KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / ... / Komunitas NFT Indonesia /
Axie Infinity Gandeng Bit2Me Ekspansi ke Spanyol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62453b4ad4a7f439995a795f/axie-infinity-gandeng-bit2me-ekspansi-ke-spanyol

Axie Infinity Gandeng Bit2Me Ekspansi ke Spanyol

#AmdarGanteng

Axie Infinity Gandeng Bit2Me Ekspansi ke Spanyol
Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Axie Infinity, salah satu platform video game berbasis Ethereum yang cukup populer selama setahun terakhir karena game dengan tema dunia pelatihan hewan peliharaan. Game dengan mode Play-to-earn (P2E) itu mengalami lonjakan permintaan yang signifikan.

Sebelumnya, Axie Infinity umumkan pendapatan sebesar USD 4 miliar (Rp 57,4 triliun) dalam penjualan NFT sepanjang masa. Perusahaan ini juga baru-baru ini mengumumkan kemitraan baru dengan Bit2Me yang berfokus pada peningkatan pertumbuhan, seperti dilansir dari Yahoo Finance, ditulis Selasa (1/3/2022).


Axie Infinity Gandeng Bit2Me Ekspansi ke Spanyol
sumber

Di dunia kripto, kolaborasi dan kerja sama antara perusahaan kripto, NFT, Metaverse, dan blockchain telah menjadi hal umum, serta sering menjadi kunci pengembangan jaringan serta meningkatkan narasi sosial proyek.

Axie Infinity, baru-baru ini memasuki aliansi strategis dengan Bit2Me, salah satu platform layanan teknologi keuangan berbasis cryptocurrency terbesar di Spanyol, untuk mendorong kehadiran perusahaan di Portugal, Spanyol, dan Amerika Latin.

Setelah kemitraan, Bit2Me ditetapkan menjadi salah satu mitra pertukaran AXS untuk pemain di Eropa Selatan. Dengan adanya kemitraan ini, Pemain Axie Infinity akan memiliki semua keunggulan yang ditawarkan oleh platform, seperti dukungan telepon dalam bahasa Spanyol dan Portugis. Kabarnya, salah satu pendiri Axie Infinity, Jeffrey Zirlin, secara pribadi tertarik dengan pasar Portugal dan Spanyol karena tingginya permintaan di negara-negara tersebut.


Axie Infinity Gandeng Bit2Me Ekspansi ke Spanyol
sumber

Lebih lanjut, dalam wawancara, Koh Onozawa, CEO B2M (Token asli Bit2Me) mengatakan pertukaran saat ini dari fiat ke cryptocurrency di Bit2Me hanya tersedia dengan Euro, tetapi, tim bekerja keras agar pertukaran langsung dari mata uang fiat dari negara-negara Amerika Latin juga bisa segera dijajaki.

Dengan meningkatkan visibilitas, aksesibilitas, dan mempromosikan pengembangan jaringan, kemitraan ini diharapkan dapat menuai manfaat bagi kedua perusahaan. Konon, Axie Infinity juga dikatakan mendapatkan penguatan nyata dari materi pendidikan yang terkait dengan proyek di Akademi Bit2Me, portal pendidikan kripto gratis yang mencapai 2,9 juta kunjungan tahun lalu.


Quote:


reserved


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di