KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6204bfb7b0115977f61b91c2/inilah-5-atlet-tercantik-dan-paling-quothotquot-di-olimpiade-tokyo-2020

Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020
Hai, teman-teman! Semoga kalian baik-baik saja. Pada hari ini saya akan membahas 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020. Baiklah, sebagai berikut.

BACA JUGA :
-  5 Aktris Jepang Cantik yang Pernah Melakukan Pemotretan Vulgar Terpopuler 2022 
-  Posting Konten Vulgar, Aktris Argentina Cantik Ini Diunfollow Lionel Messi
-  Merambah Dunia Modeling, Atlet Biliar China ini Lakukan Pemotretan Vulgar
-  Inilah 5 Atlet Biliar Tercantik dan Paling Menarik di Dunia
-  2 Atlet Cantik Olimpiade Beijing yg Telah Berfoto Vulgar untuk Majalah 
-  Inilah 4 Atlet Renang Cantik Terhebat dan Paling
-  Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020  
-  Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA 
-   Inilah 6 Petarung Wanita MMA Indonesia yang Memiliki Wajah Cantik
-   Inilah 11 Pesepak Bola Putri Terhebat di Timnas Garuda Pertiwi Tahun 2022 
-  Inilah 13 Putri Indonesia Tercantik yang Menjadi Aktris Terkenal Tahun 2022
-   Inilah Aktris Cantik Indonesia yang Masuk Top 100 Wanita Tercantik di Dunia
-   Inilah 3 Pesepak bola Indonesia Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 10 Pesepak Bola Wanita Tercantik dan Paling "Hot" di Dunia
-   Inilah 10 Aktris Turki Tercantik dan Terkenal Tahun 2022 
-   Inilah 10 Model Angola Tercantik dan Paling "Hot" Tahun 2022
-   Inilah 5 Pemain Voli Putri Tercantik di Indonesia Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Armenian Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Zimbabwe Tahun 2022
-   Inilah 9 Aktris Tercantik dan Terkenal Laos Tahun 2022

5. Leticia Bufoni

Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Wanita cantik yang dipanggil dengan nama Leticia Bufoni ini mengawali karirnya di dunia skateboarding sebagai seorang skateboard. Ia melakukan debut pada kompetisi X games yang digelar di Los Angeles pada 2007 silam, di mana dirinya masih berumur 14 tahun saat itu.

Wanita cantik kelahiran 13 April 1993 silam ini pernah meraih medali emas X Games sebanyak lima kali. Itu membuktikan bahwa dirinya adalah seorang pemain skateboard yang hebat. Tidak hanya itu, ia bisa menduduki peringkat pertama pemain skateboard wanita dalam World Cup of Skateboarding selama empat tahun berturut-turut (2010-2013) dan ia mendapatkan penghargaan "Kemenangan Piala Dunia Skateboard terbanyak pada 2013 silam" dari The Guinness Book of World Records (2017).

Dirinya juga pernah mendapatkan gelar juara dari kompetisi dunia SLS Super Crown Wanita Street League Skateboarding pertama di Chicago, IL dan Ia juga pernah muncul di Majalah ESPN dan dirinya juga seorang pemain skateboard wanita pertama yang menandatangani kontrak dengan Nike SB pada 2015 silam.

Tidak hanya itu, dirinya juga pernah dinobatkan oleh Forbes sebagai salah satu Wanita Paling Berpengaruh dalam Olahraga Internasional pada 2018 silam. Tidak sampai di situ saja, ia juga pernah dimasukan ke dalam daftar "Under 30" oleh Forbes Brasil. Berdasarkan laporan dari sumber terpercaya mengabarkan bahwa dirinya memiliki 3,4 juta pengikut di Instagram, Facebook dan Twitter.

4. Masomah Ali Zada

Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai atlet balap sepeda. Saat tampil di Olimpiade Tokyo, ia mengusung misi besar, di mana ia memiliki harapan sebagai mercusuar untuk kaum perempuan yang terpaksa angkat kaki dari negaranya atau kaum perempuan yang harus melupakan impian olahraganya karena hal tersebut.

