KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627db572700cbe382043b3d4/penganten-kabur-tinggalkan-resepsi-apa-masalahnya

Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?



Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?

Baru-baru ini sedang heboh dan viral tentang resepsi yang ada hanya pengantin wanitanya saja, lantas pengantin prianya kabur di hari pernikahan.

Hal unik ini terjadi di Magetan, lantas apa alasan dibaliknya?

Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?

Nama pengantin pria itu adalah Gandi, dirinya nekat kabur karena dibebani biaya resepsi yang digelar cukup tinggi bagi dirinya.

Ada diskusi yang tidak sejalan seperti menyewa alat resepsi pernikahan, Gandi menawarkan harga miring punya kerabatnya namun pihak keluarga mempelai wanita tidak mau.



Setidaknya, sang mempelai wanita masih bisa tersenyum dalam kepedihan. Dan itu kisah Gandi, namun karena video itu diunggah di media sosial lantas menjadi heboh dan viral.

Apakah banyak kisah serupa seperti itu, banyak sekali juragan baik yang terekam kamera ataupun tidak.



Salah satunya di Dompu, pengantin pria kabur dengan alasan ingin tes masuk TNI. Alasan ini cukup aneh, tapi begitulah alasannya yang diungkap oleh calon pengantin pria.

Membicarakan kisah pengantin yang kabur ada kisah unik juga yang diceritakan oleh teman TS ketika ngobrol ngalor ngidul di warung kopi.

Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?

Jadi, ketika akad pernikahan berjalan lancar, tapi ada kejanggalan dimana usia menikah kedua mempelai lelakinya lebih tua dibandingkan si wanita.

Tapi, usia tak menjadi hal yang aneh asal keduanya suka. Tetapi, setelah itu terjadilah hal yang sangat diluar dugaan. Ternyata si calon pria di marahi oleh wanita dengan umur sebayanya, heboh deh itu tempat resepsi.

Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?

Karena yang marah-marah itu adalah istri pertama, dari kejadian itu sang pengantin pria kabur meninggalkan sang mempelai wanita.

Lantas bagaimana selanjutnya? Tidak ada masalah sang pria tetap bertanggung jawab, karena pada dasarnya menikahnya sah. Si pria memang punya kekayaan yang lumayan, jadi si wanita pun tak mengapa jadi istri kedua.

Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?

Toh, yang terpenting ekonomi terjamin, apa yang dimau diberikan. Cinta zaman modern realistis, lihat sang pria yang di Magetan harus kabur karena biaya resepsi cukup tinggi dan ia pun tak bisa memenuhi.

Kalau mereka menikah, akan memjadi masalah karena sudah ada riak-riak ekonomi yang menjadi beban. Sedangkan berumah tangga itu ekonomi yang harus diutamakan, banyak kasus perceraian karena faktor ekonomi ini tentu cukup miris juga, tapi itulah yang terjadi.

Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?

Maka banyak pelakor itu melihat lebih realistis, merebut suami orang atau pacar orang yang punya ekonomi lebih memadai. Bukti nyata adalah Krisdayanti dan Raul Lemos, atau kisah di cerita nyata layangan putus dan menjadi sebuah film series.

Jadi, sedikit corat coret untuk kamu yang ingin menikah perbaiki ekonomi dulu. Setidaknya jangan terburu-buru, menikah itu perlu modal, dan kerja keras. Tapi kalau usia sudah senja dan rezeki pas-pasan, segeralah menikahi janda-janda kaya yang akan memberikan kenyamanan. Hehehe...

Masa sudah mau resepsi lari, loh kan bikin susah orang lain kalau begitu.

Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?
kok pas ya...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tradisi nikah mahal dan mahar ga wajar emng udh harus ditinggalkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Karena yang marah-marah itu adalah istri pertama, dari kejadian itu sang pengantin pria kabur meninggalkan sang mempelai wanita.

udah ijin belom sama bini pertama ?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
nikah itu murah, biaya resepsinya yang bikin mahal
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
nikah itu apa?


emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jalu_79 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kqkwwkw
Mereka lagiPenganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan c4punk1950... memberi reputasi
kalau yang melakukan wanita penilaian neterjen bakalan positip vibe, manis, menyalahkan pengantin satunya
kalo yang melakukan pria, FIX SALAH SI COWOK ANJING TAl PENGECUT GAK USAH SIAP KEWONG KALO BELOM SIAP BINATHANK emoticon-Mad:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riyopw dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
baru tau liat muka lakinya, kemarin liat di tipi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.suwir dan 2 lainnya memberi reputasi
makanya sebelum nikah paling ga sudah punya pekerjaan yang baik dulu.. dan yang penting juga melek finansial.. karna sangat mudah hubungan pernikahan retak gara gara finansial..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
alasan ekonomi.daripada nikah harus bayar mahar mahal kabur keluar pulau sekalian cari jodoh
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Quote:


Sebelum nikah memang baiknya konsultasi dulu dengan konsultan rumah tangga.

Disediakan kok pendampingan gratis dari Pemda bagi pasangan yg mau menikah. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan c4punk1950... memberi reputasi
Ditinggal karena biaya nikah kemahalan ngga sesuai kesepakatan diawal ya resiko sendiri.. Setidaknya ngga jadi nikah, jadi si cewek masih bisa cari cowok lain yg lebih banyak duit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nggak punya 150juta, minggir aja... emoticon-Wkwkwk

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Apakah ada gandi di sini? emoticon-Smilie
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yg kedua kocak dimarahin sama istri pertamanya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
sekarang nikah mending nikah aja dah klo bisa gk usah pk pesta2 emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpfan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Bukankah tujuan menikah itu memang harus berhutang emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tau gitu ane yg gantiin
profile-picture
profile-picture
blueseno dan c4punk1950... memberi reputasi
yauudalah makkan2 aja tetep ngapain susah bersedih, jadikan pengalaman hidup, sukur2 bisa dijadiin materi stand up
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan c4punk1950... memberi reputasi
Itu kalo dikampung2 yg masih teguh dgn adat tradisi..kena sanksi itu mempelai pria,sanksi adat berupa biaya materil sekian yg harus diberi ke pihak keluarga perempuan..sudah malu banget plus rugi materil yg gk sedikit...lagian Menikah seharusnya perkara sederhana, mudah..
Manusianya aja yg bikin ribet, rumit plus nilai-nilai adat yg gk penting itu..
Apalagi udah mulai melibatkan duniawi hitung-hitungan untung rugi..
emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di