KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Kode Cowok Naksir tapi Nggak Berani Bilang, Sista Wajib Kenali Tandanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62315de085c6c37e0d5f781a/kode-cowok-naksir-tapi-nggak-berani-bilang-sista-wajib-kenali-tandanya

Kode Cowok Naksir tapi Nggak Berani Bilang, Sista Wajib Kenali Tandanya!

Kenali Ciri Pria yang Naksir tapi Nggak Berani Bilang



Sebagai seorang perempuan yang konon lebih peka perasaannya ternyata masih saja bisa tidak menyadari bahwa di sekelilingnya ada pengagum rahasia.

Pria kadang tidak langsung bilang dan menyatakan perasaannya ketika mereka menyukai seorang wanita. Tapi walau bagaimanapun, perasaan suka pria bisa diketahui melalui sikapnya.

Lalu bagaimana ciri - ciri pria yang diam-diam memendam perasaan suka terhadap Sista? Berikut ini tandanya:

1. Sering menghubungi duluan

Entah lewat chat, telepon dan mengobrol secara langsung, pria yang suka pada wanita akan selalu berusaha untuk selalu mengetahui kabar gebetannya.

Biasanya dengan sering mengomentari story atau status Sista maupun menanyakan hal yang klise hingga mencari topik obrolan yang seru.

Bahkan bisa saja ngajak ngobrol berjam-jam hingga lupa waktu. Kalau sudah begitu artinya dia sangat tertarik padamu Sist!

2. Menawarkan bantuan

Seorang cowok yang memendam rasa suka pada cewek, tak akan segan menawarkan bantuan di kala si cewek kesusahan. Bahkan tanpa diminta pun, dia akan dengan siap siaga menolong tanpa minta imbalan.

Jika Sista melihat seorang pria yang rela melakukan hal yang hampir semua orang malas lakukan hanya demi menolong Sista, itu artinya pria tersebut menyimpan rasa terhadapmu.

Namun Sista harus bisa membedakan apakah dia menolong karena memang memiliki kepribadian yang baik atau karena menyimpan perasaan lebih kepada Sista.



3. Perhatian yang berbeda

Saat Sista melakukan sesuatu yang dianggapnya salah, pria akan memberikan saran dan nasehat dengan baik-baik. Misalnya: "Jangan lupa pakai jaket, di sana sangat dingin!", "Ini aku kirim obat buat kamu, semoga cepat sembuh!".

Atau saat Sista sakit, tiba-tiba dia membelikan obat untuk Sista. Perhatian lebih semacam ini sudah merupakan kode bahwa dia menyukai Sista tanpa harus mengatakannya.



Sista harus lebih jeli lagi melihat tingkah pria yang memberikan perhatian lebih ini, jika semua kelakuannya seperti tidak biasa, bisa dipastikan dia menyimpan perasaan suka lho!

4. Menanyakan banyak hal tentang Sista

Pria yang tertarik pada seorang wanita akan berusaha untuk mengetahui secara detail mengenai kehidupan si gebetan.

Bagi mereka, hal tersebut merupakan informasi penting yang harus diketahui untuk dapat mengenal lebih jauh dan bahkan mungkin masuk ke dalam kehidupan sista.

Dia juga tak segan menceritakan kehidupannya serta memamerkan kelebihannya pada Sista untuk menarik perhatian.



Demikianlah ciri cowok yang suka sama sista tapi nggak berani bilang. Ayo lebih jeli lagi ya Sist untuk mengenali tandanya!

Jangan lupa ikuti akun @adnanami untuk mendapatkan thread inspiratif lainnya.

Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini! Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.

Kode Cowok Naksir tapi Nggak Berani Bilang, Sista Wajib Kenali Tandanya!

Share pendapat kalian di kolom komentar ya!

Sumber: pemikiran & pengalaman TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masboy.design dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Halaman 1 dari 3
Ternyata cowok juga suka kode kodean, bukan cuma cewek aja
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Tanda cowok suka diam diam namun dipendam
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bdgkotakembang memberi reputasi
dulu ngalamin gitu, ane tanyain ternyata cuma berbaik hati saja emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
masih byk yg kurang poinnya nih...

salah satunya suka curi2 pandang,

dan menurut ane ini tanda yg paling jelas / gampang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bocah..ababil
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan

Ini banyak bener nya.
emoticon-Ngakak

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
tuh sist emang begitu cowo mah
emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak ane sih kalau suka bilang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kurang lebih sih bener.. 😄
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Setelah ane di-ignore terus sama cewek yg ane suka, ane jadi males suka sama cewek lagi.

Maksudnya, males 'jatuh cinta' lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Namikazemaru
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
cowok naksir cewek mah kelihatan
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
1. iya
2. pernah kasih duit krn butuh banget tapi gak minta/hutang
3. sharing pengalaman, caring ala perawat juga pernah
4. wajarlah kepo & pamer wlo tebar pesona

tapi malah sbg standar ala temenan, gak nyampe baper suka/cintah emoticon-Wakaka

justru klo ke yang ada rasa suka/cinta, borobolo kepikiran/sempet lakuin ampat tsb, makanya ane cow jones gagal mulu. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan madjoeki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Thread yang bikin banyak cewe jadi baperan... Ane jadi inget pas kuliah, ane nelponin temen cewe berapa kali ga diangkay, trus besoknya dia bilang "aq dah punya cowo"... Padahal gw nelponin dia buat bikin tugas kelompok kampret...!!

Enak aja dapet nilai tapi ga kontribusi... Paling kaga tuh kalo goblok, pinter nge-blowjob,
jadi perek di kelompok kek... setidaknya ada kontribusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pantat.berapi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Ane lg ngalamin yg no 3 tapi stlh deeptalk sm.si cowok ,bukan naksir anjir,y emang dia nya suka aj ngasih sikap.over ke stiap cwek...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
kedipin mata ga termasuk ya sis, ane sering lho sis, tapi ceweknya malah cabut emoticon-Wowcantik
ya tapi setidak nya ane dah berusaha ngasih kode sih...emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
diditikus memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Klo ga sensitif susah decript tuh kode2nya emoticon-Embarrassment
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkw beda klo saya, naksir iya tpi ga pernah ngasih kode emoticon-Ngakak

Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
rela berkorban tenaga, perasaan, dan duid demi kamu. iya kamu
padahal jarak dari rumah ke tempatmu jauh bgt, borod bensin..tapi sampe dibela2in.. trs suka tiba2 beliin jajan. misal hari ini ketemu beliin jus melon, besok coklat, lusanya susu stroberi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
adnanami dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Percuma lo doang yang naksir kalau buka lo yang di harapkan dia ya tetap aja bakalan ga di respon
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Namikazemaru memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gw kasih satu lagi nih tanda cowok naksir ke cewek.... Belain dia walaupun tahu memang dia yang salah. Ini berdasarkan pengalaman pribadi gw, tapi si doi gak peka-peka sampe sekarang emoticon-Frown

Waktu kuliah dulu gw sempet naksir sama satu cewek dalam satu organisasi (Pecinta Alam). Gw tau kalo dia emang salah, tapi gw gak terima kalo dia jadinya dipojokkin sama anggota yang lain. Jadi gw belain dia, haha.

Dan point di atas bener sih. Waktu pindahan kosannya, gw bantuin dia. Selesai pindahan, dia mau bayarin gw nasi padang, tapi malah gw jadinya yang bayarin dia (Gak tega liatnya pas mau bayar pake receh gitu ahaha. Maklum lagi tanggal tua dan dia anak rantau).
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan bdgkotakembang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kenapa modelnya selalu bule ya? emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di