- Beranda
- Komunitas
- Food & Travel
- Travellers
Peran Media Sosial pada Pariwisata Digital


TS
andromedia1978
Peran Media Sosial pada Pariwisata Digital
Saat ini, media sosialtelah menjadi hal yang penting bagi kebutuhan sehari-hari. Orang memiliki banyak sekali cara berkomunikasi melalui media sosial. Mereka dapat mencari, berinteraksi, dan memberikan informasi dengan orang lain dengan mudah. Hal ini berdampak pada naiknya peluang pariwisata digital secara drastis.
Kehadiran media sosial memberikan peluang yang signifikan kepada pariwisata. Oleh karena itu, media sosial dan pariwisata digital merupakan hal yang selaras dalam dunia digital. Pelaku marketingakan mendapatkan manfaat hingga 150 juta pengguna internet yang aktif menggunakan media social dengan durasi rata-rata 3 jam per hari. Hal tersebut akan menguntungkan bagi pelaku marketing, khususnya pada industri pariwisata, untuk memberikan exposure dan meningkatkan awareness dari destinasi pariwisata di Indonesia kepada dunia, melalui media sosial. Selain itu, media sosial juga merupakan alat yang sangat penting bagi pariwisata untuk membantu memahami bagaimana konsumen mengambil keputusan, kebiasaan turis saat liburan, dan kegiatan setelah liburan.
Baca lebih lanjut disini.
0
675
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan