KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Tech / ... / Komunitas NFT Indonesia /
Toei Animation Membeli Karakter NFT dari Anak Berusia 9 Tahun!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/625ddfdb43878b603873839b/toei-animation-membeli-karakter-nft-dari-anak-berusia-9-tahun

Toei Animation Membeli Karakter NFT dari Anak Berusia 9 Tahun!

#AmdarGanteng

Toei Animation Membeli Karakter NFT dari Anak Berusia 9 Tahun!
Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Baru-baru ini ada berita yang mengejutkan bagi industri NFT. Muncul kabar bahwa Toei Animation telah menandatangani kontrak untuk membeli karakter NFT dari serial Zombie Zookeeper. Dan menariknya, ini merupakan karya seorang anak laki-laki berusia 9 tahun. Toei Animation membeli karakter NFT ini untuk diubah menjadi sebuah anime.


Toei Animation Membeli Karakter NFT dari Anak Berusia 9 Tahun!
sumber

Sebelum bahas lebih detail, ane bakal ngasih tahu tentang apa itu Zombie Zookeeper? Ini adalah gambar NFT dari anak laki-laki berusia 9 tahun (anonim) yang sekarang bisa mendapatkan hingga 18 ETH (sekitar 44 juta rupiah pada waktu pers). Pada awalnya ini inisiatif dari seorang ibu yang memperhatikan keuletan anaknya dalam membuat seni piksel yang terinspirasi Minecraft di tablet. Sejak saat itu, ia menyemangati anaknya untuk melukis dan dijual dalam bentuk NFT. Ternyata karya tersebut diterima dengan sangat baik.

Situs web nftnow melaporkan bahwa setelah mengawasi putranya dalam menggambar NFT, dia memperluas portofolio NFT-nya dengan meluncurkan proyek Shinsei Galverse pada Desember 2021, yang menampilkan karakter-karakter yang terinspirasi dari anime gadis magis klasik. Dan dengan bantuan Ayaka Ohira dan dan beberapa kolaborator lainnya, karakter-karater ini pun telah rampung.


Toei Animation Membeli Karakter NFT dari Anak Berusia 9 Tahun!
sumber

Saat ini, serial anime berdasarkan karakter dari anak usia 9 tahun tersebut sedang dalam pengerjaan. Studio animasi Jepang, Toei Animation, berharap adaptasi ini akan menambah daftar serial anime anak-anak yang sukses, seperti yang sudah ada sebelumnya, Digimon Adventure, Yu-Gi-Oh!, dan One Piece.

Belum ada kejelasan kapan anime bakal dirilis, tapi yang pasti Toei Animation sedang mengerjakannya. Dan mereka juga katanya bakal membuat alur cerita yang mungkin lebih dekat ke anak-anak. Namun tetap memperhatikan aspek penonton remajanya, mungkin anime ini mirip-mirip Digimon Adventure sih, yang bisa dinikmati semua kalangan umur. Baik itu anak-anak maupun orang dewasa.


Toei Animation Membeli Karakter NFT dari Anak Berusia 9 Tahun!
sumber

Nah satu lagi bukti bahwa NFT itu bisa dinikmati oleh siapapun. Gak membatasi umur seseorang ataupun derajatnya, yang penting ia punya karya yang bisa dijual dan dipresentasekan. Ane harap sih NFT di masa depan bakal tambah cerah. Kalian ada pendapat gak? Kalau ada, langsung aja komentar di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aghata716 dan 2 lainnya memberi reputasi
Reserved
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
pixel
Kemungkinan sih genrenya aksi dan persahabatan.
Ramudeng opo iki.. gtu doang 44 jta emoticon-Cool
Rugi dpt NFT.. meningan dollar
Twitter adalah platform masuk untuk menemukan segala sesuatu tentang proyek NFT baru pada tahap awal/awal. Karena ini adalah jejaring sosial dan platform periklanan digital yang paling dicari, banyak proyek NFT, dan seniman web, memasarkan kreasi dan koleksi mereka di Twitter. Coba baut NFT Tetap perbarui dengan proyek dan acara NFT terbaru.


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di