KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6204936dd3110d19554d8cc8/inilah-5-wanita-cantik-yang-menjadi-petarung-mma

Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA

Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA
Hai, teman-teman! Semoga kalian baik-baik saja. Pada saat ini, saya akan membahas 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA. Tanpa berlama-lama lagi. Baiklah, sebagai berikut.


1. Rika Ishige

Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA

Wanita cantik yang disapa dengan nama Rika Ishige ini adalah atlet MMA. Ia debut pada kompetisi pertamanya yang digelar pada Maret 2017 silam dan ia memenangkan kompetisi itu, di mana dirinya mengalahkan Nita Dea yang berasal dari Indonesia. Kemudian, ia bertarung dengan Audreylaura Boniface yang berasal dari Malaysia pada kompetisi keduanya.

Wanita cantik yang berasal dari Thailand ini memiliki postur tubuh mungil. Selain itu, dirinya juga memiliki wajah yang imut sehingga wanita cantik kelahiran 4 April 1989 ini tidak terlihat seperti seorang atlet MMA.

meskipun begitu, jangan sampai tertipu dengan penampilan dari wanita cantik yang dijuluki Tinydoll ini karena di atas ring, ia akan menghajar siapa pun lawannya untuk kemenangan karena dirinya adalah seorang fighter. Adapun ia memenangkan dua kompetisi sekaligus pada tahun ini.

2. Song Ga-yeon

Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA


Wanita cantik yang disapa dengan nama Song Ga-yeon ini merambah dunia MMA sebagai seorang fighter. Ia adalah fighter MMA profesional di korea, di mana itu ditetapkan sejak Agustus 2014 silam. Wanita cantik yang menguasai beladiri Hapkido dan Kickboxing ini terbilang cukup mudah, di mana ia lahir di Korea Selatan pada 28 Desember 1994 silam.

Namanya mulai meroket sejak dirinya mengikuti variety show di Korea Selatan. banyak yang meragukan kemampuan fighter cantik ini di atas ring sejak awal debutnya, tetapi itu dipatahkan oleh Ga-yeon dengan prestasi-prestasinya di dunia MMA selama ini.

Dirinya juga pernah terlibat masalah dengan pihak manajemen, di mana ia bernaung, yang mana Itu adalah salah satu tantangan yang dihadapinya, selain tantangan dari dalam ring hingga akhirnya ia angkat kaki dari situ dan menetap di salah satu klub MMA terbaik di Asia ialah Evolve. Ia kini telah menetap di Singapura.

3. Paige VanZant

Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA

Wanita cantik yang disapa dengan nama Paige VanZant ini mengawali karirnya sebagai seorang model dan dancer. Kemudian, dirinya merambah dunia MMA sebagai seorang fighter. karena ia menemukan kesenangannya di bidang ini, dirinya rela melepaskan karirnya sebagai seorang model dan dancer, dan ia berfokus pada karir MMAnya.

Wanita cantik kelahiran 1994 silam ini telah banyak memenangkan kompetisi sehingga telah banyak memperoleh gelar pemenang. Jadi, Wanita cantik yang lahir di Nevada, Amerika Serikat pada 1994 silam ini tidak boleh diremehkan, yang mana dirinya juga merupakan salah satu murid dari petarung senior di WWE ialah Ken Shamrock.

4. Michelle Waterson

Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA

Wanita cantik yang disapa dengan nama Michelle Waterson ini mengawali karirnya sebagai model. Kemudian, ia merambah ke dunia MMA sebagai seorang fighter. Ia meninggalkan karirnya sebagai model karena ia merasa dunia MMA lebih menjanjikan daripada dunia modeling.

Wanita cantik kelahiran 6 Januari 1986 silam ini memiliki wajah yang cantik sehingga dirinya sering disebut sebagai pemanis dalam pertandingan MMA. Meskipun begitu, ia merupakan salah satu fighter terhebat di MMA. Dirinya juga dijuluki dengan sebutan "The Karate Hottie".

5. Kirstie Gannaway

Inilah 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA

Wanita cantik yang akrab disapa dengan nama Kirstie Gannaway ini mengawali karirnya sebagai desainer grafis. Kemudian, ia melihat dunia MMA lebih menjanjikan daripada dunianya itu, maka ia memutuskan untuk meninggalkan karirnya itu dan merambah dunia MMA sebagai seorang fighter, di mana sejak usia 15 tahun, dirinya sudah memiliki ketertarikan dengan olahraga beladiri, ialah tinju, yang mana kakaknya dulu seorang petinju dan dirinya sering menonton pertandingan tinju kakaknya itu.

Selain itu, wanita cantik kelahiran 28 Desember 1990 silam ini pernah berpacaran dengan seorang atlet MMA, ialah Hebert Burns, di mana itu sebelum dirinya masuk ke dunia MMA. Kemudian, pacarnya itu mengajaknya untuk mempelajari seni bela diri, seperti Jiu-Jitsu dan MMA dan itu salah satu faktor yang membuat dirinya tertarik untuk merambah dunia MMA sebagai atlet MMA. Adapun dirinya telah mengikuti dua kompetisi dan tidak pernah mengalami kekalahan. jadi, meski ia belum lama merambah dunia MMA, dirinya tidak boleh diremehkan.

Demikian pembahasan 5 Wanita Cantik yang Menjadi Petarung MMA pada kesempatan kali ini. Jika ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis di bawah ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oulaaa dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ciripatv
Halaman 1 dari 3
kok di opera mini android gak muncul gambarnya ya, cuma no 4 dan 5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Miesha Tate...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kamila smogulecka
ishige wow, pantasnya jav doi wkwkkwkw
Jadi pengen Ane bikin orgasme
profile-picture
Tonozz memberi reputasi
Rika Ishige, Song Ga-yeon, ama Michelle Waterson emoticon-Matabelo

Kalo di ranjang, yg lakinya yg tekor kali yak emoticon-Ngakak
profile-picture
Tonozz memberi reputasi
Mereka kalo d ranjang babak belur itu laki ..
Post ini telah dihapus
Wow yg nomer 1 mantap jg cm berbahaya. Klo ga sanggup muasin diranjang siap2 dipiting dan dijotos. emoticon-Ngakak

Edit: eh iya salah liat ternyata bukan dr Indonesia. Hehe pantesan komuknya ah ah. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aioyups
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wanjayy
dikempit auto sesek napas si joni
emoticon-Hammer2
cantik sih cantik
begitu berantem gara gara kata terserah ato WA dibaca doank, ente dijamin patah tulang bre
profile-picture
nufsanyudono memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aiiih jangan coba macem2 dah hu. Saleh saleh ngemeng bisa ga benapas di piting
emoticon-Wakaka
Gmn yak rasanya di ranjang
emoticon-Betty
Tonjokkannya mantep ga tu ?
Di gampar ini bisa bikin mata berkunang kunang surga/neraka
Ane pengen digoyang gan... galak liar kayaknyah.. bisa2 ane diapit ditindih gak bisa lepas.. alias crot didalem inimah.. pasrah dah emoticon-Leh Uga
Diubah oleh seiba97
di korut ga ada petarung MMA ya? penasaran banget sama ni satu negaraemoticon-Ngakak

yg cantik2 udah di pegang jongun, kaya istrinya sekarang
No pic2 ala bikini suit tuk para atlet cewek nya, gan....pd kemana ya tuh pic2 nya disini, gan..... emoticon-Mewek
Diubah oleh yoseful
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Waktu rika ishige lawan itsuki hirata di One FC udh kaya duel model vs model emoticon-Ngakak (S)

Paige VanZant ngeri skrg mainnya di bare knuckle cuman sayang belum pernah menang dalam 2 match dia di BKFC emoticon-Berduka (S)

Klo yg cantik2 kayanya masih banyak yg belum masuk list kaya Liana Jojua, Julia Avila, Amanda Ribas sama Tracy Cortez.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di