KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62760c05661e2f5e295f88a1/5-perawatan-kecantikan-paling-aneh-dan-extreme-berani-coba

5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?

Salam kepada semua agan dan sista kaskuser semua. Bagaimana kabar kalian semua di hari yang cerah ini. Sebelum memulai, kami ingin mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI kepada semua kaskuser yang merayakan. Cepat sekali yah, sebentar lagi sudah mau hari senin. Termasuk saya, banyak yang pastinya akan mulai beraktifitas seperti normal. Walaupun libur itu enak sekali, tapi bagi saya mending cepetan kembali kerja karena saya di rumah ngemil terus. Takut lama-lama jadi ndut. Eheheh.

So, seberapa jauh kalian bersedia demi kecantikan? Bagi sebagaian wanita di dunia ini, Demi menjadi cantik TIDAK ADA yang namanya perawatan extreme atau menyakitkan. Ada sebuah pepatah “KALAU MAU CANTIK, MEMANG KADANG SAKIT”. Mulai dari treatment membakar hingga siput, ini adalah 5 perawatan kecantikan yang paling aneh di dunia. 


1. Fire Facial / Huo Liao

5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba? Illustrasi dari Jawaban.com


Terapis di salon kecantikan menggunakan api terbuka untuk meregenari sel agar tampak awet muda. Handuk yang dibasahi alkohol dioleskan di wajah dan kemudian di bakar. Nyala api akan di padamkan ketika menjadi terlalu panas dan tidak tertahankan. Perawatan fire facial adalah perawatan wajah terpopuler di China dan bisa di temukan secara umum di banyak salon kecantikan. Dipercayai bahwa perwatan fire facial dapat membakar lemak, mengobati kerutan dan keriput di wajah. 


2. Facial wajah sengatan lebah 

5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?

Illustrasi dari Vistapuerto

Perawatan anti-penuaan ini menggunakan reacun sengatan lebah sebagai bahan utamanya yang di juluki sebagai alternatif organik untuk Botox. Ketika procedure dilakukan, sengatan lebah  akan bereaksi di kulit wajah yang dipercayai akan merangsang aliran darah, kolagen dan elastisitas kulit. 


3. Terapi lintah

5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?

Illustrasi dari Times of India

Percaya atau tidak, terapi lintah sebenernaya adalah pengobatan tradisional yang berasal dari mesir kuno. Terapi lintah ini melibatkan menempatkan lintah medis pada kulit pasien dan membiarkan lintah menghisap atau mendetoksifikasi darah. Racun lintah bekerja sebagai obat yang mengeluarkan enzim dimana bertindak sebagai antikoagulan yang meningkatkan aliran darah.


4. Pijat tamparan

5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?

Illustrasi dari coconuts.co

Treatment ini berasal dari negara Thailand dimana sang terapis akan menampar wajah anda selama 15menit. Menampar wajah berulang kali dikatakan dapat merangsang sirkulasi dan mengendurkan otot-otot tegang di wajah. Prosedur pijat tamparan dipercayai bisa mencegah kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya. Harganya pun tidak murah, USD $350 untuk ditampar selama 15 menit. 
(*Mohon maaf bgt, tapi sumpah, saya ngakak bgt pas baca soal ini. Ini mustinya masuk thread blog pekerjaan impian yg kemarin. Kalo ada gitu yang buka tempat pijat beginian di indonesia, saya mau banget ngelamar kerja.)


5. Facial siput

5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?

Illustrasi dari news24

Lendir siut mengandung nutrisi dan antioksidan untuk kulit. Mirip dengan terapi lintah, disini siput merayap di wajah anda dan meninggalkan jejak lendir. Diyakini kandungan zat asam hialuronat ledir siput akan memberikan efek kenyal dan anti-penuaan kepada wajah.



**** Bonus****



6. Cryotherapy / Krioterapi

5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?

Illustrasi dari healthline

Perawatan ini adalah alternatif untuk orang yang malas berolahraga. Ternyata sel lemak lebih rentan terhadap suhu dingin. Prosedur spa ini menghiangkan tonjolan yang tidak di inginkan dengan memaparkan bagian lemak pada suhu di bawah nol di dalam sebuah tabung (Tabung akan memompa udara dingin.). Hayooo, siapa disini yang fans sama Christiano Ronaldo? Karena Cristiano Ronaldo adalah penggemar berat perawatan ini. Sehingga ia membeli perangkatnya sendiri. 


7. Facial kotoran burung / Japanese Nightingale Facial

5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?

Illustrasi dari Dailymail.Uk

Perawatan facial ini sangat populer ketika geisha jepang menemukan manfaat dari kotoran burung bulbul. Bahan alami bertindak sebagai exfoliant yang dipercayai membuat kulit bercahaya. Terapis mencamour kotoran burung bulbul dengan tepung beras dan air dan mengoleskannya di seluruh wajah. 


8. Velaterapia

5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?

Illustrasi dari Laces and Hair

Perawatan kecantikan ini berasal dari Brazil. Terapis mempelintir rambut pasien dan mengarahkan rambut di atas lilin yang menyala. Pembakaran rambut dimaksudkan agar ujung rambut bercabang dan bagian rambut rusak lainnya agar menonjol keluar, sehingga bisa “di goreng”. 



***************

Prosedur kecantikan mana yang menurut kalian paling extreme? Apa kalian berani untuk mencoba? Tulislah apa yang kalian pikir tentang treatment kecantikan di bagian komentar. Saya akan senag sekali untuk membaca apa yang kalian tulis. Kalau saya pribadi, pijat kaki dan punggung aja sudah enak bgt. Apa lagi pada saat pinggang lagi pegal akibat kerja. Ehehehe. Terma kasih banyak sudah mampir ke thread saya. Have a great day, agan dan sista kaskuser semua. 



Spoiler for Referensi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Waaah... Ane pengen nyobak yg kotoran burung...
emoticon-Kaskus Banget
5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Sudah saatnya kita harus tampil berbeda.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan only.5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Krioterapi sepertinya cocok untuk ane emoticon-Big Grin
profile-picture
only.5 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang belum facial pake kotoran kerbau emoticon-Ngakak
profile-picture
only.5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tamparan wajah mungkin oke juga tapi lakukan sendiri aja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Perasaan ada facial sperma juga loh emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang di bakar kalau kelupaan keren kayanya,,,
Kreatif amat ya ...
profile-picture
Vundo69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg luluran Sperma kok ndak dimasukkan?


Banyak loh yg make....
Nomor 4 kocak tuh emoticon-Ngakak (S)

Quote:
faisal kotoran burung emoticon-Takut
Cipratin sperma ke muka, katanya bikin awet muda emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan scissorhand memberi reputasi
Diubah oleh dilute_31
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan


Capcuuuuz
Iyuhhhemoticon-Najis
Nomer 5 sempet jadi tema filem sponge bob the movies emoticon-Smilie
No. 4
5 Perawatan Kecantikan Paling Aneh dan EXTREME. Berani coba?
profile-picture
profile-picture
shiranko dan bang.toyip memberi reputasi
busehh itu komuk ngga takut gosong kebakar apa yahhh emoticon-Takut
Pijat tamparan ... Ke nya nih ngerih deh... Sini ada yang mau gw pijat...terus gw tampar2 haahahaah
Pake batu ponari aja gan.
emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di