KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / ... / Komunitas NFT Indonesia /
Snack Video X DracooMaster: Game NFT yang Diharapkan Menjadi Axie Infinity Berikutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6245389ee6a6da5f7e304e97/snack-video-x-dracoomaster-game-nft-yang-diharapkan-menjadi-axie-infinity-berikutnya

Snack Video X DracooMaster: Game NFT yang Diharapkan Menjadi Axie Infinity Berikutnya

#AmdarGanteng

Snack Video X DracooMaster: Game NFT yang Diharapkan Menjadi Axie Infinity Berikutnya
Catatan: Sekarang KASKUS menghadirkan Forum Komunitas NFT Indonesia. Bagi yang ingin cari tahu lebih detail, langsung saja klik disini.


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halo agan dan sista,
Pada tanggal 18 Maret, game kartu NFT yang sedang tren, DracooMaster, meluncurkan sebuah event online berjudul “The Call of Dracoo Challenge” di Snack Video, platform pembuatan dan berbagi video pendek populer. Kolaborasi Snack Video X DracooMaster ini bertujuan untuk menghadirkan pesona permainan kartu kepada lebih banyak pengguna video.


Snack Video X DracooMaster: Game NFT yang Diharapkan Menjadi Axie Infinity Berikutnya
sumber

Acara tantangan telah menyiapkan sejumlah besar hadiah untuk peserta, termasuk kamera Polaroid, speaker, gift code Amazon dan serta kode yang dapat digunakan untuk menebus item dalam game di DracooMaster.

Mereka yang berpartisipasi semuanya memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah ini dengan menangkap stiker Dracoo selama perekaman video untuk menyelesaikan transformasi Dracoo.

Awal bulan ini (12 Maret), DracooMaster meluncurkan acara tantangan serupa di platform video pendek lainnya Likee (wilayah Indonesia), yang dengan cepat menjadi viral di Internet.


Snack Video X DracooMaster: Game NFT yang Diharapkan Menjadi Axie Infinity Berikutnya
sumber

Dengan menggambar kartu, pengguna dapat memanggil Dracoo dari ras acak dan melalui proses transformasi. Kedua acara tantangan tersebut telah menarik banyak pemimpin opini kunci di platform untuk berpartisipasi, yang memicu “pemanggilan Dracoo” di Indonesia.

Menurut pengguna, yang menonjol dalam dua acara berhasil menarik perhatian publik ini adalah karakter Dracoo yang menggemaskan dan elemen kartu dari game DracooMaster yang paling menarik. Selain itu, game ini juga dilengkapi mode arena PVP klasik.

Game ini memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertarungan satu lawan satu melawan pemain lain di seluruh dunia dan mode petualangan PVE yang mendebarkan, di mana pemain melakukan perjalanan yang penuh petualangan untuk menjelajahi Puncak Suci yang misterius dan mengalahkan musuh menggunakan strategi dan keterampilan dalam berbagai tahap.

Yang lebih menarik adalah fitur pemuliaan game, yang memungkinkan dua Dracoo untuk menghasilkan keturunan mereka – Dracoo baru dengan karakteristik fisik yang unik yang juga mewarisi beberapa sifat biologis dari orang tuanya.

Sebagai proyek di bawah konsep metaverse di era baru, DracooMaster menawarkan lebih dari apa yang dilakukan video game konvensional. Game ini tidak hanya membanggakan pertarungan kartu strategis, pertarungan arena yang intens, petualangan mendebarkan, dan puluhan ribu kombinasi gambar karakter.


Snack Video X DracooMaster: Game NFT yang Diharapkan Menjadi Axie Infinity Berikutnya
sumber

Game ini juga memiliki sistem perdagangan komunitas lengkap yang memungkinkan item dan karakter dalam game untuk diperdagangkan secara bebas di blockchain.

Sebagai game kartu trading NFT, yang membedakan DracooMaster dengan game NFT lainnya adalah tingkat kematangan DracooMaster dalam hal pengaturan NFT. Hewan peliharaan di dalam game membawa properti NFT – tidak hanya dapat dikirim ke pertempuran, mereka juga dapat dikoleksi dan diperdagangkan.

Mereka bukan hanya karakter di dalam game; di luar permainan, mereka juga merupakan aset. Mereka dapat diperdagangkan di rantai, dan saat mereka naik level atau berevolusi, nilainya juga akan meningkat.

Dengan konten gameplay yang kaya dan saluran monetisasi yang terorganisir dengan baik, game ini telah dianggap oleh banyak orang untuk menyalip Axie Infinity sebagai pemimpin berikutnya dalam industri game kartu.

Acara tantangan yang diadakan di dua platform video sama dalam hal gameplay– memanggil Dracoos. Membuat tim sendiri dan memulai petualangan ke tanah misterius Zakharia.

Untuk saat ini, mereka yang ingin melihat bagaimana rasanya memakai komponen Dracoo masih dapat mencari #callofdracoo di beranda Snack Video untuk berpartisipasi dalam pembuatan video, dan memulai petualangan mereka ketika DracooMaster secara resmi merilis beta publiknya yang sebentar lagi akan dirilis.


Quote:


reserved


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di