KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6205ded3ba8bcf3e597da2df/inilah-4-atlet-renang-cantik-terhebat-dan-paling-quothotquot-di-olimpiade-tokyo-2020

Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020
Hai, teman-teman! Semoga kalian baik-baik saja. Pada saat ini saya akan membahas pembahasan 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020. Baiklah, sebagai berikut.

BACA JUGA :
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Laos Tahun 2022

1. Lydia Alice Jacoby

Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Wanita cantik yang akrab disapa dengan nama Jacoby ini mengawali karirnya sebagai seorang perenang. Dia sudah menjadi seorang perenang sejak dirinya masih berusia 14 tahun, di mana pada 2018 silam, Jacoby lolos ke ujian Olimpiade AS. Wanita cantik kelahiran 29 Februari 2004 ini adalah perenang kompetitif Amerika, di mana ia berspesialisasi dalam gaya dada dan gaya ganti individu.


Adapun Jacoby tidak diunggulkan dalam Olimpiade Tokyo 2020 silam karena ia dikatakan minim pengalaman dan dirinya harus bersaing dengan kompatriotnya asal Amerika Serikat, ialah Lilly King dan Tatjana Schoenmaker, atlet dari Afrika Selatan, di mana Schoenmaker pernah meraih emas dari nomor 100 dan 200 meter gaya dada di Commonwealth Games pada 2018 silam. Sedangkan King pernah meraih medali emas di Olimpiade Rio pada 2016 silam dan pemegang rekor dunia di nomor tersebut.

Namun, diluar dugaan, dirinya berhasil mendapatkan medali emas dari nomor gaya dada 100 meter putri Olimpiade Tokyo 2020, di mana Jacoby melesat di sisa 50 meter untuk lebih dulu menyelesaikan perlombaan sehingga dirinya mengukir catatan waktu 1 menit 04,95 detik. Kemudian, diikuti Schoenmaker dan King.

Setelah menyelesaikan perlombaan, dirinya langsung melihat papan catatan waktu dan wanita cantik dari Alaska, AS ini terkejut karena dirinya bisa mengukir catatan waktu terbaik pada nomor 100 meter gaya dada putri, di mana dirinya mengaku bahwa ia merasakan sensasi yang luar biasa begitu melihat catatan waktunya di papan skor.

Jacoby mengaku bahwa dirinya mengetahui bahwa ia memilikinya (kemampuan) dalam dirinya, tetapi ia benar-benar mengharapkan medali emas dan ketika dirinya melihat papan skor, "itu gila," katanya.

2. Katie Ledecky

Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Wanita cantik kelahiran 17 Maret 1997 silam ini mengawali karirnya di dunia olahraga renang. Perenang AS berdarah Ceko ini telah memperoleh enam medali emas olimpiade, di mana medali keenamnya direbutnya dari 1.500 meter Olimpiade Tokyo dan medali emas pertamanya direbut olehnya dalam Olimpiade London 2012, di mana dirinya masih berusia 15 tahun saat itu, dan 4 medali emas lainnya itu diborong olehnya dari Olimpiade Rio 2016.

Adapun Ledecky telah mengoleksi 15 medali emas kejuaraan dunia renang dan dirinya didapuk sebagai perenang putri yang terbanyak memperoleh anugerah, di mana ia telah mendapatkan 35 medali, yang terdiri dari 29 medali emas, 5 medali perak, dan 1 medali perunggu, yang mana semua itu didapatkannya dalam berbagai kompetisi renang dunia.

Selain itu, Ledecky juga pernah memegang rekor dunia 400,800 dan 1.500 meter gaya bebas putri, dan jika ditotal, dirinya telah 15 kali memecahkan rekor renang.

3. Maggie Mac Neil

Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Hannah Margaret McNair " Maggie " Mac Neil adalah nama lengkap dari Maggie Mac Neil. Wanita cantik kelahiran 26 Februari 2000 ini adalah seorang perenang, di mana ia mendapatkan medali emas 100 meter gaya kupu-kupu putri dalam Olimpiade Tokyo 2020. Wanita cantik yang akrab disapa dengan nama Maggie ini bisa mengenjot kecepatan kayuhnya pada 50 meter terakhir dan dirinya mendahului perenang China Zhang Yufei, di mana Maggie mendapatkan catatan waktu 55,59 detik.

Adapun  Zhang Yufei mendapatkan catatan waktu 55,64 detik dan perenang China ini harus puas meraih medali perak sedangkan Emma McKeon mendapatkan catatan waktu 55,72 detik dan perenang Australia ini harus puas meraih medali perunggu.

Maggie mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berkata apa-apa karena ia tidak menyangkanya (perolehannya). Dirinya tidak bisa melihat yang lain, ia berada diluar lintasan, di mana dirinya pikir bahwa itu menguntungkannya. Dirinya dapat fokus pada kayuhannya daripada ia melihat apa yang dilakukan oleh orang lain.

4. Zhang Yufei

Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Perenang cantik asal China ini dijuluki dengan julukan "Ratu Kupu-Kupu" dari China, di mana dirinya adalah pencetak rekor olimpiade dan ia mendapatkan medali emas nomor 200m gaya kupu-kupu di Olimpiade Tokyo silam.

Wanita cantik kelahiran 19 April 1998 silam ini menyentuh dinding dalam waktu 2:03,86, di mana itu jauh di depan perenang Amerika Serikat Regan Smith dan Hali Flickinger dan itu juga untuk merebut medali emas renang pertama Cina di Olimpiade tersebut. Adapun catatan waktu Zhang itu telah mengalahkan Jiao Liuyang  pada Olimpiade London 2012 silam.

Ketika Zhang Yufei telah mengalahkan perenang Amerika Serikat Regan Smith dan Hali Flickinger, dirinya langsung melambaikan tangannya dan ia bersorak-sorak. Dirinya meresapi momen kemenangan itu sembari wajahnya berseri-seri kepada rekan satu timnya di tribun. Kemudian, teman-temannya meneriakan namanya ketika ia keluar dari kolam, di mana mereka menunjukkan ekspresi kebahagiaan mereka karena kemenangan Zhang Yufei teman mereka.

Demikian pembahasan 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020pada kesempatan kali ini. Jika ada saran dan masukan, boleh ditulis dibawah ini.


Diubah oleh ciripatv
atlet renang cewe lengannya gede juga yah gak kalah sama yang cowo. jarang yah atlet renang cewe pake bikini yang atas bawah
Itu lengan kalo buat gaplok orang langsung pingsan tuh


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di