KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627f1b79a06bef5d9348951f/suami-sakit-istri-pun-pergi-minta-izin-nikah-lagi-endingnya-bikin-terharu

Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!



Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!

Kehidupan rumah tangga terkadang tidak ada yang tahu jalan kedepannya, apakah akan baik-baik saja atau menimbulkan prahara.

Terlebih sebagai kepala rumah tangga lebih condong kepada seorang lelaki atau suami, maka ketika kepalanya bermasalah rumah tangga diambang kehancuran.



Seperti kisah video diatas, sesuai dengan thread yang kita akan bahas. Untuk tempatnya memang tidak diungkapkan, tetapi kisah ini bisa menjadi pembelajaran.

Dimana suami mengalami sakit parah hingga lama sembuhnya, pasti ekonomi akan berguncang tidak hanya itu keinginan hasrat duniawi lainnya, seperti nafsu seksual juga terhenti. Ini tentu menjadi masalah, si istri tentu akan banyak tekanan.

Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!

Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!

Maka, yang terjadi istri pergi meninggalkannya karena nafkah batin dan lahir tidak terpenuhi, walau akhirnya sang istri dapat dibujuk pulang oleh anaknya. Tetapi, disini sang istri minta izin untuk menikah lagi. Tentu sang suami merelakan untuk melepasnya, walau dalam keadaan perih, tapi inilah yang terjadi. Inilah hidup, siapa yang kuat, sehat dan kaya merekalah yang bertahan.

Walau dalam dunia ini, izin menikah itu terkadang lebih sering diungkapkan oleh suami, dibandingkan seorang istri.

Untuk nasehatnya, ane berikan video dari Buya Yahya,



Apakah kisah diatas banyak terjadi di belahan dunia lain?

Banyak, tidak hanya istri yang meninggalkan suami saat sakit. Sebaliknya pun ada, suami menikah lagi ketika melihat istri sakit.

Sakit, ini sering menjadi terhentinya sumber rezeki. Untuk itu, selagi sehat ingatlah akan sakit. Ketika kamu terbaring lemah, tubuhmu tak bisa berbuat apa-apa ditambah menderita dengan keadaan keluargamu yang menjadi kacau.

Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!

Kisah ini tak selalu menimpa orang susah, yang akan ada dua hal yang hilang nafkah batin dan lahir. Tapi, hal ini juga menimpa orang terkenal, kaya dan juga tampan. Karena sakit mereka itu ditinggalkan istrinya.

Penasaran nama-nama besar di Indonesia yang sakit lalu ditinggal pasangannya!

Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!

El Ibnu, vokalis band El Kasih. Aldi Taher, digugat cerai oleh sang istri, Georgina Aisyah. Kemudian ada Gugun Gondrong yang harus pasrah saat digugat cerai sang istri, Anna Marissa.

Deretan lelaki ini memberikan bukti, kekayaan saja tanpa kesehatan akan membuat istri lambat laun akan meninggalkanmu.

Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!

Fenomena ini, dimasa depan sepertinya manusia akan lebih nyaman ditemani atau menikah dengan robot android serupa manusia. Sakit, sehat atau kaya bahkan miskin sebuah robot tak akan pernah meninggalkan dirinya. Karena sudah diprogram untuk membantunya hingga akhir hayat. Dan para ilmuwan sudah memprediksi hal itu, dimana nantinya hal seperti itu dianggap normal.

Hmmm, semakin menarik melihat masa depan dunia. Tetapi sayang, apakah umur kita bisa melihat hal itu semua?

Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
Di mana ada cinta, di situ ada rasa sakit. Di mana ada rasa sakit, di situ ada ketakutan. Di mana ada ketakutan, di situ ada penolakan. Inilah alasan mengapa orang yang pernah disakiti jadi sulit untuk kembali mencintai emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kesehatan mahal harganya, ubah pola hidup kita yang belom sehat mulai sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
threadworm dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
I'll be by your side...
Till death do us a part...
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tp etikanya sangat buruk apa ga bisa pas setelah suaminya wafat, baru cari pasangan lagi.

semudah itu kah?
ga ada empatikah?
semurah itukah arti kesetiaan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fansuku dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh SAP123
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane juga pernah dengar sebuah cerita yang endingnya bikin terharu.

begini kisahnya...

Alkisah pada suatu hari ada kabar duka, nenek meninggal karena suatu hal.
setelah jenazah sang nenek disemayamkan dikelilingi kakek, anak dan cucu. sang Kakek pun meminta waktu sendiri bersama jenazah nenek. mendengar hal ini anak dan cucu pun maklum dengan permintaan sang kakek. merekapun meninggalkan sang kakek.
karena penasaran salah seorang anak pun mengintip dari balik jendela.

