- Beranda
- Komunitas
- News
- Ilmu Marketing
Perubahan Perilaku Pelanggan E-commerce Selama Covid-19


TS
andromedia1978
Perubahan Perilaku Pelanggan E-commerce Selama Covid-19
Di seluruh dunia, pandemitelah menyebabkan perubahan besar dalam bisnis, baik untuk perusahaan B2B maupun B2C. Upaya global untuk menahan wabah COVID-19 juga telah mengubah kebiasaan sehari-hari konsumen, pola konsumsi, dan cara berpikir, sehingga permintaan akan layanan online di berbagai kategori, menggunakan metode non-kontak yang inovatif.
Baik karena kebutuhan atau keinginan, konsumen memindahkan pembelian mereka secara online. Dan beberapa dari konsumen yang tidak pernah melakukan belanja online sebelum pandemi, lalu beralih dengan belanja secara online. Akibatnya, banyak bisnis e-commerce mengalami pertumbuhan yang cukup besar. Bagaimana Covid-19 mempengaruhi perilaku pelanggan? Mari kita lihat!
Masyarakat lebih memperhatikan kesehatan dan kebersihan
Wabah COVID-19 membuat kita benar-benar sadar akan betapa pentingnya kesehatan dan kebersihan. Hal ini dibuktikan dengan data Badan Pusat Statistik (BPS) bahwa pembelian produk kesehatan dan kebersihan meningkat sekitar 75% dan menjadi tambahan untuk kebutuhan primer lainnya.
Baca lebih lanjut disini.
0
119
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan