KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Posting Konten Vulgar, Aktris Cantik Argentina Ini Diunfollow Lionel Messi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62090274acfb403d0f3afa03/posting-konten-vulgar-aktris-cantik-argentina-ini-diunfollow-lionel-messi

Posting Konten Vulgar, Aktris Cantik Argentina Ini Diunfollow Lionel Messi

Posting Konten Vulgar, Aktris Cantik Argentina Ini Diunfollow Lionel Messi
Hai, teman-teman! Semoga kalian baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Thread berjudul Posting Konten Vulgar, Aktris Cantik Argentina Ini Diunfollow Lionel Messi. Baiklah, sebagai berikut.

BACA JUGA :
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Laos Tahun 2022

Lionel Messi memutus hubungan di media sosial dengan Lali Esposito, aktris asal Argentina, di mana mereka berdua berteman di dunia nyata dan mereka berdua sebelumnya saling mengikuti di instagram.

Messi memutuskan untuk mengklik tombol unfollow karena ia menganggap Esposito memosting konten Vulgar di Insta Story, di mana Esposito menggunakan fasilitas close friend agar orang-orang yang ditentukannya saja yang dapat melihatnya, termasuk La Pulga.

Adapun berdasarkan sumber terpercaya mengabarkan bahwa Esposito mengaku bahwa dirinya sadar telah mengunggah hal aneh, ialah bercinta dengan seorang teman. Kemudian, ia mengetahui bahwa Lionel Messi telah melihatnya dan ia juga mengaku telah menambahkan Lionel Messi ke daftar close friend. Lalu, Messi melihat unggahannya itu.

Berikut ini, saya akan membahas mengenai Lali Espósito, aktris Argentina yang diunfollow oleh Lionel Messi ini, baiklah, sebagai berikut.

Lali Espósito

Posting Konten Vulgar, Aktris Cantik Argentina Ini Diunfollow Lionel Messi

Mariana Espósito yang sering dipanggil dengan nama Lali Espósito ini mengawali karirnya sebagai seorang aktris. Ia membuat debut televisinya di program anak-anak Caramelito y Vos pada 1998 silam, di mana saat itu, dirinya masih berusia 6 tahun. Kemudian, ia memerankan serial televisi anak-anak Morena Rincón de Luz. Itu adalah debut aktingnya di serial televisi, di mana ia memerankan peran pendukung anak-anak, ialah peran Malena "Coco" Cabrera. Serial televisi itu ditayangkan di Canal 9 Argentina.

Kemudian, selain merambah dunia seni peran, wanita kelahiran 10 Oktober 1991 silam ini juga merambah dunia tarik suara, di mana dirinya membuat debut menyanyinya di Album soundtrack Rincón de Luz, di mana ia berduet dengan Agustín Sierra di Album itu.

Posting Konten Vulgar, Aktris Cantik Argentina Ini Diunfollow Lionel Messi

Adapun dirinya memerankan peran pendukung dalam beberapa telenovela, yaitu Floricienta (2004-2005) dan Chiquititas (2006). Kemudian, ia memerankan peran utama dalam telenovela Casi ngeles (2007-2010), di mana itu membuat popularitasnya meroket sehingga dirinya terkenal di beberapa wilayah di dunia, yaitu Amerika Latin, Timur Tengah, dan Eropa.

Kemudian, dirinya tergabung dalam band pop remaja Teen Angels, di mana band itu beranggotakan ia dan empat anggota lainnya, pemeran dari Casi ngeles. Band itu sukses secara komersial dan terkenal di kancah internasional. Selanjutnya, mereka melakukan tur ke beberapa negara, yaitu Argentina dan negara-negara seperti Israel, Spanyol, Italia, dan Amerika Latin.

Selanjutnya, dirinya merambah dunia film, di mana ia membuat debut filmnya di La Pelea de mi Vida pada 2012 silam, di mana film itu dibintanginya bersama Mariano Martínez dan Federico Amador. Kemudian, ia memerankan komedi televisi Solamente Vos pada 2013 silam, di mana dirinya memerankan karakter utama, ialah putri dari karakter Adrián Suar.

Posting Konten Vulgar, Aktris Cantik Argentina Ini Diunfollow Lionel Messi

Kemudian, ia mendapatkan peran utama pertamanya di serial televisi berjudul Esperanza Mía. Adapun dirinya mendapatkan sertifikasi platinum di Argentina, di mana album soundtracknya berhasil terjual lebih dari 40.000 eksemplar.

Selanjutnya, ia memerankan crime-thriller film The Accused pada 2018 silam dan Netflix's action crime drama television series Sky Rojo pada 2021 silam. Adapun dirinya telah memenangkan 51 penghargaan dari 115 nominasi Hingga September 2021 kemarin.

Demikian pembahasan mengenai Thread berjudul Posting Konten Vulgar, Aktris Cantik Argentina Ini Diunfollow Lionel Messipada kesempatan kali ini. Jika ada saran dan masukan, boleh ditulis di bawah ini.
Diubah oleh ciripatv
Pertamax diaman kan emoticon-Pertamax
foto ke3 mirip vanessa hudgens
mana foto vulgarnya?


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di