KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
WhatsApp Rilis Fitur Baru Reaksi Pakai Emoji, Cara Baru Dia Akhiri Chat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627c322bd50e03748b6b1402/whatsapp-rilis-fitur-baru-reaksi-pakai-emoji-cara-baru-dia-akhiri-chat

WhatsApp Rilis Fitur Baru Reaksi Pakai Emoji, Cara Baru Dia Akhiri Chat

WhatsApp Rilis Fitur Baru Reaksi Pakai Emoji, Cara Baru Dia Akhiri Chat

Memang terkadang obrolan via online itu akan mencapai titik bosan, jenuh, basi, dan gak mau lagi. Maka dengan mengakhiri obrolan tersebut sangat perlu dilakukan agar gak stress. Apalagi ngobrol sama orang yang gak se-frekuensi.

Namun kebanyakan dari kita ingin menjadi orang yang baik hati dengan gak menghentikan obrolan orang secara sepihak. Misal si lawan bicara lagi antusias menanyakan beberapa hal ke kita, terus kita bosan gitu gak mau bales lagi, tapi gak mau tiba-tiba diem karena kan gak enak, maka ada sebuah cara yang jadi inovasi baru dar sebuah aplikasi.

Quote:


Aplikasi itu bernama WhatsApp. Seperti yang kita tau bahwa sekarang orang hak lagi ngobrol online via SMS. Karena sekarang pegangnya smartphone, maka komunikasi nya lewat WhatsApp. Sayangnya semenjak diluncurkannya aplikasi ini, masalah "rasa gak enak" ngakhiri obrolan tadi gak ada jalan keluarnya.

Maka sekarang, WhatsApp berinovasi dengan memberikan fitur emoji untuk membalas pesan. Lebih tepatnya kita bisa ngasih rereaksi berupa emot di chat lawan ngobrol kita. Walaupun terkesan ketinggalan dengan aplikasi yang lain dalam hal fitur ini, tapi jujur sangat bermanfaat menurut ane.

Quote:


Fitur ini hadir di WhatsApp versi 2.22.11.9 untuk versi Android. Kita bisa ngasih reaksi ke chat lawan bicara kita. Gak hanya itu, WA juga upgrade kelebihan kayak bisa kirim file berukuran besar hingga 2 GB, dan peningkatan ukuran grup hingga dua kali lipat dari yang ada sekarang.

Karena pengalaman ane, punya temen yang maniak obrolan. Sampai-sampai kalo gak balas seharian, bakal ditelpon tuh sama si orang aneh ini wkwk. Jadi dengan adanya fitur kayak gini, ane cukup akhiri obrolan dia dengan ngasih emot aja alias mampus lo maniak haha.

Quote:


Gak kok gan. Sebenarnya sisi kebermanfaatan dari fitur ini tuh ya memberikan kita pilihan lebih untuk bisa melanjutkan obrolan, mengakhiri obrolan dengan gak balas, atau ngasih emot aja. Tentu aja setiap orang akan pakai pilihan ketiga kayak ane hehe.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


WhatsApp Rilis Fitur Baru Reaksi Pakai Emoji, Cara Baru Dia Akhiri Chat
Referensi: Opini pribadi & Berita
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Pertamax
profile-picture
agues27 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tapi emot kaskus gk ada duanya sih emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Cukup bales mau tidur, mandi, apa keluar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zero dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Stick Out Tongueertamax
wajib ane coba
Mantul
Jarang pake WA ...
Lebih sering pake MiChat untuk mempererat hubungan antara cowok sama cewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
july00artha dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
telegram dah duluan...
profile-picture
profile-picture
H5T6W68 dan om.gembel memberi reputasi
Post ini telah dihapus
ah gk ada beda nya, gebetan kalau udah bosen chatingan juga biasa nya balas pake emot doang apa beda nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
stricagnoli dan GapLake memberi reputasi
apa bedanya dengan emot atau stiker yg biasa?
profile-picture
younsha memberi reputasi
masyaallah

jarang make WA

kancutken
di amrik udah mulai ditinggal itu whatsap
mereka pakenya fb chat si kata teman amrik ane
profile-picture
stricagnoli memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Makin kesini makin aneh2 deh fitur2 baru di WA. Rasanya mau balik pake hape jadul aja emoticon-Bingungemoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
foxter dan om.gembel memberi reputasi
Ah ga lebih asik dari bales org chat panjang lebar dengan

Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zero dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasian jomblo
Lah drdl aye sering nutup obrolan pke emot nape skrg dibikin fitur segala???emoticon-Bingung
Iya nih udah bisa.. emoticon-mudik
Hmm.. nanti ane coba fiturnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
vanedzor memberi reputasi
lah, fitur tele ini mah dari lama
main comot ae emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di