Wanita cantik ini adalah pengungsi Afganistan, di mana saat masih tinggal di sana, ia dilempari batu dan diserang secara fisik karena dirinya berani mengenakan pakaian olahraga dan mengayuh sepeda di depan umum dan demi keselamatannya, ia harus angkat kaki dari tanah kelahirannya itu. Adapun dalam Olimpiade 2020 itu, dirinya merasa memiliki kewajiban sebagai perwakilan dari 82 juta orang di seluruh dunia yang terpaksa meninggalkan negaranya atau sebagai pengungsi.

3. Melati Daeva Oktavianti

Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Wanita cantik ini mengawali karirnya di dunia olahraga sebagai atlet bulu tangkis. Ia merupakan pemain bulu tangkis asal klub PB Djarum. Wanita cantik kelahiran 26 Oktober 1994 ini pernah meraih medali emas Kejuaraan Dunia Junior BWF 2012 bersama Edi Subaktiar. Dirinya juga pernah dipasangkan dengan Praveen Jordan di nomor ganda campuran.

Adapun Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti sedang mematangkan persiapan mereka dengan klubnya, PB Djarum, Kudus untuk bertanding di beberapa kompetisi dunia, yaitu German Open, All England, dan Swiss Open yang akan berlangsung pada Maret 2022 nanti.

Berdasarkan sumber terpercaya mengatakan bahwa Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti telah dicoreh dari pelatnas PBSI 2022, di mana itu menyebabkan mereka berdua kembali ke klubnya, PB Djarum. Meski demikian, mereka masih dipercaya sebagai perwakilan Indonesiaa untuk tampil di tur Eropa nanti.

2. Alex Morgan

Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Wanita cantik yang dipanggil Alex Morgan ini mengawali karirnya sebagai pemain sepak bola. Ia diposisikan sebagai penyerang di tim nasional sepak bola wanita negaranya. Wanita cantik kelahiran California, Amerika Serikat pada 2 Juli 1989 silam ini dipercayakan oleh timnas sepak bola wanita AS, sebagai kapten tim sejak tahun 2018 silam.

Kepopulerannya semakin meroket pasca dirinya tampil gemilang dengan tim nasional wanita Amerika Serikat. Itu terbukti dengan dirinya menyandang status sebagai salah satu pesepak bola perempuan terbaik di dunia. Selain itu, ia juga populer di media sosial, di mana dirinya memiliki banyak penggemar di instagram pribadinya, yang mana instagramnya itu memiliki lebih dari 9,3 juta pengikut, sebagaimana yang dilaporkan oleh sumber terpercaya.

1. Alica Schmidt

Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020

Wanita cantik yang disapa dengan nama Alica Schmidt ini mengawali karirnya di dunia olahraga sebagai atlet lari. Atlet cantik asal jerman ini turun di kategori 4x400 meter putri dan juga estafet campuran 4x400 meter pada Olimpiade Tokyo 2020. Meski dirinya berwajah rupawan dan bertubuh seksi, ia memiliki prestasi gemilang di cabang olahraga atletik. Dalam Atletik Eropa U20 2017 untuk nomor estafet 4 × 400m putri, dirinya meraih medali perak.

Adapun wanita cantik yang berusia 22 tahun ini pernah menolak tawaran dari majalah dewasa, Playboy untuk pemotretan vulgar karena ia dilabeli sebagai atlet terseksi di Olimpiade Tokyo 2020. Meski mendapatkan tawaran yang menggiurkan, ia harus menolaknya karena dirinya ingin memfokuskan diri dalam olahraga tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian pembahasan 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020pada kesempatan kali ini. Jika ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis di bawah ini.
profile-picture
profile-picture
emineminna dan jazzcoustic memberi reputasi
Diubah oleh ciripatv
Inilah 5 Atlet Tercantik dan Paling "Hot" di Olimpiade Tokyo 2020
Alica.
emoticon-Matabelo
ada yang udah open donasi onlyfamily belum?
Alicia ane pengen berkeringat bareng... emoticon-Peluk


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di