Eh, hwadalah ... ternyata sang kakek sedang meloncati jenazah nenek yang terbujur kaku.

di tengah kebingungan itu salah satu anaknya teringat kata-kata sang nenek pada si kakek,
"Nek kowe areb rabi meneh, langkahi dhisik mayitku!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ZhuraZatochi dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
“Saya mengambil engkau menjadi istri/suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya; Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah ...

Gitu kan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supremacist dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang nyari endingnya, begini isinya: Tentu sang suami merelakan untuk melepasnya, walau dalam keadaan perih, tapi inilah yang terjadi. Inilah hidup, siapa yang kuat, sehat dan kaya merekalah yang bertahan.

Thank me later emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak salah pilih kah gan?
Atau cuma settingan kah? emoticon-Ngakak (S)

Quote:
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Kl aq di posisi suami sih gpp kurelakan, asalkan pelihara baik baik istri sm anakku. Jgn dinikahi cuma untuk dimanfaatkan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
Dulu waktu otak ane masih naif, dan kerja ngantor, kebetulan dekat dengan bos besar jadi ane bisa seenak udel kalo ngobrol emoticon-Malu (S)

Suatu hari ada pegawai ditegur karena ijin bolos kerja ada suatu "urusan keluarga".
Ane ngobrol sama beliau (umurnya jauh lebih tua dari ane) kok ditegur pak? Kok jahat kesannya gitu?
Beliau menjelaskan dengan bijak, yang singkatnya gini:
Kita kerja buat cari duit, duit untuk keluarga. Jadi kita kerja untuk keluarga.
Ga ada kerja = gak ada duit = gak ada keluarga.
So ... kerja itu diatas kepentingan keluarga, karena kalo gak ada kerjaan artinya gak ada keluarga pada endingnya.

Saat itu ane mikir masa sih? Seiiring waktu umur ane bertambah dan juga Kaskus menua, tambah banyak ane lihat kalo kata bos ane dulu itu banyak benarnya emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ya hidup memang penuh kepahitan Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan c4punk1950... memberi reputasi
mmm orang yg mendem sakit parah itu beda cara melihat kehidupan pernikahan, saling berkasih... mereka punya problem dgn dirinya sendiri utk ngurus sakitnya itu. ada yg ndak mau nyusahin makanya push pasangannya ngejauh... emoticon-flower


yg saling mencintai itu indah rasanya hidup rumah tangga suami istri... sampai salah satu sakit atau ditinggal mati kehilangan anak yg tercinta

ndak salah sih istri minta cerai saat suami ndak bisa lagi ngapa-ngapain. ngurus org sakit itu berat.

suami/istri yg sakit juga harus legowo itu udah takdir klo harus sakit. ndak bisa maksa pasangan buat stay juga. emoticon-flower

pahit ditinggal pergi istri saat sakit?

memang cinta itu pahit. cuma di indah indahkan aja di novel cinta emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dsydama dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nite.hime
inspirasinya lagu chrisye ?... bukan ,soalnya ga da yg sakit kalo baca lyric-nya ...emoticon-Bingung (S)

mmm ...mbaknya ga nonton eternals kyaknya ...emoticon-Big Grin

Suami Sakit Istri Pun Pergi Minta Izin Nikah Lagi, Endingnya Bikin Terharu!


Edit :

mmm ...banyak komen yg kurang mengerti kata dokter /perawat : ..."klo bs yg jagain suami /istrinya" ...
ni pengalaman kakak seorang perawat bre ...
krena orang sakit blum tentu ga bisa "ngaceng" ...

jd pendiikan seks /lu nonton bokep yg lu dapet slama ini buat apa? ...,masak g tau fungsi laen "BlowJobs"....emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh gepyan
Sedih bacanya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan c4punk1950... memberi reputasi
Manusiawi sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus
Vote Anna Marissa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo dari pasangan baik-baik, ya gak usah ditinggal gitu kalo sakit, kan menikah susah senang harus bersama-sama, tanggung jawab suami istri dijalankan.

tapi kalo suaminya kang selingkuh gak bener, hura2, suka kasar ya pas sakit d tinggalkan gak bisa juga kita menyalahkan, itu sudah semacam hukumannya sendiri.

intinya kita tak bisa menjudge salah bener, tiap rumah tangga punya masalah nya masing-masing.

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sama banget kaya cerita kenalan. Kena stroke, gabisa kerja...dicerai....stroke sembuh...dapet kerja lagi, mapan lagi, trus nikah lagilah cari yg lebih oke emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang jelas ilmu ikhlas tertinggi adalah melepaskan.. karena jika semakin ditahan.. akan merugikan kedua belah pihak.. emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di