- Beranda
- Komunitas
- News
- Ilmu Marketing & Research
Is Internet Marketing Working For You?


TS
icuen69
Is Internet Marketing Working For You?

Menentukan apakah kampanye pemasaran Internet Anda berhasil atau tidak adalah bagian yang sangat penting dari proses periklanan. Ini sangat penting karena meskipun ada banyak pemasaran Internet yang dapat dilakukan tanpa banyak biaya, jenis pemasaran Internet lainnya memiliki biaya keuangan yang terkait dengannya. Juga, dalam kedua kasus ada beban waktu dan energi untuk mengatur pemasaran Internet. Untuk semua alasan ini,penting bagi pemilik bisnis untuk terus mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran mereka untuk menentukan apa yang berhasil dan apa yang tidak. Ini akan membantu pemilik bisnis untuk memfokuskan upayanya pada strategi pemasaran yang memberikan hasil positif dibandingkan dengan strategi yang tidak memberikan hasil atau hanya memberikan hasil yang kurang memuaskan. Artikel ini akan membahas beberapa strategi pemasaran yang berbeda serta bagaimana pemilik bisnis dapat mengevaluasi efektivitas strategi ini.
Pemasaran afiliasi tentu saja merupakan salah satu strategi pemasaran Internet paling efektif yang tersedia. Strategi pemasaran ini melibatkan pemilik situs web lain yang dikenal sebagai afiliasi memposting iklan di situs web mereka untuk mengarahkan lalu lintas Internet ke situs web Anda. Strategi pemasaran[/url] ini hemat biaya karena dalam banyak kasus afiliasi hanya dibayar ketika ia menghasilkan hasil yang diinginkan seperti menarik pengguna Internet untuk mengklik iklan atau membeli produk atau layanan begitu mereka mengklik iklan. Meskipun pemilik bisnis hanya membayar iklan bila menghasilkan efek yang diinginkan, namun tetap bermanfaat untuk mengevaluasi keefektifan iklan ini untuk menentukan apakah iklan tersebut berfungsi dengan baik atau tidak.
Untungnya, iklan pemasaran afiliasi memiliki mekanisme umpan balik alami yang memudahkan untuk mengevaluasi seberapa baik iklan tersebut bekerja. Umpan balik ini diberikan dalam bentuk kode yang tertanam dalam iklan yang menentukan afiliasi mana yang menghasilkan pengunjung situs web. Informasi ini disediakan untuk tujuan mengeluarkan pembayaran kepada afiliasi tetapi juga dapat memberikan informasi berguna kepada pemilik bisnis tentang iklan afiliasi mana yang paling efektif. Informasi ini sangat berguna ketika afiliasi memposting iklan yang berbeda. Pemilik bisnis dapat menyimpulkan bahwa iklan yang diposting oleh afiliasi yang lebih sukses lebih menarik bagi calon pelanggan dan dapat memilih untuk menggunakan gaya iklan ini untuk semua afiliasi mereka.
Pemilik bisnis yang menggunakan strategi pemasaran Internet seperti memposting di papan pesan untuk mempromosikan bisnis mereka mungkin ingin mempertimbangkan untuk meminta pelanggan menyelesaikan survei singkat saat melakukan pembelian. Survei ini dapat mencakup informasi demografis yang berguna yang selalu berguna untuk pemasaran serta informasi tentang dari mana pelanggan mengetahui produk atau layanan yang Anda tawarkan. Menyertakan alamat web papan pesan sebagai salah satu tanggapan akan memberi Anda indikasi yang baik tentang apakah papan pesan membantu mengarahkan pelanggan ke situs web Anda atau tidak. Anda mungkin juga memiliki beberapa umpan balik tidak resmi dalam hal tanggapan terhadap posting Anda di papan pesan. Jika konsensus umum mendukung posting Anda, Anda dapat menyimpulkan bahwa Anda membangkitkan minat pada bisnis atau situs web Anda melalui taktik ini.
Akhirnya, strategi pemasaran Internet dapat dievaluasi dengan mempelajari hasil lalu lintas situs web serta tanda terima penjualan. Setiap kali Anda menerapkan strategi atau teknik pemasaran Internet baru, ada baiknya untuk mempelajari laporan lalu lintas situs web Anda dan penerimaan penjualan dengan cermat untuk menentukan apakah ada lonjakan lalu lintas atau penjualan segera setelah upaya pemasaran. Misalnya, jika Anda mengirimkan buletin elektronik kepada mereka yang telah meminta informasi tambahan tentang produk atau layanan Anda, Anda mungkin melihat ada peningkatan lalu lintas atau penjualan segera setelahnya. Ini merupakan indikasi yang baik bahwa e-newsletter telah diterima dengan baik dan efektif. Namun, jika tidak ada peningkatan lalu lintas atau penjualan yang nyata setelah buletin elektronik, ini menunjukkan upaya pemasaran tidak efektif.
Diubah oleh icuen69 27-03-2022 13:08
0
144
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan