KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serba-serbi Tentang Artis Sora Aoi, Mantan Bintang Bokep Ter-cantik Pada Era nya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f72395b765aa5d4c724ac1/serba-serbi-tentang-artis-sora-aoi-mantan-bintang-bokep-ter-cantik-pada-era-nya

Serba-serbi Tentang Artis Sora Aoi, Mantan Bintang Bokep Ter-cantik Pada Era nya!


Halo seluruh penduduk alam semesta dimana pun kalian berada, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas seorang artis atau bisa di bilang sudah jadi mantan artis di industri film dewasa yang berasal dari jepang, artis ini tak lain tak bukan yaitu sora aoi.

Sosok artis ini sangat terkenal di kalangan remaja tahun 90an -2000an, mungkin di kalangan generasi sekarang hampir gak ada yang kenal kayak nya dengan artis cantik ini, karena jaman sekarang mah udah banyak juga yang bermunculan yang seperti beliau. Chuaakkk!!

Nah dari pada makin penasaran mending lasung saja ke topic pemebahasan tentang sora aoi, tapi sebelum itu, jangan sambil loncat –loncat baca nya entar capek, biasa saja atau sambil minum kopi juga boleh. dan berikut serba serbi sora aoi, mantn binta film dewasa dari jepang, cekidot:

1. Biodata Sora Aoi

Spoiler for spoiler:


Sora aoi atau nama asli nya adalah sola aoi, adalah salah satu bintang dewasa yang berasal dari jepang. sora aoi lahir pada tanggal 11 November 1983 di Tokyo, Jepang. Jadi di tahun ini sora sudah berumur 38 tahun. dan banyak yang tidak tahu di jepang sendiri sora aoi punya nama pangung unik yaitu sora chan.

2. Perjalanan karier

Spoiler for spoiler:


sora aoi sendiri mengawali karier nya di industri film dewasa pada tahun 2002, di mana pada saat itu artis cani ini masih berusia 18 tahun, kalua disini masih fresgrudete baru lulus sekolah. Tapi dibalik dia memasuki industry tersebut ternyata aoi merasa di jebak, karena pada saat itu dia di tawari oleh pihak menejemen untuk menjadi artis tv, tak tahunya  malah  akan menjadi artis film dewasa.

karena sudah terlanjur masuk akhirnya aoi memutus kan maju dan menjadi bintang jav. dan debut pertama nya menjadi model dewasa pada juni 2002 dan sebelum setalah nya aoi membintangi video dewasa berjudul HAPPY GO LUCKY!

seiring berjalan nya waktu, aoi meraih prestasi sebagai artis jav pendatang baru terbaik di X City Grand Prix Awards. hingga pada kahirnya pada tahun 2011 di memutus kan untuk pensiun dari dunia film dewasa, dengan 50 judul film dewasa yang pernah dia pemeran kan. dan mencoba ke hiburan mainstrem dan menjadi DJ di salah satu club ternama jepang.

3. Kehidupan Sora Aoi

Spoiler for spoiler:


Pasca setalah pensiun dari industry fim dewasa, pada 1 januari 2018 Aoi membuat gempar media sosial lantaran dia membagikan momen bahagia, yaitu dengan menikah dengan seorang DJ yang sering di sapa Non. Dan pada bulan mei tahun 2019 dia dikaruniai sepasang anak kembar yang lucu.

Sora aoi mengaku manjadi ibu dari dua anak kembar nya adalah kebhagian terbesar dalam hidup nya, dia juga sangat menikmati menjadi ibu rumah tangga. Aoi juga kerap sekali membagikan momen bahagianya bersama kedua anak kembar nya di media sosial instagram.

