dan menjadi trending topik. 

Jika sebelumnya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Muhammad Cholil Nafis bersuara lantang di sosial media dengan menyebut LGBT adalah kelainan, kini giliran ustaz Felix Siauw bersuara bahwa LGBT itu sebuah tindakan yang lebih rendah dari binatang. 

Dikutip dari postingan pada akun twitter @SoundOfSlave, sebuah video ceramah Ustaz Felix Siauw menjelaskan mengenai LGBT dalam pandangan hukum islam. 

"Manusia kalau dia tidak pakai akal, jatuh lebih rendah daripada binatang. Contoh misalnya ayam jantan ketemu sama ayam jantan, apakah LGBT? Ciuman gitu kira-kira? Ini (ayam) gak punya otak lho, gak punya akal tapi tetap tidak melakukan seperti itu," ujar Ustaz Felix Siauw dalam cuplikan video tersebut, dilihat Fin.co.id, Senin 9 Mei 2022. 

Maka itu ia merasa heran, karena sejatinya manusia diberikan akal oleh Allah SWT yang seharusnya digunakan untuk berpikir, namun justru hal-hal yang bahkan tidak dilakukan oleh hewan, bisa dilakukan oleh manusia.

"Mohon maaf agak ekstrim, mau anjing? kalau anjing jantan sama anjing jantan ketemu, seanjing-anjingnya anjing jantan itu kalau ketemu sama anjing jantan yang lain itu masuk kamar gitu? enggak. Seanjing-anjingnya anjing jantan kalau ketemu anjing jantan yang lain dia pasti berantem untuk membuktikan siapa yang paling anjing diantara mereka," tuturnya. 

"Tapi ini ada manusia, laki-laki sama laki-laki masuk kamar, ini gak masuk akal, kenapa, karena sudah kehilangan akal. Maka Islam sangat menghargai akal, sangat menjaga akal. Gak boleh minum khomer, jangan nonton pornografi, kenapa? karena akal antum terganggu disitu," tuturnya. 

Sebelumnya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Muhammad Cholil Nafis menuturkan kalau LGBT itu ketidaknormalan dalam menanggapi pasangan gay yang diundang podcast oleh Deddy Corbuzier.

Cholil Nafis menyampaikan hal tersebut melalui unggahan lewat akun media sosial Twitter pribadinya yang bernama @cholilnafis.

Ketua MUI Pusat (2020-2025) itu diketahui kerap aktif dalam menggunakan platform tersebut untuk menyampaikan opini pribadinya.

Sekarang Cholil Nafis turut bersuara atas ramainya perbincangan tentang pasangan gay yang diundang podcast oleh Deddy Corbuzier.

Cholil Nafis menuturkan kalau dirinya menganggap Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) tidak normal dan mesti diobati.

"Saya masih menganggap LGBT itu ketidaknormalan yang harus diobati bukan dibiarkan dengan dalih toleransi," tulis Cholil, Senin 9 Mei 2022. 

Lebih lanjut Ketua MUI Pusat itu juga menjelaskan kalau manusia itu tercipta hanya laki-laki dan perempuan saja.

"Meskipun itu bawaan lahir bukan itu kadratnya. Manusia itu yang normal adalah laki berpasangan dengan perempuan begitu juga sebaliknya," terang Cholil.

sumur


astagfirullah, apa salah anjing ya akhi emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Kelakuan anjim
Ustaz Felix Siauw Sindir LGBT: Seanjing Anjingnya Anjing...

Komen temennya
Ustaz Felix Siauw Sindir LGBT: Seanjing Anjingnya Anjing...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw kemarin berak

Yg keluar dr anus.gw ternyata kaum lgbt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 75 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 75 balasan
Seanjing anjingnya anjing nggak main rajam juga cuk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bobseptian92 dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
saatnya membunuh homo emoticon-Ngamuk


Ustaz Felix Siauw Sindir LGBT: Seanjing Anjingnya Anjing...


Ustaz Felix Siauw Sindir LGBT: Seanjing Anjingnya Anjing...
Ustaz Felix Siauw Sindir LGBT: Seanjing Anjingnya Anjing...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiperman dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 95 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 95 balasan
Kalo kasih contoh coba baca2 dulu deh.
Hubungan sesama jenis juga terdapat di hewan baik anjing atau kucing bedanya hewan lebih tepat ACDC, alias semua diembat biar jantan atau betina atau masih anak2.

Kalo mau bikin contoh gw juga bisa, seanjing2 anjing juga gak pernah jatuhin anjing gay dari atap.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ini Felix udah periksa lagi sebelum ngomong?
Perilaku ala homo ditemukan juga pada anjing. baik sesama anjing jantan atau sesama anjing betina.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kalo anjing cowok ketemu sama anjing cowok berantem, terus loe suruh orang ngikutin anjing gitu? kok derajat manusia loe samain sama anjing, lix? kalo kadrun loe samain sama anjing sih gak masalah, jangan semua orang loe samain sama anjing..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pinkyboy23 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Rip anjing emoticon-Turut Berduka

LGBT itu kelainan tapi mereka juga berhak bahagia....


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sudah sudah gak perlu ribut, tolong ts mana ini mulus homonya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pinkyboy23 dan 4 lainnya memberi reputasi
Seanjing anjingnya anjing gak akan merajam anjing lain atau bunuhin yang pengen pindah partai anjing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slider88
Quote:


Seanjing anjingnya anjing piaraan , gak pernah tuh menganjing anjingkan manusia kayak si kuetiaw...emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh parmitu212
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo utad yg sodomi murid di boarding school

Apakah berlaku omongan seperti ini juga??

Atau ada S & K karena masi saudara seiman??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 10 lainnya memberi reputasi
Mau sebut babi tapi leluhur sendiriemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silondoireng dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau menurut ane sih penjara saja para maho, cabut kewarga negaraanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Makati2019 dan 2 lainnya memberi reputasi
Asal mangap aja
emoticon-Leh Uga

5 Hewan ini terbukti bisa menjadi homoseksual
Minggu, 17 April 2016 06:16 Reporter : Muhammad Radityo

https://www.merdeka.com/dunia/5-hewan-ini-terbukti-bisa-menjadi-homoseksual.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emng kepintaran otak sama seksualitas sama ya emoticon-Bingung

kalo mungkin ilmu agamanya udh tinggi, coba rendahkan diri krn ilmu didunia ini bnyk bukan cuma agama..

sex itu bawaan lahir.. fantasi sex org jg gk sama krn faktor lingkungan dan sosial dan sulit utk dirubah krn itu keinginan terdalam manusia emoticon-Bingung

coba aja jgn judge.. tp cari referensi dlu yg bnyk baru kluarin dah tuh opini yg dirasa udh cerdas emoticon-Ngakak

ni org klo gk dpt perhatian kyknya gk makan ya
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan AndriJhon23 memberi reputasi
Seanjing anjingnya anjing
Ga pernah nipu
Ga pernah ngebom
Ga pernah bohong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 11 lainnya memberi reputasi
Si felix ngetiauw ini blom datang ke PBNU ya? Pdhal dah lama dipanggil buat latihan baca Al-Quran karena bbrp kali dia salah baca tapi sok paling hebat hahahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pinkyboy23 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ulama kadal yg homo kok ente diem aja Lixemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di