KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bule Rusia Foto Bugil di Pohon Keramat, Gubernur Bali Berikan Sanksi Tegas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6275e0daf6b7037e9b2f5f6c/bule-rusia-foto-bugil-di-pohon-keramat-gubernur-bali-berikan-sanksi-tegas

Bule Rusia Foto Bugil di Pohon Keramat, Gubernur Bali Berikan Sanksi Tegas

Bule Rusia Foto Bugil di Pohon Keramat, Gubernur Bali Berikan Sanksi Tegas
Bule Rusia membuat konten foto bugil di salah satu pohon keramat berusia ratusan tahun di Bali, Gubernur berikan sanksi tegas


Publik tengah dibuat hebih dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seorang bule wanita asal Rusia tengah membuat konten pemotretan bugil di sebuah pohon keramat di Bali.

Dilansir dari berbagai sumber wanita tersebut bernama Alina, seorang turis atau wisatawan asal Rusia yang menjadikan Bali sebagai tujuan wisata untuk melakukan sesi pemotretan.

Diketahui Alina melakukan pemotretan bugil di sebuah pohon kayu putih yang diperkirakan mencapai usia 700 tahun dan dikeramatkan oleh masyarakat Bali. Adapun lokasi tepatnya pohon kayu putih tersebut yaitu berada di Pura Babakan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Bali.

Beredarnya video Alina di media sosial membuat masyarakat khususnya warga Bali geram dan menuntut permohonan maaf dari bule Rusia tersebut. Menurut kabar yang beredar Alina bersama dengan suaminya bernama Amdrei Faleeva yang bertugas sebagai fotografer telah meminta maaf dan melakukan ritual di depan pohon keramat tersebut didampingi oleh pemangku adat setempat.


Bule Rusia Foto Bugil di Pohon Keramat, Gubernur Bali Berikan Sanksi Tegas


Tidak selesai sampai disitu GanSis, Alina bule Rusia yang telah meminta maaf karena telah membuat kulit konten foto telanjang bulat di pohon keramat tersebut juga mendapatkan sanksi tegas dari Gubernur Bali Wayan Koster bersama dengan Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk.

Wayan Koster dengan tegas memberikan sanksi deportasi untuk Alina dan suaminya yang telah dengan sengaja berfoto bugil di salah satu pohon keramat di Bali.

Keputusan pemberian sanksi tersebut diberikan oleh Gubernur Bali sebagai bentuk menjaga budaya dan martabat Bali serta memberikan pelajaran bagi para turis agar dapat ikut menjaga apa yang ada di Bali.

Gubernur Bali Wayan Koster juga menjelaskan bahwa masyarakat Bali tidak bisa memberikan toleransi untuk siapapun yang merusak citra pariwisata apa lagi melecehkan adat dan budaya setempat.


Bule Rusia Foto Bugil di Pohon Keramat, Gubernur Bali Berikan Sanksi Tegas


Menurut ane pribadi terkait keputusan Gubernur Bali mendeportasi Alina dan suaminya yang melakukan foto tanpa busana di tempat yang dikeramatkan tentu merupakan keputusan yang bijak dan sangat tepat GanSis.

Perlu Agan dan Sista ketahui bahwasanya saat ini mulai banyak para turis atau wisatawan asing yang melakukan aksi-aksi tidak senonoh di tempat wisata atau tempat keramat yang ada di Bali.

Diharapkan dengan diberikannya sanksi tegas kepada wisatawan asing terserah bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga bagi semua wisatawan baik lokal atau mancanegara untuk bisa menghargai, menjaga, dan merawat adat kebudayaan serta fasilitas umum yang telah disediakan.

Prinsip "Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung" harus kembali diajarkan dan disosialisasikan agar pariwisata di Bali tetap terjaga dan tidak rusak karena ulah wisatawan yang kurang peduli terhadap lingkungan sekitar.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat bagi Agan dan Sista terkhusus untuk yang suka traveling.


Bule Rusia Foto Bugil di Pohon Keramat, Gubernur Bali Berikan Sanksi Tegas


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuperABLU dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 5
emoticon-Cape d... ini sih keterlaluan banget

Spoiler for video sesi foto bugil Alina:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nobody07 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Matabelo bisa-bisanya ada ide foto bugil di tempat keramat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lunarmooner dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kemaren ada yang post spiritual apa gitu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
disuruh balik kenegaranya sambil bugil juga....

emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dauarra dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Biasanya orng bali itu mistisnya kental
Kok tu bule kagak kenapa2 ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyagilang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
Di rusky gk kenal "when in rome" ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gua kira masuk bui juga emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
remukredambos dan masnukho memberi reputasi
keputusan yang sangat tepat oleh gubernur bali
biar jadi contoh buat turis2 yg lain
jangan mentang2 dari budaya barat seenaknya aja mau bugil di Balidi pohon keramat pula
kacau dah itu turis emang sebelum pergi ke Bali kaga riset dulu apa .
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soezack dan 3 lainnya memberi reputasi
Jadi inget Jane - TarzanX emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Meskipun anda orang asing tetapi pelajari dulu kearifan budaya lokal pada saat akan melakukan sesuatu.
Ingatlah, di negara manapun anda berada pasti ada hal2 yang tidak boleh dilakukan.
emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gak menghormati adat lokal, inget ente ada di negeri orangemoticon-DP
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo mungkin kenapa-kenapa gan makanya minta maaf

Quote:

emoticon-Matabelo apaan gan

Quote:

emoticon-Ngakak kagak gan

Quote:

emoticon-Cape d... kayaknya menggampangkan gan

Quote:

emoticon-Matabelo siapa itu

Quote:

emoticon-2 Jempol betul banget gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan
profile-picture
black.robo memberi reputasi
Bule russia ama aussie emng bngst2 klo wisata k bali, beda ama yg dr eropa barat yg lbh respectfull ama adat lokal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kok kagak kesambet ya? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo mungkin udah panas dingin gan
udh liat instanya @alina_yogi bodynya ga bagus2 amat emoticon-Embarrassment

emang kenapa sih bule pd demen amat bugil, apa sebegitu bencinya pake baju emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau masalah selangkangan pasti bakalan cepat tersebar.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dieue leak, mampus lu
profile-picture
profile-picture
gasaptol dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yee biarin aje lah,tandanye ntuh puun gk keramat,barangkali doi mo melakukan pembuktian kebathinan,bakal di samperin kgk ama penunggu ntuh puun emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ni baru namanya BUGIL, BULE GILA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di