4. Sering di Tanya oleh netizen jika anak tahu masa lalu nya

Spoiler for spoiler:


salah satu hal terberat menjadi mantan artis film dewasa adalah ketika anak nya tahu bahwa ibu nya dulu memiliki masa lalu yang tidak pada umum nya. hal itu sering di Tanya baik netizen atau pun rang lain, bagaimana menjelaskan pada anak-anak.

sora aoi pun menjawab "Kurasa aku harus mengatakan itu. Aku tak bisa menghapus masa lalu, dan aku tak ingin menghapusnya karena aku sangat bahagia sekarang," ungkap sora, dan dia juga menambahkan beberapa kalimat.

"Suatu saat, anak-anak akan tahu jalannya. Aku punya perasaan, mereka akan tahu seiring bertumbuh, tapi aku tak bermaksud mengatakan, iya sebenarnya ibu seorang bintang. Aku pikir kita harus membangun hubungan orang tua dan anak." uangkap sora.

5. Penghasilan fantastis

Spoiler for spoiler:


Dan ngomong-ngomong soal penghasilan seorang sora aoi yang memulai karir sejak umur 19 tahun , selama 10 tahun dengan 50 film yang pernah dia pemerankan. aoi mengaku di di gaji tetap setiap bulan Setiap bulan aku dapat sekitar 900 ribu yen ( sekitar Rp 120 juta).

Dan jika di hitung dalam setahun dia mandapat 1,44 miliar. belum termasuk bonus-bonus yang dia dapatakan atau syuting film dan pemotran majalah dewasa. wah siskaeee mah gak kalah ini mah, tapi Cuma beda nasib nya saja.

6. Berkeinginan tinggal di bali

Spoiler for spoiler:


Di lansir dari chanel yotube daisuke botak, ternyata aio juga sangat tertarik untuk ke di bali, bahkan beringinan untuk tinggal di bali. "Aku ingin sekali tinggal di sana. Serius ingin sekali pindah ke Bali," 

Dengan alasan "Ya, sangat cinta Bali. Cuacanya enak, orang-orangnya baik, semua tempat menyenangkan. Setiap hari berenang sambil memandangi laut. Kebahagiaan macam apa ini kan?" ucap sora aio.

Nah itu dia serba serbi tentang artis cantik sora chan, bagaimana pendapat kalian? tulis di kolom komentar. jadi sekian dulu sampai jumpa di thread salenjutnya, terimakasih.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
sora chan
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
anak jaman old pasti tahu ini
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
siap yang pernah hari hari nya di warnai sama artis ini
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
artis legend dan terbaik pada masa ini mahemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junleon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
di video kok lebih cakep yakemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ayam.suwir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang ini mah siap didownload gan
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
idola duluemoticon-Wowcantik
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
buat ane cakepan miyabi bre, maklum mata pribumi ini suka banget liat yg indo-indo. nah miyabi udah indo plu-plus lagi wkwkwk
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ANJROOOOT maren blm lama gw posting idola sora aoi di trit yg maria ozawa skrg udh nongol yg sora aoi juga BOWING BOWING BOWING
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serba-serbi Tentang Artis Sora Aoi, Mantan Bintang Bokep Ter-cantik Pada Era nya!
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
seangkatan sama alexis texas emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jagoan ane ini di dalam dunia Perbokepan emoticon-Cipok
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Film semi nya juga bagus
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bouncing, bouncing everywhere...!
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
caliper22r dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
wah kalo ane dulu demen sama Akira Fubuki... gara2 baca manga sinchan yang sering nyebut2 akira fubuki....
profile-picture
profile-picture
fahmiabarai775 dan millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
The Queen, barengan Miyabi sama Saori Hara emoticon-Ultah
Udah pada pensiun sayangnya semua emoticon-Turut Berduka

---------------------------------------------------------

Request Julia Boin apa Kirara Asuka Gan kalo bahas bintang JAV lagi
:emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
erickarif93x dan millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
lebih cakep dia setelah menikah dan punya anak kembar
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Jempol
semoga bisa tinggal di Bali ya bun....
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Semoga cita2 nya tercapai untuk tinggal di Bali...!!!
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di