KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Ingat Film Preman Kampus? Begini Nasib Pemainnya Kini! Ada yang jadi Duda Keren
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627c91d78e7b831c88507b16/masih-ingat-film-preman-kampus-begini-nasib-pemainnya-kini-ada-yang-jadi-duda-keren

Masih Ingat Film Preman Kampus? Begini Nasib Pemainnya Kini! Ada yang jadi Duda Keren

Masih Ingat dengan Film Preman Kampus? Sekarang Pemainnya Sudah Banyak Berubah.



Gansist pasti masih ingat dengan film Preman Kampus yang dulunya tayang di televisi. Acara TV satu ini merupakan salah satu sinetron yang digandrungi anak muda pada masanya.

Film Preman Kampus dibintangi oleh Roger Danuarta, Zack Lee dan Erwin Cortez sebagai pemeran utama. Bagaimana nasib mereka sekarang setelah filmnya tamat?

1. Roger Danuarta

Roger Danuarta sebagai pemeran utama mendapatkan ketenaran di masa itu akibat membintangi film Preman Kampus.

Kehidupannya disorot termasuk urusan cintanya. Dulu, Roger Danuarta pernah menjalin kasih dengan Sheila Marcia. Kehidupan cinta mereka tidak mulus.

Saat Roger Danuarta masih pacaran dengan Sheila Marcia, dia justru harus menelan pil pahit mengetahui kekasihnya hamil dengan pria lain.

Tak selang berapa lama, Roger Danuarta sempat ditangkap polisi akibat penyalahgunaan obat - obatan terlarang. Pasca bebas dari tahanan, kehidupan Roger berubah.

Roger Danuarta memutuskan untuk menjadi mualaf dan menikah dengan artis cantik Cut Meyriska. Kini dia hidup bahagia bersama anak dan istrinya.

2. Zack Lee



Zack Lee sebagai teman dari Roger Danuarta di film Preman Kampus juga mengalami pasang surut kehidupan pasca tidak lagi bermain di sinetron tersebut.

Kehidupan rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach mengalami cobaan besar. Isu perselingkuhan Zack Lee dengan beberapa wanita mencuat.

Meskipun sudah memiliki seorang anak, hasil pernikahannya dengan Nafa Urbach, Zack Lee tetap memutuskan untuk bercerai dari istrinya.

Perceraian keduanya membuat Zack Lee tersudut karena disalahkan oleh penggemar Nafa Urbach. Kini, Zack Lee resmi menjadi duda.

3. Erwin Cortez



Salah satu pemain film Preman Kampus yang tidak terlalu terbuka soal kehidupan asmaranya adalah Erwin Cortez.

Erwin Cortez merupakan artis berdarah campuran Jawa - Polandia. Dia kerap membagikan momen kebersamaan bersama kedua putrinya di sosial media.

Pria satu ini masih eksis di dunia hiburan tanah air. Wajah tampannya masih wara - wiri mengisi acara sebagai aktor di layar kaca.



Referensi:

1. Zack Lee
2. Erwin Cortez
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Lagunya Peterpan dulu

Kulepas semua yang kuinginkan
Tak akan kuulangi
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan kakekane.cell memberi reputasi
Gatau gan, kalo yang ganteng2 serigala kayanya pernah denger emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gantengnya erwin cortez 🤩
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok. Ane. Tidak. Tahu. Ya.
Apa karena belum lahir ya....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh provocator3301
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gak, gak inget sama sekali
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kayaknya ane gak pernah tau.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tak ado kang Mus tak asik
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Eh, jadi film apa sinetron nih? emoticon-Bingung
Dulu ada acara preman kampus, bertiga bawa motor sport, sekarang ada tiga pria juga, tapi ngojek emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kampus ada preman?
Petugas keamanan mana?Masih Ingat Film Preman Kampus? Begini Nasib Pemainnya Kini! Ada yang jadi Duda Keren
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jaman dimana adegan belajar masih menampilkan kegiatan di kelas, beda banget dengan sinetron sekarang bocah cuman pake seragam doang tapi adegannya ga jauh dari pacaran dan nongkrong bareng temennya emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ogut inget nya mas boy yg maen felm anjal sama anak langit emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sudah lupa dengan sinetron ini, ya karena emang gak terlalu ngikutin sih. Dulu nonton nya Intan
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Malah baru tau kl ada film/sinetron ini emoticon-Hammer
Lgpl, mereka semua merusak 'citra' preman yg urakan, tatoan, mabok, suka malakin orang laen. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tau roger sama zack lee tapi om om yg satunya sering liat di tipi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Zack lee mah enak, pernah dapet adegan mantap2 sama alexandra gottardo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Preman kampus pas jaman gw kuliah ga ada ganteng... Gondrong sangar gitu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan adnanami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Preman kampus tahun 2004 dulu tayang di sctv atau rcti? Sudah lupa emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh krukov
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Erwin cortez kok mirip sm Vinales yaak...wkwkw
Mata ane kah yg salah atau gmn
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah sayangnya ane udah lupa.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di