KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yang Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6206138c3a67f83b8417058e/2-atlet-cantik-olimpiade-beijing-yang-telah-berfoto-vulgar-untuk-majalah-playboy

2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yang Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy

2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yang Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy

Hai, teman-teman! Pada kesempatan ini, saya akan membahas pembahasan 2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yang Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy. Baiklah, sebagai berikut.

BACA JUGA :
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Laos Tahun 2022

Lisa Buckwitz dan Janine Flock adalah Dua atlet Olimpiade Beijing, di mana Lisa Buckwitz merupakan atlet olahraga musim dingin bobsledder (kereta luncur), sedangkan Janine Flock merupakan atlet balap skeleton. Mereka berdua memiliki tekad, di mana mereka ingin merebut beberapa medali di Olimpiade tersebut.

Adapun sebelum menujuh ke Beijing, China, mereka berdua menyempatkan diri untuk menunjukkan bakat modeling mereka untuk majalah dewasa, Playboy di Jerman. Meski mereka berdua adalah atlet internasional, Buckwitz dan Flock tak sungkan-sungkan untuk berpose vulgar, di mana mereka yakin bahwa ‘tubuh alami juga bisa menjadi cantik.’

Berdasarkan sumber terpercaya, ialah The Sun, mengabarkan bahwa keduanya masing-masing telah membagikan sampul majalah Playboy, di mana dalam masing-masing sampul majalah itu, mereka berdua adalah model vulgarnya. Itu dibagikan oleh mereka berdua lewat media sosial Instagram.

1. Lisa Buckwitz

2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yang Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy

Lisa-Marie Buckwitz yang lebih dikenal dengan nama Lisa Buckwitz ini mengawali karirnya sebagai seorang bobsledder (Kereta Luncur). Pada 2015 silam, Ia pernah memenangkan acara two-woman dalam Bobsleigh World Cup yang digelar di Königssee. Kemudian, pada 2016 silam, dirinya memenangkan medali perunggu pada acara two-woman dalam Bobsleigh European Championship. Selanjutnya, pada 2017 silam, ia memenangkan medali perak pada acara mixed team dalam IBSF World Championships yang digelar di Königssee.

Kemudian, Buckwitz dipasangkan dengan Mariama Jamanka pada awal musim 2017-2018, di mana pasangan itu dijuluki "Berlin Bob". Itu karena keduanya berasal dari Berlin. Mereka berdua memenangkan medali perak pada  Kejuaraan Eropa Bobsleigh 2018 silam. Selanjutnya, mereka berdua memenangkan medali emas pada Olimpiade Musim Dingin 2018 silam, di mana saat itu mereka berdua tidak diunggulkan, melainkan perwakilan dari jerman lainnya, ialah Stephanie Schneider dan Annika Drazek yang diunggulkam.

Kemudian, dirinya dianugerahi Silbernes Lorbeerblatt (Silver Laurel Leaf) dan ia juga terpilih sebagai Sportswoman of the Year dari Brandenburg. Itu semua berkat dari hasil kemenangan Olimpiadenya. Selanjutnya, Wanita cantik kelahiran 2 Desember 1994 ini dengan Mariama Jamanka memenangkan balapan pembuka Piala Dunia Bobsleigh 2018–2019 yang digelar di Sigulda , Latvia.

2. Janine Flock

2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yang Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy

Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai atlet balap skeleton. Flock telah mengoleksi 10 medali kejuaraan dunia, di mana itu antara tahun 2003 hingga 2022. Wanita cantik kelahiran 25 Juli 1989 ini pernah mengatakan bahwa setiap wanita harus bangga dengan tubuhnya. Dirinya ingin menunjukkan bahwa tubuh yang alami itu juga bisa menjadi cantik. Ia juga mengatakan bahwa tidak harus melakukan operasi supaya seorang wanita bangga dengan bentuk tubuh yang dimiliki.

Dirinya juga mengaku bahwa dia belum pernah menjalani operasi plastik dan ia bangga dengan apa yang dimilikinya, di mana setiap wanita bisa bangga dengan tubuhnya. seperti itu menurutnya. Tidak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa sangat penting untuk sesekali memiliki hal-hal selain olahraga dan ia pikir itu bisa memberinya tambahan motivasi.

Demikian pembahasan 2Atlet Cantik Olimpiade Beijing yang Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah Playboy pada kesempatan kali ini. Jika ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis di bawah ini.
Diubah oleh ciripatv
Masih bagusan pemain bokep beneran.
emoticon-cystg
pake foto rada susah sih, ane lebih pilih video
kalo lagi iseng gak pa² masih terkendali


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di